Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Coating Mobil di Bekasi yang Bagus untuk Mobil Glowing

 


Hai Hai bro. Kembali lagi dengan saya. Kali ini saya mau kasih review dan sedikit masukan tentang bagaimana sih kita mau pilih Coating yang baik dan berkualitas. Agar anda juga tahu cara menemukan coating mobil di Bekasi yang bagus. Jadi sekarang ini banyak sekali tempat-tempat Coating yang beredar ya. Dia adat di tiap kota kita terutama yang saya bicarakan ini yakni di Daerah Bekasi. Iya di Bekasi tercinta ini banyak sekali tempat-tempat Coating yang baru dan harganya pun variatif mulai dari harga yang terendah sekitar dua jutaan sampai dengan 10 jutaan keatas.

Apa sih yang membedakan antara Coating harga 2jutaan dengan 10 jutaan keatas? Kita sedikit kasih masukan ya. Berikut untuk lengkapnya.

Cara Memilih Coating yang Bagus

  • Perhatikan Penggunaan Obatnya

Yang pertama adalah obat-obat Coating. Biasanya yang jadi obat Coating itu macamnya banyak. Ada yang harganya murah ada yang harganya mahal. Lihat teman-teman sebelum melakukan treatment Coating ditempat tertentu teman-teman harus cek dulu apakah obatnya itu betul-betul ada distributornya atau mungkin produsennya kita harus tahu betul ya.
Jika brand itu bagus otomatis Kan hasilnya pun pasti baik. Asal dikerjakan sesuai dengan SOP yang baik dan benar juga. Kalau misalkan kita menemukan di pasaran ada harganya sekitar 2 juta mobil Katakanlah Toyota Fortuner kenai 2 juta maka secara akal sehat itu obat-obatnya pasti obat-obat yang tidak kompetibel atau obat-obat yang biasa.

  • Perhatikan Berapa Step Pelayanan Coating nya

Coating yang bagus bukan hanya satu step atau 2-step tapi 4-step ya. Di sini kita pakai itu MPR yaitu untuk preparasi pembersihan dari komponen-komponen residunya minyaknya. Setelah itu baru kita lakukan coating dengan SOP yang telah tertera. Setelah itu kita final detailing. Ini berfungsi jika ada keretakan atau enggak dan ada mungkin penggelapan yang belum belum rata atau bagaimana kita betulkan semua sampai betul-betul rata.

Kemudian yang terakhir sebelum mobil diambil pemiliknya maka Biasanya kita pakai jodhpur ya. Jadi ini untuk supaya debu-debu gak nempel ya jadi teman-teman sudah jelas dan sangat jelas yang membedakan di.Domo Protection dengan tempat lain adalah standart operasional prosedur atau sop ya. Sop yang premium mau pakai obat apapun juga pasti tetap bagus cuman ada pembeda nya antara obat yang level menengah level bawah menengah dan level atas. Yaitu adalah pembeda nya glossy nya, durability nya dan lain-lain. Jadi semua itu merupakan pembeda jadi teman-teman bisa memilih sendiri jadilah konsumen yang cerdas jadilah konsumen yang bijak dalam memilih workshop atau tempatmu yang baik dan benar Supaya hasil mobil yang Anda masukkan jadi maksimal juga. Semoga penjelasan saya ini berguna.dan dapat menjadi pemikiran buat temen-temen dalam memilih tempat coating mobil di bekasi yang bagus. Jangan sampai salah pilih tempat coating mobil di Bekasi yang bagus ya kawan.
Agar semakin maksimal maka datang langsung saja ke Domo Protection auto detailing. Di sini anda akan dapatkan layanan terbaik dan tentunya dengan hasil yang tidak mengecewakan. Apabila hasilnya di luar keinginan maka akan ada garansi dan jaminan untuk anda. Layanan kami usahakan yang terbaik karena mobil anda tidak untuk dimain-mainkan.
Sekian tips dari Domo Protection Auto Detailing. Tunggu kehadiran kami di kesempatan lainnya.

Post a Comment for "Coating Mobil di Bekasi yang Bagus untuk Mobil Glowing"