Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tutorial Memulai FB Ads untuk Pemula; Mengisi Deposit Biaya Iklan

PERINGATAN : TUTORIAL INI HANYA COCOK JIKA ANDA MENGGUNAKAN LAPTOP

 Tutorial FB Ads di Komputer Laptop

Tutorial ini adalah untuk yang masih pemula dalam main FB Ads... terutama bagi Anda yang belum pernah sama sekali pasang iklan di Facebook,

Langkah Pertama : Dibagian kotak Browser Anda ketiklah www.facebook.com/adsmanager (lihat gambar dikotakin merah) lalu tekan ENTER






Langkah Kedua : Lanjutkan dengan membuat iklan, terutam bagi Anda yang baru pertama kali pasang iklan yah...

Silahkan lihat gambar yah, ikuti saja tanda panahnya.....




Nanti keluar form dimana Anda diminta ngisi data nama dan email Anda, isikan saja. Nanti akan berlanjut lagi halaman dibawah ini. Pastikan sesuai dengan gambar dibawah ini yah.





Jika sudah benar, silahkan disimpan

Langkah Ketiga : Anda akan diminta mengisi deposit anggaran iklan dulu yah... Ikuti petunjuknya dan ikut arah anak panah.




Nanti akan keluar tampilan seperti ini




Silahkan pilih metode yang iklan yang familiar buat Anda, utamakan ATM dan BANK TRANSFER (bagi pemula). Nanti akan keluar kota seperti ini.




Isikan saldo yang Anda inginkan, untuk latihan isi saja 100 ribu yah. Lalu klik Tinjau Pembayaran. Selanjutnya tinggal klik tombol yang ditunjuk tanda panah.















Baca dengan seksama petunjuk yang ada disini, transfer duit ke rekening yang tertulis warna hijau kebiruan itu. Anda bisa transfer pake ATM, MOBILE BANKING, SMS BANGKING. Anda juga dapat menggunakan Internet Banking kecuali BCA.

Jika sudah selesai pada tahapan ini akan kita lanjutkan pada tahapan berikutnya.


Post a Comment for "Tutorial Memulai FB Ads untuk Pemula; Mengisi Deposit Biaya Iklan"