Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perdana di Indonesia : Buku Kain Custom,My Book My Story


Buku Kain? Yup..Buku ini terbuat dari kain,berbentuk buku seperti biasa dengan lembaran lembarannya,ada cerita dan gambar.Kenapa Buku Kain? Karena lebih ramah bayi dan balita,lebih aman buat bayi,tanpa takut bayi atau balita memakan kertas atau ketimpa buku yang lumayan berat,atau terkena sudut buku yang runcing.Uniknya Buku ini bisa di cuci jika kotor.Bukunya juga di buat empuk,Karena di dalamnya di isi dacron lembaran kualitas bagus.Dengan Gambar gambar full colour yang memanjakan mata.


Buku Custom maksudnya apa? 

Di My Book My Story,tokoh cerita bisa di pesan dengan nama anak,panggilan ke orang tua juga bisa di sesuaikan dengan panggilan sehari hari di rumah,jadi di buku ini anak adalah bintang utama cerita.Bayangkan serunya membaca buku di mana namanya yang tertulis sebagai tokoh disana,excited pastinya.

Di Buku ini juga bisa di buatkan foto anak,nama lengkap dan tanggal lahir,sebuah buku special buat Ananda tercinta,agar ia senantiasa merasa istimewa.

Menurut Bu Nova Yenti (owner AmanyBook),Ide ini berawal saat Beliau lagi mendongeng sebelum tidur bersama anak anak,saat itu,anak anak tidak mau di bacakan buku,mereka minta Bundanya untuk membuat cerita,maka Bunda bercerita tentang kisah Putri yang di bebaskan pangeran dan perompak,dimana anak anaknya jadi Bintang Cerita,mereka excited. 

Jadilah muncul Ide membuat Buku Kain,di mana anak anak adalah Bintang Utama cerita,lahirlah My Book My Story yang beliau tulis sendiri,dengan menggandeng illustrator Kak Heindry Kurniawan dan designer kak Hendri Setiawan yang sudah terbiasa mengilustrasi dan mendesign buku buku anak di Indonesia.Konsep buku kain Custom ini Perdana di Indonesia.

“My Book My Story terdiri dari 33 buku dengan 5 tema,Seri Aku Suka Ibadah,Aku Anak Saleh,Seri kemandirian,Seri Aku Anak Pintar,Seri aku berakhlak Mulia.di jual dalam bentuk Paket yang di lengkapi Game Pesta Bintang untuk melatih kemandirian anak,juga adversity quotient anak,Karena saat ini anak lebih banyak di mudahkan orang tua dalam segala hal, membuat anak anak tidak terbiasa dengan tantangan dan kesulitan,sehingga tingkat kemadirian dan Adversity Quotient rendah.Padahal anak sedang menghadapi zaman di mana tingkat persaingan akan semakin ketat,” Jelas beliau

Apa kata pakar tentang My Book My Story?

Kehadiran My Book,My Story sangat membantu para orangtua untuk memberikan alternatif yang lebih sehat untuk anak-anak yang beberapa tahun belakangan terpapar gadget di tahun-tahun pertama hidupnya di dunia ini. Konten ‘bergizi’nya My Book My Story yang memang dikaryakan dengan niat bisa membangun jiwa anak-anak shaleh, berkarakter dan cerdas menjadi lebih menarik karena disampaikan dengan gambar dan cerita yang ringan. Apalagi dengan tampilan Personalized Cloth Book semakin memperkuat masuknya nilai-nilai pada anak yang memiliki buku ini, karena Buku ini menjadi spesial karena Anak Andalah yang menjadi tokoh utama dalam cerita.

Barakallah Bu Nova Yenti atas inovasi dan buah kreativitasnya lewat My Book,My Story ini. Tidak hanya sekedar hadir dengan  keunikan, yang terpenting My Book My Story hadir dengan prinsip yang sangat sesuai dengan tahap perkembangan anak dalam penyampaian. Bonus Permaianan Pesta Bintang juga menjadi hal yang tidak bisa dilewatkan karena menerapkan prinsip ‘Modifikasi Perilaku’ yang diyakini terapis dan psikolog sebagai terapi yang sangat membantu dalam membentuk perilaku yang tepat dan sesuai pada anak.

So, My Book,My Story adalah hadiah yang paling tepat untuk mengasah masa emas balita kita agar jiwanya senantiasa indah berkilauan dengan akhlak mulia.
Yosi Molina, S,Psi,M.Psi, Psikolog                                                                     
Direktur Inspirasi Consulting dan dosen Psikologi UNP

Testimoni lain dari Gubernur Sumatra Barat,Pakar pendidikan anak dll bisa di lihat di www.mybook-mystory.com


Saat di temui di Kantor AmanyBook,Bunda Yanti menjelaskan tahun ini akan lahir Buku Buku baru dan mainan edukatif baru yang masih terbuat dari kain,akhir tahun 2016,sudah di launching Amany’s Story Cubes,ini adalah edukatif game Perdana di Indonesia,10 cubes dengan 60 gambar berbeda yang nanti dimainkan dengan cara menggulingkan beberapa kubus dan membuat cerita dengan menghubungkan gambar gambar yang muncul,mainan ini melatih kecerdasan linguistik anak,keberanian menceritakan ide dan melatih daya imajinasi dan kreatifitas.Tahun 2017 ,AmanyBook akan meluncurkan  beberapa seri Buku dan mainan edukatif yang baru.


AmanyBook membuka peluang usaha menjadi reseller/agen online Amany,saat ini sudah ada ratusan reseller yang tergabung dari seluruh Indonesia.Bagi Amany,ini bukan hanya sekedar bisnis,tapi ini adalah dakwah,berdakwah lewat buku dan media,membentuk anak shalih dan shalihah lewat media buku dan mainan edukatif yang bisa di gunakan orang tua sebagai sarana pembelajaran di rumah.

“Anak jauh lebih banyak di Rumah di banding di Sekolah,maka orang tua sebagai pendidik utama bertanggung jawab penuh dalam mendidik anak,kami membantu menyediakan media pembelajaran yang menarik dan menyenangkan,di mana anak menjadi bintang dalam bukunya,semoga menjadi amal sholih buat kami,para reseller dan semua yang berperan dalam hadirnya buku buku dan media edukatif ini ke tangan customer,” pungkas Beliau

Tertarik bergabung bersama kami?
Silahkan kontak

WA 081322743725/082383408345
Pin : D5AF2E8E
Fanpage : AmanyBook
IG : Amany_Book
Web : www.mybook-mystory.com



Post a Comment for "Perdana di Indonesia : Buku Kain Custom,My Book My Story"