Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peluang Usaha Modal Kecil : Es Krim Aice Jogjakarta

Perkenalkan, saya Nuryati Kurniasari, memiliki usaha keagenan es krim Aice di Jogjakarta. Untuk mudahnya, Anda dapat memanggil saya Yaya. Dan mengenai nama es krim Aice ini, mungkin sudah mulai banyak yang mengetahuinya. Es krim enak dengan harga murah dengan cepatnya dikenal oleh masyarakat. Besarnya animo masyarakat, terutama anak-anak.


Mulanya, saya tidak berniat untuk menjadikan ini sebagai bisnis. Namun, dikarenakan pengalaman pribadi, saya dan keluarga saya, maka saya mantapkan untuk menjadikan Aice sebagai bisnis saya. Pada awalnya, saya hanya menyetok es krim Aice untuk keperluan lebaran di rumah, kebetulan semua keponakan mudik dan berkumpul di Jogja.

Kebetulan dalam keluarga saya, saya sendiri sensitif dengan es krim, jadi selama bertahun-tahun bisa dihitung dengan jadi berapa kali saya minum es krim. Demikian juga ponakan saya, Zahra dan Atha, yang keduanya memiliki asma, dan biasanya setelah minum es krim keduanya pasti harus di-uap menggunakan nebulizer. Singkatnya, setelah mengkonsumsi es krim Aice di liburan lebaran kemarin, saya tidak mengalami radang tenggorokan. Dan ponakan saya juga tidak kambuh asmanya, padahal kedua orangtuanya sudah waspada siap-siap ‘meng-uap’ kedua anaknya.

Di pertengahan bulan Juli 2016, saya mulai bergabung menjadi reseller atau dalam Aice dikenal sebagai ‘distributor resmi’. Target per bulan yaitu 30 karton telah saya lampau dalam waktu 2 minggu. Di awal bulan Agustus, saya mengajukan diri sebagai Agen, dan pertengahan Agustus saya resmi menjadi agen Aice untuk wilayah pemasaran di Yogyakarta.


Sistem yang dibawa oleh es krim ini berbeda dengan merk yang sudah ada sebelumnya. Dan Alhamdulillah, bisnis ini memberikan manfaat bagi banyak orang, setidaknya hingga saat ini ada 60 reseller yang bergabung dalam team dan merasakan nikmatnya bisnis es krim Aice ini. Banyak diantaranya ibu-ibu yang sebelumnya hanya di rumah, sekarang memiliki tambahan penghasilan dengan modal awal yang ringan.

Dari berbagai kalangan, mulai dari mahasiswa, pegawai, dosen, tentara, pengusaha, hingga pensiunan memilih membuka usaha ini. Hasilnya pun lumayan, berkisar di angka 1,5 – 3 juta bersih setiap bulan. Banyak yang pada mulanya tak memiliki freezer, di bulan pertama atau kedua mereka sudah bisa membeli freezer sendiri dari profit penjualan bulan sebelumnya.

Kami pun masih membuka kesempatan bagi Anda yang juga ingin bergabung untuk menjual es krim Aice ini, terutama Anda yang berada di wilayah DIY. Meskipun saya berlokasi di tengah kota Jogja, banyak juga reseller yang dengan semangat kulakan dari rumah mereka di kawasan Sentolo, Sedayu, Minggir, Prambanan, Dlingo, Grogol TPR Parangtritis. Dan saya salut dengan semangat semua reseller saya .

Tak hanya profit dalam rupiah yang saya dapatkan selama menjadi agen es krim ini, namun seperti memiliki teman baru, menjadi teman curhat ibu-ibu, teman becanda anak-anak reseller, dan akhirnya seperti keluarga. Menyenangkan sekali rumah tak pernah sepi dari pagi hingga malam, termasuk hari libur. Terlebih ada grup WA tempat kami saling menyapa dan bersilaturahmi. Menyenangkan memiliki saudara baru karena bisnis ini.

Bagi Anda yang ingin juga berbisnis es krim Aice di Jogja dengan modal kecil, resiko rendah, tanpa target, dan tanpa harus menunggu survey dari kantor cabang, dapat bergabung bersama kami.


Anda dapat menghubungi kami di nomor WA 081 228 448 639.
Atau silakan klik disini  untuk bergabung dalam grup WA


Post a Comment for "Peluang Usaha Modal Kecil : Es Krim Aice Jogjakarta "