Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Karoseri Ambulance di Lamongan, Modifikasi Keren

  

Karoseri Ambulance di Lamongan

Karoseri Ambulance di Lamongan – Di jalan raya, kita sering berpapasan dengan mobil ambulance. Apa itu mobil ambulance? Yap, benar. Mobil ambulance adalah mobil yang membawa orang dalam keadaan sakit atau kritis ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Saat ini bukan hanya rumah sakit yang memiliki ambulance. Beberapa organisasi atau lembaga kemanusiaan juga punya lho. Seperti Basarnas, PMI, Puskesmas, dan juga yayasan. Tapi apa kalian tahu bahwa untuk punya ambulance, suatu lembaga memerlukan jasa karoseri.

Apa itu karoseri? Karoseri adalah proses modifikasi mobil biasa agar bisa digunakan sebagai ambulance yang fungsinya untuk membawa orang sakit ke rumah sakit. Untuk yang ada di Lamongan, Anda bisa menggunakan jasa karoseri ambulance di Lamongan. Nah, berikut adalah informasi tentang karoseri ambulance di Lamongan.

Pembuatan Mobil Ambulance di Lamongan

Dalam proses pembuatan ambulance, tentunya melalui tahap karoseri atau modifikasi. Tahap karoseri ambulance di Lamongan biasanya melalui dua tahap, yaitu modifikasi eksterior dan modifikasi interior.

1.    Modifikasi Eksterior

Proses modifikasi eksterior meliputi pembuatan body sesuai spesifikasi (jika perlu), proses pengecatan dan pemberian logo, serta pemasangan aksesoris sesuai dengan standar.

2.    Modifikasi Interior

Proses modifikasi interior adalah proses pembuatan lay out dan juga pemasangan perlengkapan di dalam mobil, seperti bangku, bed, dan tempat tabung oksigen.

Biaya Pembuatan Ambulance

Pertimbangan bagi sebuah lembaga ketika akan membuat ambulance di jasa karoseri adalah masalah harga atau biaya. Setiap perusahaan biasanya akan mematok harga yang berbeda-beda tergantung mobil dan juga jenis ambulance yang dibutuhkan.

Biaya pembuatan ambulance memang agak mahal yaitu mulai dari 200 jutaan untuk mobil ambulance transportasi dengan mobil Suzuki APV atau Daihatsu Grand Max. Ada juga yang memakan biaya sampai 3 miliar, namun tentunya dengan spesifikasi yang lebih komplit.

Cara Memilih Jasa Karoseri Ambulance

Ketika memilih jasa karoseri ambulance di Lamongan, kita tidak boleh sembarangan. Karena fungsi dari ambulance yang memang sangat penting, maka kendaraan tersebut harus dirancang dengan maksimal dan sesuai dengan standar.

Berikut adalah tips dalam memilih jasa karoseri ambulance:

       Garansi

Garansi merupakan hal yang sangat penting ketika memilih jasa karoseri. Dengan memilih jasa karoseri yang memberikan garansi kepada pelanggan. Dengan adanya garansi, kita bisa mengurangi kerugian jika suatu saat terjadi kerusakan pada ambulance dalam masa garansi.

       Harga

Ketika ingin membeli barang atau menggunakan jasa, kita pasti akan mempertimbangkan harga. Begitu pula dengan memilih jasa karoseri ambulance. Memang setiap jenis ambulance akan memiliki harga yang berbeda-beda.

Oleh karena itu, kita perlu memastikan jenis ambulance yang dibutuhkan. Dari situ kita bisa membandingkan harga di setiap jasa karoseri.

       Memastikan keamanannya

Tujuan dari penggunaan ambulans adalah untuk membantu menangani atau membawa pasien dengan kondisi tertentu agar bisa mendapatkan penanganan di rumah sakit atau fasilitas pelayanan kesehatan lainnya.

Untuk itu sangatlah penting bagi kita untuk memastikan keamanan dari karoseri ambulance yang kita pesan. Jangan sampai malah bisa menimbulkan berbagai macam masalah karena karoseri ambulance yang kurang aman untuk digunakan.

Tempat Pembuatan Ambulance di Lamongan

Saat ini sudah banyak yang membuka jasa karoseri ambulance di Lamongan. Sehingga kita bisa menjumpainya dengan cukup mudah. Namun tetap saja, kita perlu penuh pertimbangan untuk menggunakan suatu jasa karoseri. Salah satunya dengan memilih jasa yang resmi.

Untuk memesan ambulance, Anda bisa mempercayakannya kepada kami. Jasa karoseri kami CLIK DI SINI sudah banyak menerima pesanan dari berbagai lembaga. Selain itu jasa karoseri ambulance kami juga selalu memenuhi standar dalam pembuatannya. Hasilnya pasti akan memuaskan dan biayanya juga cukup terjangkau.

Post a Comment for "Karoseri Ambulance di Lamongan, Modifikasi Keren"