Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

TAMPIL TRENDY DAN CANTIK DENGAN MUKENA DISTRO

Menunaikan ibadah shalat merupakan kewajiban bagi setiap muslim laki-laki dan perempuan tanpa memandang apa strata sosialnya, bagaimana fisiknya, bahkan berapa banyak harta kekayaannya. Kewajiban ini termaktub dalam kitabullah, al-Qur’an. Perintah untuk mendirikan shalat senantiasa diulang-ulang, bahkan tak kurang dari 234 ayat khusus mengenai shalat. Ini secara nyata mengindikasikan betapa pentingnya ibadah ini dipenuhi. 
 
Dalam salah satu ayatNya, Allah SWT berfirman,  "Dirikanlah sholat. Sesungguhnya sholat itu mencegah dari keji dan mungkar. Dan sesungguhnya mengingat  Allah adalah lebih besar" (QS 29:45).
 
Gambar : mukenadistro.com
Sesungguhnya pula tersirat banyak tujuan yang ingin disampaikan sang khalik dalam ajakanNya agar kita, hambanya senantiasa menunaikan ibadah shalat, salah satunya agar kita mampu tercegah dari perbuatan keji dan mungkar. Perbuatan keji diartikan untuk semua perkataan dan perbuatan yang mengotori kehormatan dan kesucian diri, sementara mungkar yang dimaksudkan yakni apa saja yang ditolak oleh syariat. Dimana makna shalat yang dimaksud bukan saja hanya sekedar menggerakkan tubuh dan mengucapkan bacaan tertentu dalam shalat (hanya tubuh yang bergerak) tetapi lebih pada bagaimana kita memaknai shalat sebagai media munajat kita kepada sang pencipta dan upaya agar kita senantiasa mengingatNya sebagaimana tertera pada akhir ayat. Bermunajat kepadaNya menciptakan kondisi dimana kita berkomunikasi denganNya dalam upaya menyampaikan segala kesyukuran atas setiap anugerahNya, menumpahkan kegundahan jiwa dan hati kita kepada Yang Maha membolak-balikkan hati agar kita memperoleh ketentraman, serta sebagai media kontemplasi.

Di sisi medis, berdasarkan pada penemuan-penemuan mutakhir, bermunajat padaNya ternyata memiliki kaitan dengan kesehatan tubuh, dimana sesungguhnya dengan mendirikan shalat, seseorang akan memperoleh ketenangan jiwa karena pada saat menunaikan shalat dengan khusyuk sesungguhnya seseorang sedang berada pada frekuensi yang sama dengan meditasi. Pencapaian ketentraman jiwa ini juga sesuai dengan janjiNya dalam usaha mengingatNya dengan ber-shalat, “Dan bukankah dengan mengingat-Ku hati menjadi tentram?” (QS 13 : 28).

Ketentraman jiwa ini pada dasarkan akan menghilangkan segala penyakit jiwa yang diderita manusia, yang dalam dunia psikologis diketahui tentang keterkaitan antara penyakit jiwa yang pada akhirnya akan mempengaruhi organ-organ tubuh tertentu sehingga mengakibatkan adanya reaksi tertentu atau dengan kata lain membuat orang tersebut sakit, berdasarkan ini maka menjadi layaklah jika shalat dinilai berkaitan dengan kesehatan seseorang.

Gambar : mukenadistro.com
Dalam keseharian kita yang ditemani dengan padatnya kegiatan atau banyaknya rutinitas yang menanti, tentunya kita tidak ingin meninggalkan ibadah shalat setelah mengetahui fedahnya bukan? Kapan pun dan dimana pun, terutama kita para perempuan dapat dengan mudah menemukan fasilitas tempat beribadah, entah di tempat kita bekerja, pusat perbelanjaan, bahkan saat berlalu-lalang di jalan raya, masjid atau musholla kian berjamur, alhamdulillah.

Nah, untuk memudahkan para perempuan dalam bermunajat kepadaNya, maka MUKENA DISTRO sebagai distro muslim pertama dan satu-satunya di Indonesia kini hadir melengkapi langkah kita dalam menempuh niat kita dalam beribadah. Konsep hand mate menjadi ciri khas utama MUKENA DISTRO yang ditangani langsung oleh tangan yang terlatih dan terampil, sehingga jahitan dijamin rapi bahkan tanpa menggunakan teknik obras pada pinggiran kain, kain mukena yang dikenakan dipastikan tak akan terurai dan terlepas lho girls.


Munculnya MUKENA DISTRO berangkat dari maraknya tren Distribution Outlet pada tahun 2000-an yang menjamah seluruh wilayah fashion hingga pada akhirnya mengekspansi produk-produk muslim. Kreatifitas yang pantas diacungi jempol untuk MUKENA DISTRO karena mampu memproduksi desain atau motif yang maksimal hanya 3 produksi saja, bahkan untuk edisi Limited Edition-nya hanya 1 girls, hebat yah!!

Bahkan MUKENA DISTRO juga sangat peduli lho dengan penampilan kita girls, produknya dilengkapi dengan tas cantik yang didesain secara eksklusif, sepadan, dan senada dengan mukenanya. Tidak sampai disitu saja, MUKENA DISTRO dalam mendesain tasnya dirancang setara dengan tas pesta girls, sehingga bisa mendukung penampilan formal kita saat jadwal dipenuhi dengan acara resmi tanpa mesti melupakan untuk bermunajat padaNya. MUKENA DISTRO tentu saja membuat kita sebagai perempuan modern semakin tampil cantik nan trendy dalam balutan mukena yang sesuai dengan hukum syar’i, kudu mesti jadi ‘item WAJIB BELI’ nih sista.

Gambar : mukenadistro.com
MUKENA DISTRO terus berinovasi dengan mengeluarkan puluhan desain baru, cantik, dan terbatas sist. Dengan tetap konsisten terhadap kualitasnya, MUKENA DISTRO kini dapat dijumpai para ibu muda, eksekutif muda, dan kaum sosialita di kota besar negeri Merah Putih, seperti; Makassar, Sengkang, Aceh, Palembang, Riau, Lampung, Samarinda, Palangkaraya, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Pacitan, Jember, Jakarta, Bandung, Tasikmalaya, Ciamis, Jepara, dan Semarang. Alhamdulillah yah sist, outletnya banyak sehingga memudahkan kita dalam pencarian.

Jadi tunggu apalagi girls buruan ke outlet terdekat gih atau untuk melihat jenis-jenis produk terbaru MUKENA DISTRO dapat bersua di media sosial Facebook (Mukena Distro) dan Twitter (@Mukena_Distro) atau silahkan berkunjung ke situs resminya di http://www.mukenadistro.com. Selamat menemukan mukena kesukaan kamu, sehingga saat bermunajat padaNya, kita dapat menggunakan pakaian(mukena) terbaik kita sebagai tanda kecintaan kita padaNya.

sumber : hujan-hitam.blogspot.com