Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kursus Bahasa Inggris Bersertifikat untuk Kerja di Perhotelan Kapal Pesiar

 

kursus bahasa inggris bersertifikat

Kursus bahasa inggris bersertifikat merupakan suatu pelatihan yang penting untuk dilalui apabila hendak melamar kerja di perhotelan kapal pesiar. Profesi di kapal pesiar sendiri cukup banyak diminati dan menawarkan gaji besar. 

Alasan utama mengapa harus belajar bahasa inggris adalah karena Anda akan berjumpa dengan banyak orang dari berbagai negara. Tentu harus menguasai bahasa resmi internasional agar bisa berkomunikasi dengan mereka. 

Melalui bahasa ini, Anda juga bisa melayani pelanggan dengan lebih baik. Karena mampu memahami keinginan dan kebutuhan mereka secara cepat dan benar. Mereka juga menjadi nyaman berada di kapal pesiar karena layanan yang memuaskan. 

Pentingnya Belajar Bahasa Inggris untuk Bekal Kerja di Perhotelan Kapal Pesiar

Manusia hidup di dunia yang dihuni oleh berbagai macam orang dari berbagai negara. Kodrat manusia sendiri adalah makhluk sosial, sehingga perlu melakukan komunikasi. Oleh sebab itu, sangat penting memahami bahasa inggris agar mampu berinteraksi dengan banyak orang. 

Apabila bekerja di kapal pesiar, tentu tidak mungkin hanya bertemu orang dari satu negara saja, Indonesia saja misalnya. Sudah pasti akan bertemu dengan warga negara asing. 

Menguasai bahasa Inggris juga tidak hanya membantu dalam hal berkomunikasi dengan orang lain. Namun juga mampu menambah rasa percaya diri. Rasa minder sangat mudah menghantui orang yang kurang mempunyai kemampuan. 

Dengan menguasai kemampuan bahasa asing, bisa meningkatkan rasa percaya diri. Bahkan bisa menambah keilmuan atau pengetahuan secara lebih luas. Karena mampu memahami berita atau kabar terbaru dari luar negeri tanpa menunggu pemberitaan media tanah air.

Berita terbaru juga bisa menjadi jembatan untuk mendekatkan diri dengan pelanggan. Misalnya mengetahui tren makanan di luar negeri. Sehingga bisa menawarkan menu makanan yang sesuai dengan keinginan pelanggan dari negara asing. 

Lama Pendidikan Kursus Bahasa Inggris 

Untuk bisa menguasai kemampuan dalam bidang ini, Anda hanya perlu mengikuti kursus bahasa inggris bersertifikat. Tidak harus belajar secara otodidak melalui buku atau video Youtube. Melalui lembaga resmi, Anda bisa mendapat pengarahan yang tepat. 

Melalui kursus, pembelajaran juga berjalan dengan lebih terstruktur, efektif dan efisien. Namun, Anda harus menemukan lembaga yang tepat. Apabila memilih lembaga yang salah, maka proses belajar dan hasilnya tidak akan maksimal. 

Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Kerja Duta Persada atau biasa disingkat LP2K “Duta Persada” adalah lembaga pelatihan dan pendidikan. Mendapat binaan dari Kantor Dinas Pendidikan Kotamadya Yogyakarta.

Melalui lembaga ini, Anda bisa mendapat pelatihan mengenai bahasa Inggris. Pelatihannya berlangsung selama beberapa waktu dan dapat diakses secara online. Sehingga tidak harus datang ke Jogja. 

Pelatihan di lembaga ini memungkinkan Anda untuk diajar oleh Instruktur profesional dan kompeten. Instruktur tersebut ialah Mr. Bayu, Mr. Guntur dan Miss Tika. 

Selama pembelajaran secara online, Anda bisa mengakses website resmi Learning Management System milik lembaga tersebut. Yakni di website Duta Persada Jogja. Meskipun melalui online, pembelajaran yang ditawarkan mempunyai kualitas tinggi. 

Materi Kursus Bahasa Inggris Bersertifikat di Duta Persada Jogja

Materi pembelajaran bahasa Inggris di Duta Persada terdiri atas beberapa tahap. Dirancang agar siswa bisa memahami pengetahuan dan praktik secara benar. Karena kemampuannya akan segera dipakai dalam bekerja di kapal pesiar.

Materi tersebut meliputi perkenalan instruktur, greeting, introduction, noun for career, families, hometown, common verb, daily activities, hobby, common adjective, hingga number. 

Tunggu apalagi, segera daftarkan diri Anda ke Akademi perhotelan kapal pesiar agar bisa menguasai bahasa inggris dengan mudah dan lancar. Melalui kecanggihan teknologi, Anda juga tidak perlu datang langsung ke lokasi untuk menjalani pelatihan. 

Apabila ingin bekerja di kapal pesiar, maka menguasai bahasa inggris adalah hal wajib. Karena akan bertemu dengan berbagai orang dari berbagai negara. Untuk bisa menguasainya, cukup mengikuti kursus bahasa inggris bersertifikat.

 

Post a Comment for "Kursus Bahasa Inggris Bersertifikat untuk Kerja di Perhotelan Kapal Pesiar"