Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Toko Aki Mobil Luwuk Banggai Diantar Langsung Dari Makassar

Toko Aki mobil Luwuk Banggai – Luwuk adalah sebuah kecamatan sekaligus pusat kota dari kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah. Banggai merupakan salah satu kota yang cukup ramai. Di jalanan kita dapat menjumpai banyak kendaraan besar maupun kecil. Salah satunya adalah mobil. Mobil menjadi kendaraan yang umum kita jumpai. Atau mungkin Anda juga memiliki mobil?

Sebagai pemilik mobil, Anda tentu tidak mau mobil kesayangan Anda mengalami kerusakan sehingga tidak nyaman untuk Anda kendarai. Untuk itu Anda harus telaten untuk merawat mobil Anda. Salah satu bagian atau komponen penting pada mobil adalah aki. Apa yang Anda ketahui tentang aki? Nah, sekarang mari kita bahas tentang aki mobil Luwuk Banggai.

Ingin jadi reseller alat otomotif di Makassar dan Luwuk Sulawesi Selatan? Klik Link tersebut!

Jual Aki GS Kering di Banggai

Untuk menyalakan mesin mobil, ada satu komponen vital yang bertugas menyediakan energi untuk memutar dinamo starter dan kemudian menjalankan siklus mesin. Komponen tersebut adalah accumulator, atau yang lebih kerap kita kenal sebagai accu atau aki.

Aki merupakan baterai bagi kendaraan yang berperan untuk menyediakan dan menyimpan daya semua kebutuhan energi listrik pada mobil. Mulai dari dinamo starter, lampu-lampu hingga sistem elektrik mobil. Tak heran jika komponen ini menjadi penting untuk diperhatikan guna menjamin kenyamanan saat berkendara.

Ada dua jenis aki yang umum digunakan untuk mobil, yaitu aki kering dan aki basah. Kelebihan aki kering atau maintenance free (MF) adalah tidak perlu mengeceknya secara rutin karena sesuai namanya aki ini bebas perawatan. Bahkan, pemasangan aki kering ini lebih mudah daripada aki basah. Dalam pemasangannya, aki kering tidak butuh diisi air aki terlebih dahulu.

Salah satu merk aki kering adalah aki GS. Seri GS Maintenance Free merupakan salah satu seri yang populer karena desainnya khusus untuk digunakan pada negara beriklim tropis seperti Indonesia. Selain itu pengguna juga tidak perlu lagi untuk mengecek dan menambah air aki sehingga menghemat waktu dan biaya perawatan. Berikut ini adalah beberapa kelebihan dari seri GS Maintenance Free.

  • Daya start tinggi

Aki mobil GS Maintenance Free menyimpan energi listrik yang lebih lama. Aki ini cocok untuk kendaraan yang jarang dipakai atau kondisi mesin yang dingin.

  • Bebas korosi dan karat

Karena bebas korosi dan karat, aki ini tentunya akan membuat mobil kamu lebih terjaga.

Jual Sparepart Mobil di Banggai

Sparepart merupakan sebuah barang yang berisikan berbagai komponen dalam suatu kesatuan dan memiliki fungsi tertentu. Sparepart banyak dipakai pada berbagai jenis kendaraan. Sparepart kegunaan memiliki fungsi tersendiri, namun ada pula yang sistem kerjanya saling berkaitan dengan sparepart lainnya. Untuk menjaga performa mobil, sebaiknya Anda selalu mengecek sparepart mobil kesayangan Anda secara berkala.

Ada beberapa sparepart yang perlu Anda ganti secara rutin untuk menjaga kondisi mobil selalu dalam keadaan prima. Salah satu sparepart tersebut adalah aki mobil Luwuk Banggai. Mengapa Anda harus rutin mengganti aki mobil? Karena aki mobil adalah satu-satunya sumber energi listrik bagi mobil. Jika aki mobil rusak, mobil bisa saja tidak menyala.

Servis Aki Mobil di Banggai

Biasanya akan muncul tanda-tanda yang menunjukkan bahwa aki mobil telah melemah dan butuh untuk servis atau ganti. Tanda tanda tersebut misalnya nyala dari lampu kendaraan sudah redup atau tidak seterang biasanya. Selain itu bunyi dari klakson juga sudah tidak senyaring biasanya. Dan tanda yang paling akan membuat kesal adalah mobil susah menyala saat distarter.

Jika sudah seperti ini, Anda sebaiknya membawa mobil Anda ke bengkel aki mobil Luwuk Banggai untuk mengecek kondisi aki tersebut sekaligus menanganinya. Toko aki mobil Luwuk Banggai melayani service kendaraan sekaligus sebagai distributor resmi produk yang berkaitan dengan mobil. Anda bisa mendapatkan berbagai merk produk otomotif berkualitas dengan harga terjangkau.


Post a Comment for "Toko Aki Mobil Luwuk Banggai Diantar Langsung Dari Makassar"