Selasa, 04 November 2014

Cara Memasak Bumbu Instan Coto dan Sop Konro Makassar

Standard

Kangen dengan Masakan Khas Bugis Makassar?
Pernah nyoba kuliner khas makassar? pernah nyoba makan coto makassar? atau pernah buat coto makassar? :D

Bosan dengan kulineran yang itu-itu saja?

Yuk coba resep baru Coto Makassar, salah satu kuliner khas Makassar yang juga dikenal dengan Coto Mangkasara.

Saat ini Coto Makassar sudah dapat anda dijumpai hampir di tiap kota besar di Indonesia. Lezatnya jeroan bercampur daging sapi yang diracik dengan bumbu khusus ini akan membuat anda ketagihan dengan kuliner berkuah ini.

Masakan ini akan terasa lebih gurih dan nikmat anda jika dimasak dalam panci tanah liat atau disebut dengan korong butta atau uring butta dengan rempah patang pulo (40 macam rempah).

Dengan adanya perpaduan bumbu diatas, maka coto Makassar menjadi makanan berkuah khas dengan aroma bumbu rempah Cita rasa yang tinggi dan harga yang terjangkau membuat siapa saja dapat menikmati masakan khas Makassar ini.

Ke-semua bumbu dan rempah tersebut tidak saja berfungsi sebagai penyedap, tetapi juga sebagai penyeimbang dan penawar zat-zat yang kurang baik yang terdapat dalam bahan yang dipergunakan seperti hati, babat, jantung dan limpah, yang sarat dengan kolesterol, sehingga makanan ini menjadi sehat untuk disantap.

Tertarik untuk membuatnya??

Enak tidaknya masakan Coto Makassar ditentukan oleh kualitas masakan kuahnya.

Nah bagi anda yang menginginkan kuah yang enak tanpa perlu repot. Kini hadir solusi untuk anda yaitu Bumbu coto makassar instan.

Jadi anda tidak perlu khawatir lagi dengan rasa coto anda. Karena semua yg berada dalam kemasan sudah PAS dan SAMA dengan Aslinya.

Berminat ? Hubungi kami sekarang juga di wa : 0815.7924.897 (Isat)

0 comments:

Poskan Komentar