Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Setelah sunat, anak ini menangis sepanjang jalan pulang

Adalah Burhanudin Irnas lewat postingannya di Group Info Cegatan Jogja, seorang pengguna jalan di Jogja yang merasa terenyuh melihat seoarang anak yang habis sunat dan nangis terus sepanjangan jalan. Rupanya, ini terjadi, karena pasca sunat, anak ini dibawah pulang ke rumah dengan naik motor dan duduk di bagian depan motor. Wowww.... gak kebayang rasa sakitnya, apalagi jika jalannya tidak mulus. Lokasi di Perempatan Lampu Merah Kasongan Bantul Yogyakarta.

Berikut postingan asli dari Burhanuddin Irnas.

Iki lurr... perjuangan seorang ibu. Anake bar disupit (khitan) nangis kesakitan,, ditumpakke motor. Ibu e berusaha menghibur..





Lucunya, postingan ini ditanggapi beragam oleh para nitizen, seperti berikut :

Uplikitif Hajinskei : "sabar yo ngger... Le atit ditahan.. Suatu hari engkau memetik hasilnya ..
Dengan sunat ,kelak setelah menikah kamu akan menylendup dan menyengat bagaikan tawon yg ganas...
Sabarr.."
"wokke mamaaa..."


Rista Ika Yunita : Lihat foto ini kok mata pedes mau nangis.. Kasih ibu sepanjang masa..dalam keadaan apapun seorang ibu selalu jadi penenang hati anak2nya.

Fata Benny : Mbiyen aku bar sunat turu. Isuke wes tangi ra nganggo opo2 neng ngarep tivi. Lan neng sandingku ono baskom amplop sumbangan.

Asu sak ndeso wes weruh manuk ku. Hahaha
 


Wahyu Djanti : Terharu lihatnya...mbok tadi nitih taksi to mbak....kasihan putrane kesakitan begt...
Begtpun...semoga cpt sembuh dan jadi anak sholeh, berbakti pada ayah ibu dek...


Ranger Pink :  Ya allah mesakke,ky anakku wingi.numpak mobil we sebute werno2 ndi sek kon ngipasi,panas,perih,gek cepet le nyetir yungalah po meneh kui ditumpakke motor  

Kalo Anda, apa tanggapan Anda? 
 

1 comment for "Setelah sunat, anak ini menangis sepanjang jalan pulang"

  1. Kejadian ini terjadi ketika saya mengkhitan putra bungsu saya, pada saat di khitan anak saya tenang tenang saja dan tidak merasakan sakit tapi beberapa jam kemudian karena efek obat biusnya hilang dia mulai merasakan sakit dan menangis untung saja nangisnya tidak lama dan keesokan harinya dia mulai main seperti biasanya.

    ReplyDelete