Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mukena Distro Teman Ibadah Ramadhan Kali Ini

Mukena Distro Teman Ibadah Ramadhan Kali Ini bisa menjadi bahan referensi bagi muslimah dimana pun berada. Mukena itu sendiri menjadi pakaian wajib bagi muslimah dalam beribadah. Kehadiran mukena distro sebagai salah satu bentu perkembangan moslem fashion yang bisa dijadikan pelengkap fashion saat ini. Apalagi dalam waktu dekat Ramadhan akan menemui seluruh ummat muslim di dunia.

Apa sih kelebihan dan keunikan dari mukena distro? Sebelumnya perlu dipahami bahwa kata distro itu sendiri adalah singkatan dari distribution outlet. Kelebihan mukena distro ini terletak pada proses pembuatan yang semua bersumber dari keahlian tangan alias handmade. Tidak hanya dari segi proses pembuatan itu saja, mukena distro juga dibuat tidak banyak. Dalam arti bahwa satu motif hanya dibuat sekitar 2 hingga 3 pcs saja sehingga kesan eksklusif mukena distro dipertahankan. Jadi tidak perlu khawatir jika motif mukena memiliki banyak kesamaan di beberapa tempat. Yah, terkadang faktor gengsi menjadi salah satu alasan juga bagi setiap orang memiliki barang yang tidak terdapat kesamaan di tempat lain.

Untuk mendapatkan mukena distro ini tidaklah sulit. Sebab peredaran mukena distro sudah terdapat di beberepa kota seperti Samarinda, Makassar, Sengkang, Surabaya, Pacitan, Jember, Jakarta, Bandung, Tasikmalaya, Ciamis, Jepara, Yogyakarta, Solo, Medan, Aceh, Palembang, Riau, Lampung, Palangka Raya, dan Semarang. Jika masih ragu dan ingin mengetahui lebih banyak tentang mukena distro ini, bisa menghubungi Mukena Distro (Facebook) atau Twitter : @Mukena_Distro. Masih belum lengkap?! Informasi mukena distro juga bisa ditemukan di sini www.mukenadistro.com.

Jadi, tunggu apalagi?! Mari persiapkan mukena distro sebagai perlengkapan ibadah menyambut Ramadhan kali ini. Di samping itu, sucinya hati juga jangan sampai terlupakan.