Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Glow Up dalam Seminggu Patut Dicoba


Halo semuanya! Selamat datang di artikel mengenai cara glow up dalam seminggu. Aku di tulisan kali ini sesuai dengan judulnya akan kasih tau kalian gimana sih caranya agar wajah kita itu glowing dan cerah gitu ya. Banget pertanyaan Kakak sendiri gimana sih caranya untuk bikin wajah itu benar-benar cerah dan glowing gitu gimana caranya tapi nggak mau pakai skin care. Mereka ingin begitu karena ngomong ketergantungan dan lain-lain gitu. Terus karenanya tuh kalau bisa alami aja, supaya aku juga bisa ngelakuin gitu.

Nah Oke jadi aku emang udah beberapa kali cobain ini. Jadi sama aku udah lama banget ngelakuin cara ini dan udah worth it banget sih, Jadi kalau kalian rajin dan konsisten 23 Minggu sudah keliatan banget Hasilnya. Kayak muka tuh bener-bener beda banget ya. Jadi yang tadinya dia berwajah pucet banget udah gitu dia jadi Glow up. Dan bahan yang dipakai itu dia bahannya alami semua dan kalian gampang banget bisa cari di rumah.

Nah jadi sekarang tanpa berlama-lama Langsung aja kita mulai ke ke caranya, Berikut akan aku share.

Tips Glow up Hanya dalam 7 Hari

  • Gunakan Putih Telur

Cara yang pertama adalah kalian wajib banget untuk nyiapin putih telur dan dancow putih. Jadi nanti aku akan ambil putih telurnya aja untuk maskeran sama si dancow. Sebelum Aku mulai pakai maskernya dan aku kasih tahu caranya aku akan cuci muka dulu. Nah sekarang mau langsung aku pakai aja maskernya nah ini aku pakai satu sendok si Dancow yang putih ya sendok in ingin jadi segini pusat masukin ke mangkuk. Lalu ambil putih telurnya. Jadi aku mau pecahin dulu terus aku mau pisahin. Baru nanti aku masih disini pecahin aku ambil putihnya aja.

Jadi ini tuh Nggak cuman bisa bikin wajah cerah dan glowing tapi bisa juga untuk menghilangkan bekas-bekas jerawat. Nanti kalian diemin dulu selama 30 menit.

  • Menggunakan Bubuk Kopi

Cara kedua ini itu tuh hampir sama sih sebenarnya jadi alami semua. Yang kedua kalian harus banget nyiapin bubuk kopi. Jadi ini dia bubuk kopi item nya udah aku siapin. Boleh merk apapun tapi yang aku pakai ini dia dari jantan karena hanya terjangkau. Nah sekarang kita langsung mulai aja pertama-tama kopi aku taruh pengangkut kayak gini.
Nah kayak gini tinggal dipakai aja hubungin udah kayak pasta dan mukaku juga dia udah bersih. Nah sekarang Langsung aja kita pakai masker

Nah itulah dua cara glow up dalam seminggu yang bisa kamu coba di rumah. Oh iya ketika menerapkan keduanya usahakan gunakan baby oil agar terasa lembut dan wangi. Kalau begini bikin muka jadi glowing jadi nggak perlu beli masker yang mahal-mahal. Sebenarnya pakai ini aja udah bikin glowing banget. Kalian tinggal pakai konsisten aja kayak sekarang. Cara ini bikin uang jajan tuh berkurang hanya kita sekolahnya di rumah jadi ya udah kok aja alternatif yang alami.
Kalau kalian ingin perawatan wajah buat yang biasanya mempunyai bekas jerawat maka langsung dateng aja ke klinik kecantikan di Banjaran. Nama kliniknya adalah RSa Aesthetic Clinic. Di sini kalian bisa membersihkan bekas jerawat sehingga cara di atas dapat maksimal nantinya. See you.

Post a Comment for " Cara Glow Up dalam Seminggu Patut Dicoba"