Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Toko Aki Makassar Terdekat



Toko aki Makassar terdekat dibutuhkan untuk memudahkan akses masyarakat yang memiliki mobil jika ingin melakukan service terhadap kendaraannya. Apalagi Makassar adalah salah satu kota besar di Indonesia terletak di provinsi Sulawesi Selatan.

Terhitung pada periode Januari – September 2021 pembelian kendaraan roda empat ini sudah meningkat dari tahun lalu sebesar 47,5 %. Banyak pemilik mobil yang masih mengabaikan cara perawatan accu kendaraan yang benar.

Oleh karena itu, banyak sekali akumulator yang menjadi rusak dan perlu di service. Hal tersebut juga terjadi di Makassar, ibukota dari Sulawesi Selatan itu. Lakukanlah perawatan secara berkala pada aki dan komponen-komponen mobil lainnya agar kendaraan selalu memiliki kondisi prima.

Toko Aki Makassar Terdekat untuk Mobil

Untuk memudahkan pengguna kendaraan jika ingin mengganti akumulator yang sudah rusak diperlukan toko aki mobil terdekat. Selain memudahkan akses bagi para pengguna kendaraan beroda empat, membuka toko aki terdekat juga merupakan salah satu peluang usaha yang bisa dilakukan.

Untuk membuka toko akumulator, Anda dapat menjalankannya dengan dua cara yaitu menjadi kemitraan dengan sebuah merek atau tanpa kemitraan. Keduanya memiliki keuntungan dan resikonya masing-masing.

Jika mendaftarkan untuk menjadi mitra biasanya akan dikenakan biaya dimuka sekitar Rp 50 juta-Rp 100 juta. Tetapi kelebihannya, stok akan terus dipenuhi oleh pemilik merek. Sedangkan tanpa kemitraan Anda harus mengatur stok dan membelinya sendiri dengan harga grosir.

Harga Aki Mobil yang Berkualitas

Jika Anda berencana untuk mengganti accu kendaraan, menggunakan accu mobil berkualitas paling baik harus dilakukan. Penggunaan produk yang berkualitas juga akan mengurangi biaya untuk perawatannya karena biasanya akumulator berkualitas tidak memerlukan perawatan khusus.

Berikut ini adalah daftar harga akumulator berkualitas yang banyak dijual di Toko aki daerah khususnya Makassar terdekat. Daftar ini bisa dijadikan referensi untuk Anda jika sedang ingin mengganti akumulator kendaraan.

1. GS Astra

Salah satu merek accu mobil papan atas Indonesia, GS Astra ini diluncurkan oleh perusahaan besar Astra Group. Dikenal dengan kualitasnya terbaik karena memiliki daya tahan yang baik membuat baterai mobil ini menjadi awet dan tidak gampang rusak. Kisaran harga untuk akumulator ini mulai dari Rp 800 ribuan.

2. Incoe

Salah satu akumulator yang dikeluarkan oleh PT. Century Batteries, merupakan merek akumulator berkualitas dan prima. Kualitasnya telah diakui oleh internasional dan telah mengekspor produk ke lebih dari 44 negara. kisaran harga aki merek ini mulai dari Rp 545 ribuan.

Toko Aki Mobil di Makassar 

Sebelum memutuskan untuk mengganti accu kendaraan Anda, para pemilik kendaraan baik beroda empat atau dua wajib mengetahui bagaimana cara merawat akumulator agar selalu dalam kondisi yang prima.

Pertama, selalu memperhatikan beban penggunakan dari akumulator. Pengecekan ini dapat dilakukan pada bengkel-bengkel terdekat. Kedua, membersihkan secara berkala, ketiga selalu memanaskan mobil secara berkala.

Jika setelah melakukan perawatan tersebut, Anda merasa Aki harus diganti maka segera datanglah ke toko aki Makassar terdekat untuk mendapatkan accu mobil yang direkomendasikan oleh toko tersebut. Accu yang direkomendasikan tersebut pasti merupakan salah satu merek terbaik dengan kualitas terbaik.

Toko Aki Motor di Makassar 

Salah satu rekomendasi toko aki untuk motor di Makassar adalah Catur Putra Harmonis. Bukan hanya menyediakan akumulator dari merek-merek terbaik, kami juga telah menjadi distributor resmi untuk beberapa merek sparepart lainnya seperti GS Astra, Aspira, Cool Gear, dan masih banyak lagi.

Memiliki slogan “jika kami tidak dapat menghemat uang Anda, kami tidak layak berbisnis dengan Anda” merupakan salah satu jaminan bahwa Catur Putra Harmonis selalu melayani pelanggannya dengan baik serta menyediakan akumulator berkualitas dengan harga terbaik juga.

Aki mobil merupakan salah satu komponen penting dalam kendaraan, untuk menghindari kerusakan ceklah secara berkala. Banyak akumulator dengan kualitas terbaik yang awet dan memiliki risiko kerusakan yang rendah yang akan direkomendasikan oleh toko aki Makassar terdekat.

Post a Comment for "Toko Aki Makassar Terdekat"