Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pelatihan Kapal Pesiar Solo Terbaik

 

Pelatihan Kapal Pesiar Solo

 

Pelatihan kapal pesiar Solo – Semakin berkembangnya sektor pariwisata, maka dunia usaha kapal pesiar juga mengalami perkembangan yang pesat pula. Saat ini kapal pesiar menjadi salah satu kapal penumpang yang memiliki banyak peminat.

Penumpang yang menaiki kapal pesiar hanya ingin menikmati waktu atas kapal pesiar tersebut. Kapal pesiar menyediakan fasilitas penginapan dan perlengkapan layaknya hotel berbintang. Dengan berbagai fasilitas mewah yang tersedia, siapa sih yang tidak mau naik kapal pesiar? Kamu juga pasti mau kan?

Di balik kenyamanan para penumpang kapal pesiar, tentunya ada orang yang bekerja di sana. Bekerja menjadi staf kapal pesiar merupakan impian banyak orang, termasuk kamu.

Dengan bekerja di kapal pesiar, wawasanmu akan semakin luas. Karena kamu akan banyak berinteraksi dengan orang dari berbagai negara yang tentunya memiliki latar belakang budaya dan bahasa yang berbeda-beda.

Namun daya tarik paling kuat yang membuat banyak orang ingin bekerja di kapal pesiar adalah honornya yang tinggi. Tentu kamu juga sudah tau bukan?

Nah untuk bisa bekerja di kapal pesiar, salah satu caranya adalah dengan mengikuti pelatihan kapal pesiar Solo. Untuk pembahasan lebih lanjut, baca pembahasan di bawah ini sampai selesai ya.

Kursus Perhotelan di Solo

Solo merupakan salah satu kota besar di Jawa Tengah. Di sana terdapat banyak sekali lembaga pendidikan formal maupun non formal. Di kota ini kamu juga bisa menemukan tempat kursus perhotelan dan kapal pesiar yang bagus.

Masalah yang sering siswa lulusan SLTA hadapi adalah bingung ketika memilih akan melanjutkan pendidikan atau langsung bekerja. Apa hal ini juga kamu rasakan? Nah, sebagai jalan tengahnya, banyak dari mereka yang memilih pendidikan singkat yang akan mengantarkan mereka agar bisa bekerja. Seperti mengikuti pelatihan misalnya.

Pelatihan Perhotelan Kapal Pesiar

Pelatihan kapal pesiar Solo memang identik dengan pelatihan perhotelan. Kenapa? Karena pekerjaan di kapal pesiar pada dasarnya sama dengan bekerja di hotel. Hanya saja, hotel berada di darat dan kapal pesiar terapung di laut.

Keadaan di dalam kapal pesiar sama dengan keadaan di hotel, atau kadang lebih mewah. Pekerjaan yang akan kamu lakukan misalnya sebagai Food and Beverage Service, Housekeeper yang akan mengurus kebersihan dan kerapihan ruangan serta laundry,dan juga sebagai koki atau juru masak.

Pelatihan Kapal Pesiar Solo 2021

Dengan banyaknya peminat yang ingin bekerja di kapal pesiar, membuat banyak orang membangun atau mendirikan lembaga pelatihan kapal pesiar. Sehingga ketika akan memilih satu tempat pelatihan dari sekian banyak pelatihan kapal pesiar, kamu perlu selektif. Jangan sampai kamu menyesal di tengah perjalanan karena ilmu yang kamu dapatkan tidak sesuai dengan harapan.

Pilihlah lembaga yang sudah mengantongi izin dari dinas terkait, sudah terakreditasi, memiliki fasilitas yang memadai, dan juga Sumber Daya Manusia yang profesional. Selain itu kamu juga bisa melihat dari lamanya berdiri dan juga banyaknya alumni yang sudah sukses.

Keuntungan Sekolah Kapal Pesiar

Apa saja keuntungan yang akan kamu dapatkan dari sekolah atau pelatihan kapal pesiar Terbaik Tahun 2021? Keuntungan yang paling penting adalah ilmu yang akan kamu dapatkan tentu akan lebih spesifik dan tepat sasaran pada kebutuhan kerja.

Selain itu kamu juga akan lebih menghemat waktu dan juga biaya. Biasanya lamanya pelatihan kapal pesiar tidak sampai satu tahun dan biayanya akan lebih murah dari kuliah biasa.

Keuntungan lain yang menjadi pemikat adalah adanya penyaluran kerja. Setelah lulus pelatihan, pihak pelatihan kapal pesiar Solo tidak akan lepas tangan begitu saja. Lembaga ini juga akan membantumu menemukan pekerjaan sesuai keahlianmu.

Masih bingung memilih tempat pelatihan kapal pesiar? Tenang, ada Duta Persada Pelatihan Kapal Pesiar yang akan membimbing kamu hingga sukses dalam mendapat pekerjaan di kapal pesiar. Lembaga ini sudah berdiri sejak tahun 1999 dan tentu sudah banyak alumni yang sukse di luar sana. Kamu mau sukses juga? Yuk gabung jadi bagian dari Duta Persada.

Post a Comment for "Pelatihan Kapal Pesiar Solo Terbaik"