Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bisnis Snack yang Tiada Matinya

Makaroni, yah snack ringan yang sekarang semakin diminati oleh banyak kalangan. Entah itu kalangan anak-anak, remaja sampai dewasa pun suka ngemil snack ringan ini. Snack yang sudah menjadi cemilan kegiatan sehari-hari. Makaroni yang memiliki beberapa jenis, dianataranya adalah makaroni skotel, makaroni spiral dan jenis makaroni lainnya.

Makaroni sendiri sebenarnya adalah kombinasi dari pasta kering yang bahannya dari Gandum. Namun, tidak mengandung telur dan memiliki potongan pendek dengan rongga kecil.  Makaroni diperkenalkan oleh Belanda selama pendudukan di Indonesia

Anda sendiri, pernah tidak mencoba cemilan yang satu ini ? Biasanya dikemas dengan plastik kecil dan diberi harga sekitar Rp.500 - Rp.1000 . Emm harga yang cukup murah untuk snack ringan. Namun, jika Makaroni ini dikemas dengan kemasan yang menawan dan memiliki rasa yang gurih tentunya aman bagi kesehatan. Bagaimana pendapat anda ? 

Pengen coba atau malah pengen menjual ? Atau bisa saja ini bisa menjadi peluang bisnis untuk anda. Tentunya untuk menambah pemasukan sehari-hari. Tidak peduli anda adalah seoarang kuli bangunan, Ibu rumah tangga, Mahasiswa, atau malah anda adalah Pelajar yang masih duduk di bangku sekolah. Anda bisa memanfaaatkan peluang bisnis ini untuk menambah pemasukan anda.

Masih bingung ini bisnis apa ? Ini adalah bisnis berjualan. Yap "BERJUALAN". Tapi tunggu dulu, ini jualannya tidak hanya bisa di Offline atau gelar lapak. Tetapi, ini bisa juga anda jual Via Online atau lewat Sosial media atau di MarketPlace seperti Tokopedia dan Bukalapak. 

Kenapa demikian ? karena Produk kami ini bisa dijual via apa saja dan Target market nya pun luas. Mulai anak-anak, remaja hingga orang dewasa pun suka dengan cemilan makaroni ini. Anda bisa memanfaatkan berbagai macam Akun sosial media milik anda untuk berpromosi.

Apa sih produk kami ? Produk kami adalah Makaroni Mafia. Produk kami menggunakan makaroni Skotel yang memiliki banyak rasa dan dibuat dari bahan yang aman bagi kesehatan. Masih belum percaya jika Cemilan ini bakalan laris untuk dijual ? Karena makaroni yang itu-itu aja. Tunggu dulu, Tim Makaroni Mafia di tahun 2016, dalam setahun sudah berhasil menjual sekitar 80.000 pcs ke seluruh Indonesia dan sudah berhasil mendarat di Hongkong. 

Makaroni kami mempunyai 10 macam Varian rasa dan akan ada Produk kami yang Premium yaitu Makaroni Keju. Yah, Makaroni Keju yang bahan dasarnya terbuat dari olahan Keju. Tunggu saja kehadirannya. Daripada menunggu tanpa hasil mendingan lihat Rasa dari makaroni kami.

Makaroni goreng kami terdiri dari 10 rasa :

● Original
● Pedas
● Super Pedas
● Balado
● Keju
● Ayam Bakar
● Pizza
● Jagung Bakar
● BBQ
Macaroni Mafia Siap meneror perut anda yang doyan cemilan. Dan Makaroni Goreng kami aman untuk dikonsumsi karena di goreng dengan minyak berkuaitas dan bumbu premium yang aman untuk di konsumsi. 

Packaging kami sangat membantu disaat anda tak habis memakannya tinggal tutup lagi dengan zipper dan membuat makanan tidak tengik.


Eits.. sebelum anda bergabung dengan kami, anda harus tau bahwa semua kesuksesan memerlukan kerja keras. Karena sejatinya, tidak ada bisnis yang langsung membuat si pelaku bisnis tersebut meraih kesuksesan secar langsung. Tetapi dengan menjalankan bisnis tersebut dengan Ikhlas dan Penuh semangat. Suatu hari nanti pasti mendapatkan apa yang ingin dicapai.

Jadi tunggu apalagi, Yuk bergabung dengan kami.
Belajar Bersama – Berdagang Bersama – Sukses Bersama. 

https://macaronimafia.id  | 0895-1362-6541

Post a Comment for "Bisnis Snack yang Tiada Matinya "