Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Mimbar Masjid Makassar - 0853 4005 5645

 


Jual Mimbar Masjid Makassar. Sebagai salah satu furniture yang penting di tempat ibadah, maka kita harus memperhatikan betul setiap aspek dari mimbar masjid. Apalagi buat kita yang berperan sebagai seorang takmir atau pengurus masjid.
Hal-hal seperti kebersihan, kesedapan untuk dipandang, serta kelayakan dari mimbar masjid harus senantiasa kita perhatikan. Jangan sampai karena kita lalai dan tidak memperhatikan mimbar masjid, lalu bisa menjadikan nilai ibadah tersebut berkurang. Apalagi mimbar masjid yang sudah tidak layak lagi maka itu layak kita ganti dengan yang lebih baru. Sebab mimbar adalah tumpuan dan arena bagi sang khotib untuk memberikan ceramah kepada jamaah.
Keadaan mimbar masjid yang kurang layak tentu tidak akan elok, karena selain bisa menurunkan minat jamaah untuk melihat dan menyimak khutbah juga bisa mencelakakan khotib. Kita tahu sendiri bahwa mimbar terbuat dari kayu dan itu sangat rawan pelapukan.
Tidak jarang mimbar masjid yang kelihatannya baik-baik saja ternyata rapuh di dalamnya. Di sinilah sebagai takmir kita harus jeli dalam melakukan pengecekan berkala. Kalau memang sudah tidak layak maka harus segera kita ganti.
Ada berbagai cara untuk mengganti mimbar masjid yang sudah tidak terpakai di antaranya adalah dengan memesannya ke pengrajin mimbar atau dengan membelinya secara langsung ke toko furniture. Di sini akan kami perkenalkan tentang toko yang jual mimbar masjid Makassar untuk anda semuanya.

Toko Jual Mimbar Masjid

Tripleka Furniture adalah salah satu toko jual mimbar masjid di Makassar. Toko semacam kami ini sangat cocok untuk anda yang tidak mau ribet untuk memesan mimbar masjid di pengrajin. Sebab proses pembuatan mimbar masjid di pengrajin terkadang juga harus antri lama dan pengerjaannya pun memakan waktu.
Tentu ini tidak akan efektif kalau mendekati waktu mimbar tersebut dipakai. Maka dari itu kita harus menyiasatinya dengan cara membeli di toko furniture, meskipun dengan membeli di pengrajin itu sebenarnya kita bisa memilih bentuk dan ukuran.
Namun tidak usah kuatir ketika berbelanja furniture ke Tripleka Furniture karena di sini terdapat koleksi yang lengkap dan benar-benar all varian. Termasuk dalam hal mimbar masjid kami juga menyiapkan koleksi terbaik untuk anda yang terdiri dari tiga jenis mimbar.
Pertama adalah mimbar masjid kubah. Ini seringkali disebut dengan mimbar masjid nabawi karena bentuknya memang mirip dengan mimbar yang ada di masjid nabawi.
Lalu kedua adalah mimbar masjid modern atau minimalis. Ini merupakan mimbar masjid yang bentuknya cukup elegan dan sederhana. Cocok untuk kita pasang di mushola atau masjid kecil.
Lalu yang ketiga adalah mimbar masjid semi minimalis. Di mana jenis ini biasanya merupakan gabungan kualitas dari kedua mimbar masjid di atas.
Semuanya ada di Tripleka Furniture, dan anda tidak usah repot memesannya lewat pengrajin yang membutuhkan waktu lama.
Lalu ada dimanakah toko yang jual mimbar masjid makassar Tripleka Furniture? Lokasinya ada di bawah ini.

Jual Mimbar Masjid di Makassar ada di Mana?

Untuk lokasi tokonya, kami ada di beberapa titik di Makassar. Pusatnya Tripleka Furniture yang jual mimbar masjid Makassar ada di Mall GTC Jalan Metro Tanjung Lantai Dasar blog GV 06 dan GV 15.
Lokasi di toko pusat tentu lebih banyak menyediakan furniture dengan koleksi yang lebih lengkap. Sedangkan toko cabang kami juga ada di daerah Ruko Jalan Gunung Latimojong no 78, atau depan Bank BCA.
Semuanya sebenarnya mempunyai kualitas yang sama dalam hal koleksi. Namun biasanya kalau koleksi di satu toko habis, maka kami akan mencarikannya di toko yang satunya.
Termasuk jika anda mencari jual mimbar masjid Makassar, maka kami juga akan menyediakannya. Khusus di bulan Ramadhan ini koleksi kami akan sangat banyak dan cukup bagi anda untuk menjadikannya pilihan.
Lalu berikut adalah beberapa gambar dari mimbar masjid di Tripleka Furniture sebagai contoh buat anda yang ingin membeli mimbar.

Gambar Mimbar Masjid

  • Mimbar Masjid Minimalis

Mimbar jenis ini cocok untuk mushola dan juga masjid berukuran minimalis. Tentu meskipun mempunyai kesan modern, tetap ada motif ukiran pada bagian body mimbarnya. Berikut untuk gambar selengkapnya.



  • Mimbar Masjid Nabawi

Lalu ada juga mimbar masjid nabawi yang merupakan jenis mimbar masjid berukuran besar. Ukiran motifnya pun juga cukup merata. Cocok untuk masjid berukuran besar. Untuk gambarnya ada di bawah ini.



  • Mimbar Masjid Semi Minimalis

Selain kedua jenis di atas ada juga mimbar masjid dengan tipe semi minimalis. Ini adalah mimbar masjid yang merupakan gabungan antara kedua jenis di atas. Secara ukuran juga tidak terlalu besar, namun juga simpel apabila dibandingkan dengan mimbar nabawi. Untuk gambarnya ada di bawah ini.



Itulah beberapa jenis mimbar yang kira-kira selalu tersedia di toko kami di Tripleka Furniture. Barangkali buat anda yang belum tahu bagaimana bentuk konkret dari jenis mimbar masjid, mungkin gambar tersebut dapat membantu anda untuk memilihnya.
Dari sekian banyak jenis-jenis tersebut, tentu harus kita sesuaikan dengan kebutuhan yang ada di masjid kita. Di antara yang menjadi pertimbangan itu adalah ukuran, ukiran, serta bentuk hiasan yang ada di mimbar tersebut.
Untuk lebih selengkapnya, mengenai spesifikasi jenis mimbar masjid maka simak uraiannya di bawah ini.

Jenis-jenis Mimbar Masjid

Berikut adalah beberapa penjelasan mengenai jenis-jenis mimbar masjid di atas agar anda semakin mantap dalam memilihnya nanti ketika di toko.

  • Mimbar Masjid Nabawi

Secara harga memang mimbar masjid jenis nabawi ini cukup tinggi. Namun itu akan sebanding dengan kualitas yang anda dapatkan.
Mimbar masjid nabawi memang tidak sepenuhnya mirip dengan yang ada di nabawi. Sebab ini hanyalah salah satu jenis dari mimbar masjid saja. Variasinya kalau di Tripleka furniture ini cukup banyak di antaranya adalah mimbar nabawi dengan atap kubah, atau mimbar nabawi dengan atap ukir.
Selain itu yang harus anda perhatikan juga adalah bahwa mimbar masjid nabawi ini ukurannya cukup besar sehingga akan memakan space terlalu banyak. Jadi anda harus menyesuaikannya dengan ukuran luasnya masjid nanti.

  • Mimbar Masjid Minimalis

Nah, ini adalah jawaban untuk anda yang ingin jenis mimbar masjid dengan ukuran kecil. Mimbar masjid minimalis ini memang sedang banyak digandrungi karena mudah dipindah dan dibersihkan. Maka akan sangat relate apabila anda yang ingin membelinya apalagi di momen ramadhan ini akan banyak agenda yang membutuhkan mimbar masjid.

  • Mimbar Masjid Semi Minimalis

Ternyata di Tripleka Furniture juga tersedia mimbar masjid semi minimalis seperti yang sudah ada gambarnya di atas.
Memang mimbar masjid semi minimalis ini adalah jawaban untuk mereka yang ingin jenis mimbar masjid yang mudah dibawa kemana-mana namun tetap banyak hiasan dan ornamennya.
Itulah sekilas penjelasannya dari kami soal koleksi yang ada di toko jual mimbar masjid makassar Tripleka Furniture.  
Daripada anda masih meraba-raba bagaimana mimbar masjid dengan segala seluk beluknya, maka segeralah untuk datang ke toko kami yang ada di Mall GTC Makassar lantai dasar dan juga di Ruko Jalan Gunung Latimojong no 78. See you di toko kami.

Post a Comment for "Jual Mimbar Masjid Makassar - 0853 4005 5645"