Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Distributor Exxonmobil di Kendari Koleksi Terlengkap dan Harga Terjangkau



Warga Kendari, kini bisa mengisi pelumas kendaraannya berkat distributor exxonmobil di kendari. Pelumas adalah bagian terpenting dari sebuah kendaraan karena berpengaruh terhadap kinerja serta operasional kendaraan secara keseluruhan.

Ketika kendaraan kekurangan oli, kerja mesin menjadi dua kali lipat lebih berat hingga beresiko membuat kendaraan tidak bisa berjalan. Oli pada kendaraan sebenarnya harus rutin diganti, demi memastikan performa mobil maupun motor terus prima setiap waktu.

Exxonmobil Indonesia

Sejarah distributor exxonmobil di kendari bisa ditarik dari kancah Internasional karena pasarnya bukan hanya di Indonesia. Tahun 2018 menjadi penanda 120 tahunnya perusahaan pelumas Exxon telah mengembangkan sayapnya untuk kendaraan tanah air.

Tahun 2018 juga sebagai penanda bergabungnya PT Federal Karyatama atau FKT ke dalam grup penjual pelumas kendaraan. Sejarah panjang Exxonmobil dari tahun 1898 hingga 2021 banyak meninggalkan sejarah berbagai cabang usaha baru, selain sebagai distributor.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang primer, Exxonmobil berkomitmen terhadap tiga hal penting, diantaranya pendidikan, kesehatan, dan pembangunan di masyarakat. Ketiga hal tersebut menjadi acuan penting dalam setiap inovasi perusahaan untuk esensial kendaraan.

Produk Exxon Mobil

Sebagai distributor exxonmobil di kendari, secara tidak langsung memberikan dukungan pada seluruh sektor bisnis BBM. Pemilik kendaraan pribadi maupun umum, pengecer, pemilik industri skala besar maupun kecil bisa memanfaatkan berbagai produk berikut:

  1. Bensin mobil RON 92.

  2. Minyak solar mobil.

  3. Minyak solar mobil B20.

Proses penyulingan dilakukan di Singapura, dimana per harinya menghasilkan sebanyak 592.000 barel produk BBM. Jumlah yang tergolong besar demi mendukung bisnis berbagai skala sekaligus memenuhi kebutuhan masyarakat akan bahan bakar minyak.

Tiga jenis bahan bakar di atas bisa dimanfaatkan oleh berbagai jenis kendaraan, bahkan oleh kendaraan yang menggunakan solar, sekalipun. Tiga produk sebagai kunci bertahannya Exxon selama ratusan tahun, bahkan sebelum Indonesia mengalami kemerdekaan.

Jual Oli Exxonmobil di Kendari Sulawesi

Untuk mendapatkan pelumas merek Exxonmobil, Anda bisa mendatangi berbagai toko terdekat atau memesannya melalui online. Di Kendari, di manapun berada kini teknologi sudah semakin canggih dan memberikan banyak kemudahan untuk berbelanja.

Referensi harga bisa dibandingkan antara satu toko dengan toko lainnya, asal Anda tahu berapa harga aslinya. Hati-hati, jangan tertipu harga murah, namun ternyata kualitas barang tidak bagus. Bahkan berpotensi menyebabkan kerugian pada kendaraan.

Waspada barang palsu, daripada sembarangan membeli dari tempat abal-abal, lebih baik mendatangi toko yang sudah terjamin kepercayaannya. Perbandingan harga memang penting, akan tetapi kualitas barang jauh lebih utama demi performa kendaraan Anda.

Pemilik Exxon Mobil

Telah malang melintang selama 123 tahun di Indonesia, lantas siapa sosok di balik pelumas berkualitas untuk kendaraan tersebut? John D Rockefeller adalah sosok hebat di balik hadirnya distributor exxonmobil di kendari untuk memfasilitasi warga Sulawesi dan sekitarnya.

Awalnya Exxon berpusat di Irving, Texas, Amerika Serikat. Namun kemudian mendunia dan berhasil memasuki pasar Indonesia serta bertahan hingga saat ini. Pangsa pasarnya kelas internasional karena memang tujuan si pendiri adalah berkompetisi secara global.

Toko Oli Exxon Mobil Kendari

Warga Kendari tidak perlu bingung kemana harus mencari pelumas untuk kendaraannya. Karena, berkat toko oli berkualitas baik di Kendari, siapapun bisa berkesempatan mendapatkan performa terbaik untuk kendaraannya.

Kendaraan adalah hal penting yang bisa menunjang seluruh kegiatan serta kebutuhan sehari-hari. Oli merupakan salah satu elemen yang mendukung supaya kendaraan bisa melaju cepat tanpa hambatan. Untungnya, ada distributor exxonmobil di kendari yang membantu.

Post a Comment for "Distributor Exxonmobil di Kendari Koleksi Terlengkap dan Harga Terjangkau"