Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berburu PSK Kalijodo; Awas Jebakan Pak



Subuh dinihari, saya dapat menerima pertanyaan berupa percakapan di WA. Sahabat saya, di Jakarta curhat "bos, efek bubarnya PSK di Kalijodo, pekerjaan saya jadi lebih berat, susah melacak keberaaan mereka, ente ada solusi gak?"

Iya, saya maklum karena teman saya ini memang bekerja di dinas sosial. Salah satu pekerjaannya memberikan pembinaan ke para PSK. Sejak Kalijodo bubar, hemmm..... pekerjaanya tambah susah. Tahukah Anda tawaran solusi saya....?

Ini solusi saya....
"Ane, minta ente sekarang buka tuh facebook ente! dari kotak pencarian facebook ketik aja 'post mangkal jakarta' Insya Allah ente akan ketemu dengan akun faceboook para PSK itu. Tinggal ente inbox FB-nya atau apalah, terserah. Pake teori pendekatan sosialmu"....

Itu solusi dari saya...
Bayangkan jika solusi itu diaplikasikan ke jualan Anda. Hemmm kira hasilnya seperti apa. Kalo saya, saya pastikan jualan Anda akan langsung mengarah ke target pasar, efeknya penjualan Anda akan meningkat. Trik-trik seperti itu banyak saya kupas dan di buku saya 3 Tools Facebook Graph Gratisan. Ada 20-an contoh dalam buku tersebut.

Insya Allah buku ini bermanfaat untuk Anda. Buku ini 100% tuturial, bukan buku motivasi apalagi sekedar menawarkan konsep bisnis. Anda tidak akan rugi membeli buku ini. Buku ini cocok untuk Anda yang baru memulai bisnis online, cocok untuk Anda yang gaptek sekalipun.

Sayangnya saya sendiri tidak jualan buku tersebut. Semua buku sudah diborong oleh para agen-agen buku dari ujung Sumatera hingga Sulawesi dan Lombok. Info pembelian silahkan WA ke 081 579 248 97

Silahkan order buku itu, karena stocknya tinggal 231 buku. Biarkan saya membimbing teman saya dari Jakarta tadi untuk berburu PSK Alumni Kalijido.

Post a Comment for "Berburu PSK Kalijodo; Awas Jebakan Pak"