Jumat, 16 Juni 2017

Dosen Jualan hadir berbagi Tips Jualan Online di Group WA Anda....

Standard
Dosen Jualan hadir berbagi Tips Jualan Online di Group WA Anda....

Melanjutkan postingan di FB saya kemarin tentang rencana Dosen Jualan untuk hadir di Group WA Anda, berikut saya rincikan hal tehnisnya ....

A. Tentang materi yang dibagikan
Materi yang dibagikan Dosen Jualan terbagi atas 4 kategori

1.Tips-tips marketing ( online & offline )



2. Ide-ide bisnis


3. Cerita inspirasi



 4. Contoh copy writing





Materi akan dibagikan ke dalam semua Group secara serentak oleh Dosen Jualan dan atau Tim Dosen Jualan.

B. Waktu sharing materi
Dosen Jualan akan berbagi di dalam group Anda tidaklah rutin pada waktu dan jadwal tertentu. Melainkan dibagikan sewaktu-waktu, disaat Dosen Jualan ada waktu dan dapat ide (menyesuaian dengan aktifitas Dosen Jualan lainnya)

Materi dibagikan secara terus menerus, beberapa tips dibagikan secara berseri. Jadi tidak hanya sekali berbagi dalam Group. Untuk itu Dosen Jualan akan ada dalam group Anda secara terus menerus. Jadi tidak Anda keluarkan dari Group Anda.

C. Group yang bergabung
Group apapun boleh mendapatkan tips-tips dari Dosen Jualan, termasuk group yang berbau SARA. Semoga dengan hadirnya tips Dosen Jualan, bisa menjadi pencerahan siapapun.

Bagi group yang ingin berpartisipasi, maka diminta untuk merevisi nama group Anda dengan menambahkan kata DJ diakhir atau diawal Group Anda.

Contoh : nama group awalnya EMAK-EMAK DOYAN BISNIS menjadi EMAK-EMAK DOYAN BISNIS DJ

Tujuan dirubahnya nama group ini adalah untuk memudahkan Dosen Jualan dalam mengirimkan tips tersebut, semoga dengan ganti nama ini, tidak ada group yang terlewatkan.


D. Konpensasi untuk Dosen Jualan
Tidak ada konpensasi yang diminta oleh Dosen Jualan. Dosen Jualan tidak akan jualan dengan hard selling di Group Anda, baik itu jualan produk, jasa, atau kelas Dosen Jualan. Sesekali Dosen Jualan hanya akan lakukan soft selling diakhir postingan, dengan cantumkan link-link website.

Silahkan, jika Anda berminat dan setuju dengan ikhwal tehnis diatas silahkan add nomor berikut 0857 9996 9668 ke dalam Group Anda (ini nomor HP saya yang akan melayani program ini).

0 comments:

Posting Komentar