Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sekolah Kapal Pesiar Terakreditasi A

 

 

Sekolah Kapal Pesiar Terakreditasi A

Sekolah kapal pesiar terakreditasi A – Kamu lulusan SMA atau SMK sederajat? Kamu mungkin sedang berhadapan dengan pilihan antara mau melanjutkan pendidikan atau langsung mencari pekerjaan. Nah, dengan kamu membuka tulisan ini, mungkin kamu punya rencana untuk melanjutkan ke sekolah kapal pesiar bukan?

Sekolah kapal pesiar memang menjadi salah satu pendidikan tingkat lanjutan yang memiliki banyak peminat. Bagaimana tidak? Penghasilan orang yang bekerja sebagai kru kapal pesiar cukup membuat kita takjub. Mungkin juga inilah salah satu alasan kenapa kamu ingin melanjutkan pendidikan di sekolah kapal pesiar terakreditasi A.

Kali ini kita akan membahas tentang sekolah kapal pesiar terakreditasi A yang mungkin bisa menjadi pilihanmu dalam melanjutkan pendidikan. Baca sampai akhir ya.

Sekolah Kapal Pesiar dan Perhotelan

Pendidikan bidang hospitality sedang marak menjadi perbincangan. Kenapa? Karena hospitality sangat penting di segala jenis pekerjaan. Sebenarnya apa itu hospitality dan apa hubungannya dengan bekerja di kapal pesiar dan perhotelan?

Hospitality adalah segala macam industri yang memiliki kegiatan berhubungan dengan keramah-tamahan, pelayanan, dan hiburan bagi para tamu. Jadi hospitality erat kaitannya dengan pelayanan pelanggan atau tamu.

Bekerja di kapal pesiar dan perhotelan adalah hal yang serupa, karena di dalam kapal pesiar seperti layaknya di dalam hotel. Ada banyak kamar yang harus kamu jaga kerapian serta kebersihannya, ada restoran sebagai tempat makan para tamu, dan fasilitas-fasilitas lain seperti di hotel, namun terkadang lebih mewah.

Yang membedakan antara bekerja di kapal pesiar dan hotel hanyalah tempatnya saja. Menjadi staf kapal pesiar, artinya kamu akan bekerja di dalam kapal yang berlayar di laut selama berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan. Di kapal pesiar kamu bekerja melayani penumpang dari berbagai negara yang sekedar ingin bersantai sembari menikmati fasilitas mewah kapal tersebut.

Dengan mengetahui hal ini, tentu kamu sudah tidak heran lagi jika banyak lembaga yang menyatukan pendidikan pelatihan kapal pesiar dan juga perhotelan.

Sekolah Kapal Pesiar yang Bagus

Seperti apa sekolah kapal pesiar yang bagus? Gambaran sekolah kapal pesiar yang bagus adalah sekolah kapal pesiar yang terakreditasi A, sudah berpengalaman selama bertahun-tahun, banyak memberikan praktek, dan mampu membantu siswanya untuk mendapatkan pekerjaan.

Bagaimana menurutmu? Apa kamu setuju dengan gambaran sekolah kapal pesiar yang bagus ini? Atau ada kriteria yang belum tercantumkan?

Pendaftaran Sekolah Kapal Pesiar

Untuk mendaftar ke sekolah kapal pesiar, saat ini kamu bisa melakukannya dengan mudah. Kamu bisa mendaftar dengan datang langsung ke kampus sekolah kapal pesiar incaranmu atau istilahnya daftar secara offline.

Namun untuk kamu yang ingin mendaftarkan diri dari rumah atau tanpa datang langsung ke kampus, kamu bisa mendaftar secara online. Kamu tinggal mengunjungi alamat website sekolah kapal pesiar pilihanmu dan ikuti petunjuk pendaftarannya.

Sekolah Kapal Pesiar Terakreditasi A di Jogja

Kota Jogja memang layak mendapat julukan kota pelajar. Di sana kamu bisa menemukan banyak kampus dengan berbagai jurusan yang tak pernah sepi peminat. Di kota ini pula kamu bisa mengambil pendidikan sekolah kapal pesiar terakreditasi A. Sekolah mana itu?

Yap. Namanya adalah Duta Persada. Duta Persada Kampus Kapal Pesiar Terbaik telah berdiri selama lebih dari 20 tahun dan tentu sudah banyak membantu anak bangsa untuk sukses bekerja sebagai staf perhotelan dan juga kapal pesiar.

Untuk masalah kualitas, kamu jangan ragu. Duta Persada telah terakreditasi A dan pembimbingnya adalah pembimbing yang berpengalaman serta profesional. Setelah kamu lulus pendidikan, Duta Persada juga akan membantumu untuk mendapatkan pekerjaan di bidang perhotelan dan kapal pesiar.

Tunggu apa lagi? Yuk gabung jadi bagian dari Duta Persada dan raih sukses bersama.

Post a Comment for "Sekolah Kapal Pesiar Terakreditasi A"