Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Import door to door dari Singapore

 


Import Door to Door dari Singapore. Banyak yang belum tahu apa itu import door to door dan bagaimana mekanismenya di dalam pengiriman antar negara. Jadi sudah banyak jasa yang menyediakan service door to door ini. Ini merupakan sejenis layanan pengiriman barang dengan tujuan akhir yaitu rumah dari customernya. Jadi barang akan diantar melewati beberapa tahapan dan di akhir akan diantarkan ke rumah secara langsung.

Pengertian Import door to door

Jadi import dari pintu ke pintu ini merupakan sebuah alur pengiriman produk antar negara dengan tujuan akhir adalah rumah dari pelanggan. Sudah banyak yang menggunakan layanan door to door ini karena memang sangat memudahkan para pebisnis atau importir yang tidak ingin waktunya tersita karena mengurusi bea cukai impor dan lain sebagainya. Di balik kelebihan layanan ini ternyata memang ada kekurangannya juga. Nanti kita akan bahas di uraian di bawah ini.
Jasa ini sangat cocok karena kita sebagai customer cukup bayar dan terima jadi. Nah, untuk kelebihan lain dari import door to door itu adalah sebagai berikut.

Kelebihan Memakai Jasa Pengiriman Door To Door

Melihat dari banyaknya pemakai layanan ini, maka tentunya ada manfaat dan kelebihan jika anda memakai jasa door to door. Berikut di antaranya.

  • Tidak Perlu Komunikasi dengan Banyak Pihak

Terkadang dalam proses impor itu terdapat proses yang belibet dan harus menghubungi banyak pihak. Namun kalau anda memakai jasa import door to door singapore maka itu tidak akan terjadi. Sebab anda hanya perlu menghubungi pihak jasa pengirimannya saja dan mereka yang akan mengurusnya. Hal ini bisa menghemat waktu dan juga tenaga anda.

  • Ada garansi barang

Terkadang import barang dari luar negeri itu penuh resiko. OLeh karenanya setiap jasa import door to door dari singapore yang baik akan memberikan asuransi dan garansi untuk setiap barang yang mereka kirimkan. . garansi ini bertujuan untuk berjaga-jaga semisal ada kejadian yang tidak diharapkan ketika di perjalanan. Dengan adanya garansi memang akan sedikit membuat jasanya mahal. Namun itu tidak sebanding dengan keamanan yang anda dapatkan.

  • Biaya Terjangkau

Bayangkan anda harus pergi sendiri ke singapore hanya untuk membeli sebuah barang. Tentunya itu tidak efesien dan tidak hemat budget. Apalagi belum tiket pesawat dan juga uang jalannya. Namun jika anda memakai jasa import ini maka akan lebih memudahkan. Selain anda tidak perlu repot membawanya juga akan memangkas biaya kirim dari singapore ke jakarta atau indonesia.

  • Bisa Hemat Waktu dan Tenaga

Kadangkala seorang importir yang mengurusi sendiri barang barang dari luar negeri cenderung tidak bisa memperluas skala bisnisnya. Sebab mereka disibukkan oleh urusan administrasi yang seakan tiada habisnya. Beda jika anda memakai jasa import door to door dari singapore. Waktu yang terpangkas juga akan bisa menghemat tenaga anda. Jadi jangan ragu lagi gunakan jasa ini.

  • Mudah untuk Memantau

Di sini anda dapat memantau di mana posisi dan bagaimana kondisi barang anda sekarang. Jadi biasanya jasa kurir yang baik akan membantu anda tracking barang. Tujuannya adalah agar anda tahu estimasi waktu sampainya serta untuk menghindari hal-hal yang mungkin akan terjadi selama pengiriman barang seperti barang tersesat atau salah kirim.

Siapa yang menawarkan jasa import door to door?

Ternyata sudah banyak perusahaan yang menyediakan service door to door untuk para importir di Indonesia. Di antara perusahaan tersebut juga menawarkan banyak service seperti pengiriman, import dan juga pelayanan yang nyaman.
Di sini kami akan perkenalkan satu jasa yang cukup lama melayani jasa import door to door dari singapore. Jasa tersebut bernama fast line corp. Jadi perusahaan ini menawarkan beberapa kelebihan di antaranya adalah kecepatan pengiriman, murah harganya serta aman selama di perjalanan.
Nah, fast line corp ini menjadi salah satu jasa pilihan dikarenakan kami telah memenuhi standar dari jasa pengiriman yang profesional. Untuk standar jasa pengiriman profesional itu adalah sebagai berikut.

  1. Ketepatan merupakan kunci bagi semua jasa ekspedisi. Jadi ketika anda memilih jasa pengiriman dari singapore selalu pertegas berapa lama barang akan sampai di Indonesia.
  2. Kemudian selanjutnya adalah keamanan barang harus terjamin. Artinya barang harus sampai di indonesia dengan selamat dan juga tanpa kerusakan.
  3. Cek juga apakah perusahaan menyediakan asuransi untuk setiap barang yang mereka kirimkan.
  4. Meskipun import door to door ini terkenal mahal, namun kalau harganya tidak masuk akal sebaiknya ditolak saja.. Selain itu jasa ekspedisi juga harus akuntabel atau transparan untuk setiap item biaya yang dikeluarkan.
  5. Perusahaan ekspedisi juga harus mempunyai pengalaman dalam handle klien di seluruh indonesia. .

Nah, anda sudah tahu kan kriteria jasa dan layanan yang bagus untuk mengimpor barang dari singapura ke indonesia itu. Maka dari itu silakan anda komunikasi dengan kami selengkapnya di nomor berikut ini. wa.me/6281910235851

Post a Comment for " Import door to door dari Singapore"