Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inspirasi dari Film The Karate Kids

THE KARATE KIDS

‘The karate kid’ sukses membuat penontonnya terkesima, film yang rilis pada 2010 ini sempat mendapat beberapapenghargaan. Tapi tahu kah anda jika ada adegan yang dipotong di akhir cerita ‘the kareta kid’? jika anda pernah menonton film ini pertarungan antara anak amerika dre parker (jaden smith) dengan anak tiongkok dalam sebuah kompetisi kungfu berakhir dengan kemenangan Dre.

Kemanangan Dre ini pun membuat para siswa kungfu yang sempat jadi musuhnya memberikan bentuk penghormatan tertinggi pada guru Dre, Han ( Jackie Chan).
Setelah itu Dre dan Han pulang dengan membawa piala kemengannya dan film pun berakhir.
Tapi ternyata ada adegan yang dipotong sebelum anak-anak tiongkok dari perguruan kungfu itu memberikan pada Han.

Mungkin pernah ya terfikir hal yang kita jalani itu sia sia dang a ada manfaatnya.
Hidup memang gak selalu indah maka dari itu kita sendiri yang menentuin ke suksesan kita kedepan seperti apa, mulai dari yang tadinya gak bisa dan gak percaya kini dengan keuletan dan sering berlatih insyaallah semuanya akan indah pada waktunya dan memuaskan hasil seperti dalam kisah dari film “KARATE KIDS” dalam menghadapi suatu pertandingan yang akan di mulai ia tak tahu harus belajar dari mana, disana ia bertemu dengan Mr.Han memang aneh sih metode yang di ajarkan oleh Mr.Han pada awalnya latihan Dre karena Dre mempunyai kebiasaan malas yaitu malas menggantungkan jaket dan yang di gantungkan nya dan mengambil nya kembali tanpa di sadari metode itu itu merupakan langkah dasar latihan kungfu yang di ajarkan oleh Mr. Han ternyata hanya dengan melakukan langkah seperti itu Dre sudah menguasai teknik kungfu dan siap untuk turnamen. Nah belajar dari cuplikan tersebut kita tahu bahwa segala sesuatu itu jangan di liat dari hal kecil nya tapi lihat manfaatnya.

Saat berusaha untuk beradaptasi, Dre sudah di ajar habis habisan oleh para berandal sebaya Dre yang rata rata punya kemampuan bela diri tinggi.
the karate kids, the karate kid full movie, the karate kid 2 full movie, the karate kid (2010) full movie, the karate kid jackie chan, the karate kid full movie sub indonesia, the karate kid sinopsis,

Dre hampir putus asa dan ingin kembali ke Amerika namun itu semua berubah ketika Dre bertemu Han (Jackie Chan) yang berusaha mengubah cara pandang Dre. Han menyakinkan Dre bahwa satu satu nya cara untuk menghindar dari terror ini bukanlah dengan cara melarikan diri tetapoi dengan mengahadapinya. Dengan bantuan Han, Dre mulai mempelajari ilmu bela diri untuk melindungi dirinya dari ancaman para berandal yang tak pernah membiarkan Dre hidup tenang.
 
Mungkin seharusnya film ini mengambil judul The Kung Fu Kid. Judul itu akan terasa lebih relevan karena ilmu bela diri kung fu memang yang jadi ‘masalah’ dalam film ini. Sayang nya judul tak akan ‘menarik’ karena film ini memang di buat sebagai rekame dari film judul sama yang sempat popular di tahun 1980 an. Seperti itu lah di lema yang di hadapi film ini. Terlepas dari di lema judul ini, The Karate Kid sebenernya adalah tontonan yang cukup menarik. Tiga pemeran inti dalam film ini memang sudah punya cukup reputasi. Jackie Chan, semua orang jelas sudah tahu siapa dia,sementara Taraji P Henson sempat mendapat nominasi Oscar tahun 2008 lalu. Lalu ada nama Jaden Smith yang mungkin masih belum punya track record terlalu panjang, tapi jangan keburu underestimate karena jaden adalah putra pasangan will Smith dan Jada Pinket Smith yang sepertinya mewarisi bakat kedua orang tuanya 

Post a Comment for "Inspirasi dari Film The Karate Kids"

Berlangganan via Email