Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pelatihan Kapal Pesiar di Medan Terakreditasi A

  

Pelatihan Kapal Pesiar di Medan

Pelatihan kapal pesiar di Medan – Mendapatkan pekerjaan sesuai dengan yang kemampuan dan juga keinginan, merupakan cita-cita semua orang. Pekerjaan akan terasa mudah jika hati kita merasa senang dengan apa yang kita kerjakan.

Salah satu pekerjaan yang banyak menjadi incaran anak muda saat ini adalah menjadi kru kapal pesiar. Kapal pesiar merupakan kapal mewah yang di dalamnya ada banyak penumpang dari berbagai negara. Kapal pesiar akan meninggalkan satu pelabuhan dan selalu akan kembali kepelabuhan asal tersebut.

Jadi penumpang kapal pesiar hanya akan bersantai sekedar menghabiskan waktu di dalam kapal mewah yang mereka tumpangi. Setiap perusahaan kapal pesiar akan menyediakan berbagai fasilitas demi kenyamanan penumpangnya. Fasilitas di dalam kapal pesiar akan sama dengan fasilitas yang ada di hotel, bahkan lebih mewah.

Untuk bisa bekerja di kapal pesiar, sebaiknya kamu mengambil pendidikan yang sesuai. Salah satunya adalah mengikuti pelatihan kapal pesiar di Medan. Dengan mengikuti pelatihan kapal pesiar, peluangmu untuk bisa bekerja di kapal pesiar akan semakin terbuka lebar. Karena kamu sudah memiliki bekal yang amat sangat kamu butuhkan di dunia kerja nantinya.

Gaji Crew Kapal Pesiar

Mungkin kamu pernah menjumpai teman atau tetanggamu yang bekerja di kapal pesiar. Mereka biasanya akan meninggalkan kampung halaman dalam waktu yang lama, biasanya sampai bertahun-tahun. Tapi, lihatlah saat mereka kembali ke tanah air, mereka bisa membangun rumah untuk keluarganya, membeli mobil, dan bahkan mulai merintis usaha.

Dengan melihat hal tersebut, bisakah kamu menebak berapa gaji seorang kru kapal pesiar? Bukan rahasia lagi bahwa orang yang bekerja di kapal pesiar akan mendapat gaji yang tinggi. Hal tersebut memang benar. Gaji kru kapal pesiar bisa mencapai belasan juta rupiah setiap bulannya.

Gaji ini tentu sebanding dengan apa yang mereka kerjakan. Mereka bertanggung jawab untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para penumpang. Mereka akan selalu memastikan bahwa penumpang merasa nyaman di dalam kapal tersebut.

Berapa Biaya Kursus Kapal Pesiar

Setelah mengetahui gaji kru kapal pesiar, apakah kamu semakin tertarik untuk bekerja di sana? Pasti jawabannya adalah iya. Sekarang pertanyaannya adalah berapa biaya yang kamu butuhkan untuk mengikuti pelatihan kapal pesiar di Medan.

Biaya kursus kapal pesiar akan berbeda-beda pada setiap lembaga. Namun, mayoritas biaya kursus pelatihan kapal pesiar tidak sampai angka 10 juta. Biaya ini berlaku selama proses pelatihan, bukan merupakan uang semesteran atau sejenisnya.

Uang yang kamu keluarkan ini, tentu tidak sebanding dengan gaji yang bisa kamu dapatkan setelah bekerja. Namun, murah atau mahal itu tergantung pada setiap pribadi. Kalau menurutmu bagaimana? Mahal atau murah?

Lama Pelatihan Kapal Pesiar

Selain bertanya-tanya mengenai biaya pelatihan kapal pesiar di Medan, apakah kamu juga penasaran dengan lamanya waktu pelatihan? Tenang, kamu akan segera akan mendapatkan jawabannya.

Waktu pelatihan kapal pesiar di Medan tergolong singkat, karena hanya sekitar satu tahun. Namun, satu tahun ini kamu tidak hanya akan belajar di kampus saja. Kamu akan belajar di kampus sekitar 3 bulan, setelah itu akan ada kegiatan magang. Tujuannya adalah agar siswa lebih siap untuk bekerja.

Kegiatan magang ini akan berlangsung selama 4 hingga 6 bulan. Kamu bisa magang di hotel berbintang 4 atau 5 yang ada di Indonesia. Tapi tidak menutup kemungkinan kamu magang di luar negeri, bisa di hotel, restoran, atau kapal pesiar.

Apa Nama Sekolah Kapal Pesiar Terbaik di Indonesia

Mencari tempat pelatihan kapal pesiar yang bagus, memang tidak mudah. Oleh karena itu, kami memberikan rekomendasi. Kamu bisa mendaftar di Duta Persada Yogyakarta. Duta Persada adalah lembaga pelatihan kapal pesiar berpengalaman yang sudah berdiri sejak tahun 1999.

Dengan mengikuti pelatihan di Duta Persada, kamu tidak perlu bingung soal pekerjaan. Karena pihak Duta Persada akan membantumu menemukan pekerjaan setelah kamu lulus. Tunggu apa lagi? Buruan daftar di Duta Persada dan wujudkan cita-citamu.

Post a Comment for "Pelatihan Kapal Pesiar di Medan Terakreditasi A"