Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berawal dari Hobi Bulutangkis Kini Menjadi Bisnis Sendiri

Ya, segala nya bisa jadi duit, enak bukan kalau hobi anda justru menjadi sumber penghasilan anda. Itulah yang dilakoni Santo (37) saat ini. Bisnis toko online perlengkapan bulutangkis yang dilakoninya kini berkembang menjadi yang terlengkap dalam dan luar negeri, bermula dari hobinya bermain bulutangkis kemudian ketemu dengan supplier yang pas dan enak untuk kerjasama.



“Alhamdulillah, passionnya dapet, hobi jadi duit, ketemu supplier yang pas, produk saya sudah menjangkau ke seluruh pelosok Indonesia, kirim ke luar negeri juga sering, ke Brunei, Singapura, Malasyia, Singapura, paling jauh kirim ke Finlandia,” ujarnya semangat. “Kalau di pelosok itu kan susah cari perlengkapan badminton yang bagus, kalau pun ada mahal banget, masih jauh lebih murah produk yang saya jual, itu pun sudah ditambah dengan ongkir,” sambungnya.

Kunci suksesnya katanya: “Produk lengkap, harga bersaing, respon cepat, ramah, jujur, mudah ditemukan di halaman pertama Google, dan tentu saja kekuatan doa.”
Bisnis yang telah dijalankan dari tahun 2007 ini, kini telah berbentuk badan hukum, ya permulaan masih CV, namanya CV Success Netpreneur, memperkerjakan 2 orang admin dan 1 orang kurir.

CV. SUCCESS NETPRENEUR dapat dihubungi di
Cipedes Hegar 10 No.81 RT7 RW3 (Pasteur) Pajajaran Cicendo Bandung
Telp 022 2056 0167
o    Hotline - 081 322 37 3456
o    SMS - 081 322 37 3456
o    BBM - 5D8D 0843
o    Whatsapp - 081 322 37 3456
o    Line - tokobulutangkis.com
o    Email - admin@tokobulutangkis.com
Web: http://www.tokobulutangkis.com





Post a Comment for "Berawal dari Hobi Bulutangkis Kini Menjadi Bisnis Sendiri"