Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peluang Usaha Kaos Polos 3 Dimensi

Bila kita mengingat kembali pelajaran yang selalu diulang-ulang pada saat kita semua duduk dibangku Sekolah Dasar, maka dapat dipastikan bahwa informasi kita dapatkan adalah SAMA dan Seragam. Yaitu Sandang, Pangan dan Papan adalah kebutuhan pokok manusia.

Berbekal dari pengetahuan sederhana namun penting inilah banyak sekali orang memanfaatkan Sandang, Pangan dan Papan sebagai salah satu Ide saat mulai memilih bisnis apa yang akan ditekuni. Yang menarik hal ini sering terjadi secara tidak sadar dan muncul secara otomatis begitu saja, bisa jadi karena sudah terekam dengan sangat kuat dibawah sadar kita. Patut kita ucapkan Terima Kasih bagi para Pahlawan Tanpa Tanda Jasa yang sudah mendidik dan menggembleng kita semua selama ini.

Seperti yang sudah dilakukan oleh para pelaku usaha pada umumnya yang memakai sandang, pangan dan papan sebagai sumber ide untuk memulai usaha atau bisnis, demikian halnya juga yang saat ini dilakukan oleh salah satu produsen kaos 3D full print asal Bekasi dalam memulai usahanya Dengan Brand Tazoos. Hanya saja dalam pemasaran nya dilakukan dengan sedikit berbeda namun unik dan menarik.

Sebelum kita membedah bersama dimana letak keunikan dari kaos 3D full print dari Bekasi ini, mari kita analisa sebau pertanyaan sederhana ini dulu. Pertanyaannya adalah :

KENAPA HARUS KAOS ?

Kalau jawabannya adalah : ‘karena kaos, kaus, baju atau apalah sebutannya adalah salah satu kebutuhan pokok manusia, yaitu SANDANG”.

Jawaban tersebut tidak salah, hanya rasanya kurang mengigit dan semua orang juga bisa menggunakan argumen yang sama.

Lalu apa jawaban yang lebih mengigit? Baiklah mari kita analisa secara bersama sambil diselingi menikmati kopi atau teh di meja kerja Anda. J

YANG PERTAMA,

Apakah Anda pernah makan disebuah restoran atau rumah makan yang cukup terkenal di kota Anda atau sebuah kota wisata dan berbanding lurus dengan harganya yang cukup fantastis, kalau tidak boleh disebut mahal ?

Saya yakin hampir 100% akan menjawab PERNAH

Pertanyaan selanjutnya adalah :

Apakah ada sedikit rasa menyesal atau sayang kalau ternyata harga makanan yang telah Anda pilih tersebut melebihi harga rata-rata harga makanan pada umumnya?

Sebut saja, misalnya total tagihannya adalah Rp. 1.000.000,-

Biasanya hal ini yang akan muncul dalam pemikiran kita :

“Sayang ya keluar ang segitu banyak cuman buat makan”

“Tahu begitu, saya pilih menu yang lebih murah”

Pernah mengalami? Atau sering ? (silahkan dijawab dalam hati saja)

Baik lalu hubungannya apa dengan kaos?

Hubungannya adalah bagaimana perasaan, komentar dan tanggapan kita semua saat membeli kaos disebuah toko oleh-oleh yang ada di Pulau Bali atau kota Yogyakarta, dengan uang yang sama besar yaitu Rp. 1.000.000,- saat Anda pakai untuk membeli kaos ?

Apakah ada rasa menyesal? Tidak

Apakah sayang? Tidak, kan dapet kaos bagus nih...

Apakah terasa mahal? Tidak, kaos kan habis pakai bisa Ringgo ( Bar Kering di Kanggo ) istilah bahasa Jawanya seperti itu.

Sekedar informasi saja, kemarin saat di kota Jogja dan mampir membeli kaos disana buat oleh-oleh total uang yang dipakai buat belanja kaos mencapai Rp. 800.000 ! Lumayan, bisa buat bermalam di hotel bintang 4.

Kesimpulannya adalah saat kita atau konsumen membeli kaos dengan kualitas yang bagus dan sepadan, apalagi kaos 3D dengan desain yang keren. Kira-kira apa yang terjadi?

Betul sekali, yang sering terjadi konsumen biasanya “kalap” sekali beli minimal 2 buah kaos, dan kalau cocok akan membeli lagi dan lagi tanpa terlalu mempermasalahkan harganya. Menarik bukan?

YANG KEDUA

Kaos adalah pakaian yang bisa dipakai dalam acara apapun, dapat dikatakan sangat multifungsi. Bisa digunakan baik saat santai, kerja, formal maupun non formal. Selama nyaman dipakai dan berkualitas bagus alias nggak malu maluin, pasti orang tidak akan segan untuk memakainya di acara apapun. Kabar baiknya Brand kaos 3 D full print merk Tazoos ini memakai bahan Combed yang tidak panas, tidak berbulu dan yang pasti sangat nyaman dipakai. Ditambah dengan desainnya sangat up to date dan berkualitas.

Desain 3D full print nya di print dengan teknik DTG atau Direct To Garment, yang merupakan sebuah teknologi khusus untuk memasukkan tinta ke serat kain hingga benar-benar meresap untuk mendapatkan kualitas dan ketajaman gambar sesuai standard yang sudah ditetapkan.

Tinta yang dipakai sendiri adalah tinta dengan kualitas khusus yang tidak akan luntur saat dicuci dan di klaim tahan hingga 300.000 kali cuci.

Sebuah perpaduan yang menarik, hingga membuat banyak orang berpikir dan merasa bahwa produk yang satu ini layak untuk dipertimbangkan untuk dijual kembali atau minimal dimiliki oleh kita semua.



Demikian 2 alasan kenapa Tazoos memilih Kaos dengan konsep 3D fullprint sebagai produk unggulannya. Tentu saja diiringi dengan konsep pemasaran yang sedikit berbeda dan unik, yaitu dengan memakai sistem reseller. Sebuah sistem yang memungkinkan produk kaos ini dapat mencapai penjualan sebanyak 9.000 kaos dalam 1 bulan, dan para reseller dapat menikmati keuntungan baik dari penjualan langsung atau pun lewat mitra usaha.

Yang menarik adalah harga kaos 3 D full print ini yang tidak jauh melebihi harga pasar, sehingga harganya dapat bersaing dengan kaos-kaos dari Brand lainnya.

Brand Tazoos sendiri akan launching pada tanggal 11 Januari 2017 dengan penawaran harga promo bagi yang tertarik untuk membeli kaosnya ataupun menjadi bagian dari resellernya



Tazoos dapat dihubungi di :

SMS / WA 0812 2670 7518



Website : www.tazoos.com

1 comment for "Peluang Usaha Kaos Polos 3 Dimensi"

  1. sangat menarik, selama masih bisa berinovasi maka besar peluang usaha kita akan terus berkembang

    ReplyDelete