Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Distributor Ban Mobil Apollo Makassar



Distributor ban mobil Apollo Makassar menjadi salah satu yang bisa dipilih saat Anda membutuhkan ban mobil berkualitas. Perlu diketahui bahwa ban mobil Apollo menjadi salah satu yang terbaik.

Ban mobil bisa menjadi bagian penting saat kendaraan dijalankan. Banyak medan yang perlu ditempuh sehingga kualitas ban mobil yang digunakan tidak boleh main-main dan memang harus tangguh.


Pemilihan distributor yang tepat juga menjadi salah satu penyebabnya untuk menghasilkan kualitas mobil terbaik. Jangan sampai Anda salah pilih karena tergiur dengan harga yang murah saja.


Toko Ban Mobil Makassar

Memilih toko ban mobil Makassar yang sesuai dengan diinginkan bisa saja ditemukan dengan mudah. Meskipun demikian, ada beberapa tips untuk Anda saat memilih toko ban mobil yang memberikan harga terjangkau.

  1. Mencari promo

Solusi terbaik mendapatkan harga murah tetapi kualitas bagus adalah mencari yang memberikan promo. Biasanya beberapa toko memberi promo pada hari-hari tertentu dan sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan dari toko itu sendiri.

  1. Memeriksa kualitas secara langsung

Harga murah memang tidak sulit ditemukan, tetapi yang memiliki harga murah dan barang berkualitas yang sulit ditemukan. Karena hal itulah Anda bisa mengunjungi toko secara langsung.

  1. Tidak ragu untuk menawar harga

Menawar harga menjadi trik yang bisa digunakan untuk mendapatkan harga lebih murah dari harga aslinya. Hal ini dikarenakan jual beli tidak terlepas dari adanya negosiasi antara pembeli dan penjual.


Alamat PT Catur Putra Harmonis Makassar

Jika Anda ingin mencari distributor ban mobil Apollo Makassar terpercaya, maka PT Catur Putra Harmonis adalah solusinya. Tentunya tidak perlu diragukan lagi kualitasnya karena sudah berdiri sejak tahun 1972 silam.


Jika Anda berada di daerah Makassar, maka bisa mengunjungi distributor ini. Alamatnya tepat berada di Jalan Perintis Kemerdekaan KM19 Nomor 1 Sudiang Makassar, Makassar, Sulawesi Selatan, 90242.


Kualitas Ban Apollo

Ban Apollo menjadi salah satu jenis ban yang memiliki kualitas terbaik untuk dipertimbangkan di Indonesia. Apollo cenderung digunakan untuk kendaraan komersial seperti truk dan bus hingga alat berat.


Jenis ban ini memiliki beragam produk seperti, sepeda motor, alat berat pertanian, truk dan bus hingga industri dan pertambangan. Anda bisa melihat bahwa kualitas ban Apollo terlihat kokoh.


Sebagai salah satu brand ternama, Apollo memberikan warranty selama 2 tahun untuk berbagai jenisnya dalam bentuk unconditional warranty. Artinya, untuk kerusakan akibat benturan, kecelakaan hingga yang tidak bisa diperbaiki.


Berbagai jenis ban diciptakan berdasarkan kategori. Misalkan pada alat berat konstruksi terdapat beberapa jenis seperti compactor, wheel loader dan motor grader. Termasuk juga untuk alat berat pertambangan seperti surface mining.


Bengkel Mahaputra Makassar

Distributor ban mobil Apollo Makassar juga bisa Anda temukan di bengkel Mahaputra Makassar. Bengkel ini menjadi salah satu yang terbaik di daerah tersebut dengan layanan terbaik dan harga terjangkau.


Tidak hanya berperan sebagai bengkel, tempat ini juga menyediakan berbagai hal. Mulai dari aki mobil, Apollo, ban, oli shell, swallow, ac mobil, ganti mobil dan beberapa layanan lainnya.


Bengkel ini terletak di Jalan Bandang No.33, Bontoala Tua, Kec. Bontoala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Alamat ini tentunya akan sangat mudah ditemukan karena tempatnya yang strategis.


Sebagai salah satu toko yang menjadi distributor ban mobil Apollo terbaik di daerah Makassar adalah PT Catur Putra Harmonis. Anda dengan mudah bisa menghubungi Kami pada nomor WA.


Pentingnya pemilihan ban mobil memberikan ketangguhan pada kualitas perjalanan Anda. Karena itulah jangan sampai salah pilih dalam menentukan distributor ban mobil Apollo Makassar terbaik dan berkualitas.

Post a Comment for " Distributor Ban Mobil Apollo Makassar"