Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bongkar Aplikasi Penambah Viewer Youtube yang Aman, Tips Rahasia Bagi Youtuber

Aplikasi Penambah Viewer Youtube yang Aman, Tips Rahasia Bagi Youtuber 

Bongkar Aplikasi Penambah Viewer Youtube yang Aman, Tips Rahasia Bagi Youtube. Dosen Jualan - Bulan baru, semangat baru. Alhamdulillah, setelah pasca lebaran Idul Fitri tanggal 24 Mei 2020 lalu, Dosen Jualan sharing ilmu lagi. Banyak pengusaha yang haus akan ilmu menanti kehadiran sharing-sharing dari Dosen Jualan. Terbukti, hamper 5000 views menonton dengan seksama.

“Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh, alhamdulillahirabil’aalamiin. Tepat tanggal 1 Juni saya aktif di webinar. Menyapa temen-temen kembali dan masih tetep bercerita dunia digital marketing,” sapa Dosen Jualan yang bernama asli Suryadin Ladoddang.

“Ini adalah kali pertama saya live webinar pasca lebaran kemarin. Karna kemarin, beberapa hari setelah lebaran, saya memilih istirahat sebentar. Lebih banyak bersih-bersih rumah lalu kemudian leih aktif bermain Bersama keluarga,” ujarnya

Pas sekali, hari itu merupakan bertepatan dengan hari Pancasila. Dosen Jualan turut berbangga dengan pemimpin nege

“Terima kasih para pendiri negara ini, para founder bangsa Indonesia yang sudah mencetuskan, sud
ah merumuskan Pancasila sebagai dasar negara kita di tengah keberagaman kita.

“Alhamdulillah bangga banget, bahwa ternyata hari ini Indonesia masih tetap eksis, akur-akur saja. Berbeda dengan Amerika Serikat yang hari ini selalu mengajarkan kita tentang demokrasi, yang mengklaim dirinya sebagai PanglimaDemokrasi Dunia. Tapi hari ini terjadi kerusuhan rasial,”

“Tetep jaga NKRI! Tetep jaga kesatuan Indonesia temen-temen semua! Dan tetep berkara,” pesan Dosen Jualan pada bangsa Indonesia

“hari ini saya ingin share tentang sebuah aplikasi webbase yang cocok banget untuk para youtuber bisa dipake untuk temen-temen yang lagi ngejar untuk meningkatkan views,” prolognya kali ini

Dosen Jualan juga menceritakan kalau jadi youtuber masa kini lebih susah daripada dulu. Kalau youtuber sekarang, dalam waktu 12 bulan harus mencapai 1000 suscriber ditambah 4000 jam tayang.

“Wah, jadi berat kalua Sekarang,” ungap Dosen Jualan. Tenang, itu bukan akhir dunia. Dosen Jualan kasih tools atasi itu.

Tools tersebut berupa aplikasi webbase. Aplikasi tersebut disediakan oleh sahabat Dosen Jualan yaitu Kang Tonton. Aplikasi tersebut digunakan untuk menambah views. Selain menambah viewer, ada manfaat tak terduga dari aplikasi tersebut.

“Dan uniknya, Anda bisa nambah views, dan Anda juga bisa menghasilkan rupiah dari situ,” papar Dosen Jualan yang disambut gembira oleh audiens jamaah youtube Dosen Jualan.

Nama aplikasi ini ialah RajaView.id

“Saya sudah daftar dan sudah menggunakannya,” ungkap Dosen Jualan

Kemudian Dosen Jualan memaparkan jelas bagaimana tampilan RajaView.id cara menggunakan

“Sebuah aplikasi webbase, yang membantu Anda mencari pemasukkan di Youtube,” Dosen Jualan menegaskan manfaat pakai aplikasi tersebut.

Nonton Youtube Bisa Dapet Duit Pakai Aplikasi

Menu unggulan dari aplikasi buatan Kang Tonton ini yaitu viewers dan adertisers. Viewers itu penonton yang akan dibayar jika menonton. Sedangkan advertiser yaitu sebagai pengiklan agar video kita ditonton.

“Anda menjadi viewers, artinya Anda menonton ideo di Youtube kemudian Anda di bayar. Nah, enak banget ini!”ujar Dosen Jualan yang bikin ngiler siapapun yang mendengarnya.

Kalau advertiser, link video Youtube Anda diiklankan. Kemudian ditonton orang lain. Sehingga jam tayang dari Youtube Anda bertambah.

Sesekali muncul tanggapan dari audiens jamaah Facebook. Saat Dosen Jualan menyampaikan manfaat aplikasi Rajaiew.id, ada komentar yang membuat orang yang belum mengenal aplikasi tersebut, makin percaya.

“Itu recomended banget, saya udah coba,” ujar akun FB yang bernama Izwan Efendi.

Dosen Jualan kemudian memberikan profil detailnya pakai aplikasi tersebut tanpa ditutup-tutupi. Pada menu “lihat iklan”,

“Ini ada beberapa iklan yang muncul di sini dan ini ada video youtubenya orang lain yang ingin ditonton. Pemilik akun youtube tersebut bersedia membayar saya

“Contonya ini, Daily Make Up. Dia mau membayar saya 15 rupiah per 15 detik. Ini ada 20 rupiah.

“Ini ada banyak video-video yang jika Anda tonton, Anda akan mendapat rupiah di situ.”

“Anak saya juga saya daftarkan. Biar nonton tapi mengasilkan duit,” ujar Dosen Jualan mantab. Itulah salah satu strategi Dosen Jualan untuk menanamkan jiwa pengusaha pada diri anak sejak dini.

Supaya audiens webinar lebih jelas dan paham, Dosen Jualan juga mencoba langsung bagaimana kita akan mendapatkan pundi-pundi rupiah. Caranya, klik aja video yang ditawarkan tersebut. Tonton sampai selesai sesuai durasi permintaan. Misalnya permintaannya 20 detik. Maka secara otomatis, setelah 20 detik, akan muncul notifikasi dengan tanda 0 detik Rp 10 sudah menjadi milik Anda.

0 detik ini menandakan waktu tonton permintaan sudah habis. Setelahnya, maka secara otomatis pula akan terhubung ke youtube link tersebut. Maka silakan Anda mau meneruskan tontonan tersebut atau tidak. Rp 10 tersebut masuk dan terakumulasi di akun Anda.

“Jika sudah terakumulasi seratus ribu (rupiah) temen-temen sekalian, duitnya nanti akan ditransfer ke rekening Anda,” pungkas Dosen Jualan

Supaya uang tersebut masuk ke tabungan rekening Anda, jangan lupa update rekening bank Anda. Caranya pun mudah. Dosen Jualan dengan senang hati juga menyampaikan di live webinar kala itu.

Beberap audiens lie webinar bertanya terkait bagaimana cara mendapatkan aplikasi tersebut.

“Jika temen-temen mau daftar, maka temen-temen bisa lewat sini,”

Dosen Jualan membagikan link pendaftarannya di live webinarnya. Penasaran bagaimana? Tonton siaran ulangnya di akun Youtube Dosen Jualan dengan judul video: BONGKAR APLIKASI PENAMBAH VIEWER YOUTUBE pada menit ke 10:46. Jika mau simple, ketik aja rajaview.id/piyungan.

“Jadi nonton doang udah dapet duitnya?” salah satu pertanyaan jamaah Facebookiyah Dosen Jualan

“Iya, betul banget mbak,” ujar Dosen Jualan mantap

 “Jadi member bayar ga om?” tanya salah satu peserta yang lain.

Jika mendaftar sebagai viewer, tentu gratis tis tis tis.

Rekaman Video Webinarnya bisa Anda tonton pada video dibawah ini.


 

Viewer Youtube Naik Pakai Aplikasi RajaView.id

“Sementara, bagi Anda yang views Youtubenya naik. Nah, ini ada beda lagi caranya,” pancing Dosen Jualan

“Kalau tadi, Anda nonton dibayar. Sekarang Anda pengen orang laen nonton vide Anda. Nah, ini ada caranya,” papar Dosen Jualan makin buat penasaran.

Kali ini, perannya sebagai advertiser atau pengiklan, agar video yang kita tampilkan di Youtube, ditonton banyak orang (banyak viewsnya). Aturan main, manfaat beriklan dan Langkah beriklan sudah dijelaskan dalam aplikasi. Jadi pengguna akan sangat dimudahkan dengan petunjuk tersebut.

Kebetulan, akun Dosen Jualan saat itu, perdana untuk digunakan beriklan pakai aplikasi RajaView.id. Jadi audiens live webinar bisa lihat secara langsung kemudahan menggunakan sebagai advertiser melalui aplikasi RajaView.id.

“Anda harus deposit dulu sebelum beriklan,” ujar Dosen Jualan mengingatkan.

“Minimal deposit seratus ribu,” imbuhnya.

Setelah itu, buka akun Youtube Anda, ambil salah satu video. Kemudian linknya taruh di kolom pada aplikasi RajaView.id. Jangan lupa setting untuk pembiayaan.

“Saya mau orang nontonya selama 10 detik, lalu biayanya 50 rupiah. Lalu jumlah tayang yang saya inginkan, misalnya 30,” rinci Dosen Jualan mencoba setting pembiayaan.

Mungkin Anda pengen diskusi langsung dan Dosen Jualan atau timnya tentang aplikasi ini, silahkan main ke Kampus Dosen Jualan di Piyungan Bantul Yogyakarta. Peta di Google Maps terlampir yah

Demikianlah hasil bongkar aplikasi penambah viewers youtube. Bahkan tak hanya nambah views. Namun juga ada untuk meraup keuntungan dengan hanya menonton ideo berdurasi singkat (hitungan detik). Aplikasi yang kita ketahui bernama RajaView.id.

Intinya bahwa RajaView.id ini adalah fasilitas yang bisa Anda pakai sebagai viewer dan advertiser. Jika sebagai viewer, Anda menonton video yang sudah diiklankan sama pemiliknya. Di mana setiap kali Anda nonton, Anda dibayar. Bayarannya tergantug dari settingan oleh pengiklan.

Sedangkan jika sebagai advertiser, kita mengiklankan video kita dengan menyetting di aplikasi RajaView.id. Tujuannya, agar video kita dilihat banyak orang. Sehingga views kita meningkat. Selamat mencoba aplikasi ini. Semoga artikel ini bermanfaat.

Post a Comment for "Bongkar Aplikasi Penambah Viewer Youtube yang Aman, Tips Rahasia Bagi Youtuber "

Berlangganan via Email