Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Toko Aki Kendari Ini Punya Produk Terlengkap Lho, Cek di Sini

toko aki kendari


Toko aki Kendari – Kendaraan merupakan sarana transportasi yang tentu saja sangat kita butuhkan. Ada banyak jenis kendaraan, mulai dari sepeda, sepeda motor, mobil, truk, bus, kereta, pesawat, dan juga kapal. Setiap kendaraan memiliki komponen-komponen penting yang perlu dirawat.

Salah satu komponen penting yang ada pada beberapa kendaraan adalah aki. Aki bisa Anda temukan pada kendaraan bermotor termasuk mobil. Fungsinya adalah untuk menyediakan pasokan energi listrik untuk kendaraan.

Energi listrik ini nantinya dapat menyalakan lampu, radio, alarm mobil, menjalankan motor starter, dan kebutuhan kelistrikan mobil lainnya. Namun, jika aki Anda tidak beres maka mobil bisa saja tidak dapat menyala. Jika aki sudah tidak berfungsi, maka yang perlu Anda lakukan adalah mengecek aki atau menggantinya dengan yang baru di toko aki Kendari.

Produk Otomotif di Kendari

Ada berbagai macam spare part otomotif di toko aki Kendari yang sangat penting untuk kendaraan. Bagian ini sebaiknya rutin Anda ganti untuk menunjang keamanan, keselamatan, dan kenyamanan berkendara. Apa saja bagian-bagian tersebut?

  • Busi Kendaraan

Busi termasuk salah satu suku cadang yang berukuran mungil namun memegang peranan penting bagi kinerja mesin kendaraan.  Busi berfungsi untuk memantik api agar terjadi pembakaran pada ruang mesinnya. Apabila busi sudah mengalami kerusakan, maka sangat berpengaruh pada konsumsi bahan bakar kendaraan dan Anda perlu menggantinya.

  • Ban Kendaraan

Ban merupakan satu-satunya spare part yang langsung bersinggungan dengan permukaan jalan. Mengingat hal tersebut, pemilihan ban harus tepat dan berkualitas agar mobil tidak mengalami hal-hal yang tidak kita inginkan saat berkendara. Seperti bocor atau malah terlepas jika tipe ban dan pemasangannya tidak tepat.

Jika ban sudah aus, yang harus Anda lakukan adalah menggantinya dengan ban yang baru untuk menunjang performa kendaraan.

  • Aki Kendaraan

Aki merupakan spare part yang bertugas untuk menyediakan pasokan listrik pada kendaraan. Jika pasokan listrik kurang maksimal, bisa jadi salah satu penyebabnya adalah rusaknya aki mobil. Jika sudah seperti ini, Anda perlu mengganti aki lama Anda dengan yang baru.

Itulah beberapa sparepart yang ada pada kendaraan dan harus rutin Anda ganti. Membawa kendaraan kesayangan Anda ke toko aki Kendari adalah salah satu cara perawatan yang bisa dilakukan agar kondisi mobil tetap prima.

Jual Aki Mobil di Kendari

Aki mobil menjadi sangat penting karena sebagai pemasok tenaga listrik pada kendaraan. Anda perlu menggantinya dengan rutin atau jika aki sudah mengalami tanda-tanda sebagai berikut:

  • Sulit distarter. Saat kendaraan sudah mulai sering sulit di-starter, Anda sebaiknya mulai memeriksa komponen ini. Biasanya, mobil akan langsung menyala saat starter sebanyak satu kali atau dua kali.

  • Lampu kurang terang. Tanda lain aki sudah mulai rusak ialah nyala lampu mobil sudah tidak seterang biasanya.

  • Klakson tidak lagi nyaring.

Jika mobil Anda sudah mengalami tanda-tanda tersebut, maka sebaiknya Anda mengecek bagian aki. Bila perlu segera setrum atau ganti aki mobil Anda.

Setrum Aki di Kendari

Setrum aki adalah proses pengisian ulang air aki. Namun perlu Anda perhatikan apakah aki masih bisa disetrum atau perlu diganti dengan yang baru di toko aki Kendari. Setrum aki dapat Anda lakukan jika penggunaan aki belum mencapai dua tahun. Namun jika sudah dua tahun atau lebih, Anda sebaiknya segera mengganti aki mobil Anda.

Harga Aki Mobil di Kendari

Terkait dengan harga aki, tentu akan berbeda-beda. Hal ini tergantung pada jenis, merk, wilayah, dan juga toko tempat Anda membelinya. Setiap jenis dan merk aki akan memiliki kualitas yang berbeda-beda. Begitu juga dengan toko. Setiap pemilik toko akan mengambil laba yang berbeda.

Aki Mobil Terlengkap di Kendari

Kendari merupakan salah satu kota besar di Indonesia. Tak heran jika banyak toko-toko spare part kendaraan di sana. Salah satunya adalah kami. Kami merupakan distributor resmi produk spare part kendaraan yang lengkap dengan harga terjangkau. Berbagai merek produk otomotif berkualitas bisa Anda temukan di sini. Anda juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan karyawan kami yang profesional dan ramah  sebelum Anda membeli barang.

Post a Comment for "Toko Aki Kendari Ini Punya Produk Terlengkap Lho, Cek di Sini"