Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Karoseri Mobil Ambulance Kia Pregio

 

Karoseri Mobil Ambulance Kia Pregio

Karoseri Mobil Ambulance Kia Pregio - Untuk jenis mobil ambulans yang satu ini diberi nama KIA pregio, dimana tipe mobil ini cukup bergengsi karena pertama kali muncul pada pameran gaikindo auto Expo pada tahun 2001. Kemunculan dari mobil ini sendiri pun sangat bertepatan dengan menjamurnya bisnis travel, tapi semakin kesini penggunaan Kia pregio pun sering dipakai untuk mobil ambulance. Karena memang jasa karoseri mobil ambulance Kia pregio selalu merekomendasikan tipe mobil ini. Sebetulnya Kia pregio ini merupakan mobil impor yang berasal dari Malaysia dan patut Anda tau apa saja kelebihannya.

Spesifikasi Ambulance Kia Pregio

Eksterior Kia Pregio Tahun 2008

Kelebihan yang pertama dapat dilihat dari desain eksteriornya, untuk bagian depan mobil ini memiliki kaca yang cukup lebar sehingga sopir ambulans pun dapat melihat kondisi jalanan jauh lebih luas. Kemudian untuk lampu utamanya dibuat dengan ukuran yang jauh lebih besar kemudian dipadupadankan dengan memakai grille yang ada di bagian tengah. Apabila dilihat secara menyeluruh tentu saja mobil yang satu ini seperti mobil van namun memiliki desain yang cukup modern.

Pada bagian sampingnya tipe pintu mobil ini menggunakan sliding door, akan memudahkan para penumpang keluar masuk mobil. Tapi jika dimodifikasi menjadi ambulans, sliding door ini tidak akan terpakai sebab pintu keluar masuk akan menggunakan pintu belakang.

Interior Kia Pregio

Untuk bagian dashboard sengaja di desain sederhana dengan fitur yang cukup mumpuni. Walaupun fitur tersebut cukup mumpuni tapi harga jual dari KIA pregio ini cukup terjangkau yaitu dengan adanya audio standar beserta AC double blower.

Untuk kemudi mobil dari segi tampilan memang cukup biasa dengan desain tiga palang. Tapi pada kemudi ini diberikan panel informasi sehingga bisa menunjukkan kan seberapa banyak sisa bahan bakar atau sampai kecepatan mobil ketika melaju.

Pada bagian kursinya sendiri telah disediakan untuk bisa menampung sekitar 8 sampai 9 orang, yang tentunya hal tersebut telah membuktikan jika kondisi mobil Kia pregio ini cukup lega. Tak heran jika jasa karoseri mobil ambulan Kia pregio sering ditawarkan kepada beberapa instansi kesehatan sebab keunggulannya ini.

Modifikasi Ambulance KIA Pregio

Modifikasi mobil ambulance memang tidak akan bisa dilakukan oleh sembarangan orang. Karena modifikasi seperti ini harus menyesuaikan dengan standar spesifikasi ambulans nasional ataupun internasional. Sehingga nantinya mobil ambulance pun bisa dengan nyaman ketika mengangkut pasien, dan pasien tidak akan merasa tidak nyaman ketika menggunakan mobil ambulans.

Itulah mengapa sangat penting melakukan modifikasi pada jasa karoseri mobil ambulans Kia pregio yang terpercaya. Atau bisa pula Anda memilih jasa resmi yang telah melakukan kerja sama dengan berbagai macam instansi kesehatan, karena dengan cara itu dijamin jasa tersebut memiliki teknisi yang handal dan juga profesional.

Harga Pembuatan Ambulance KIA Pregio

Siapa yang menyangka jika pembuatan mobil agar bisa menjadi ambulans harus mengeluarkan biaya yang cukup tinggi. Meskipun demikian, hal tersebut tidak akan menjadi masalah jika mengingat mobil ambulans memang sangat penting menjadi kendaraan penyelamatan. Tambah dengan kondisi pandemi pada saat ini sehingga kebutuhan dari mobil ambulans pun semakin tinggi.

Biasanya pembuatan dari mobil ambulans bisa mencapai ratusan juta rupiah, karena belum biaya pembelian mobil itu sendiri. Kemudian pembelian dari peralatan medis yang harus disediakan di dalam mobil ambulans. Terlebih lagi untuk mobil ambulans emergency yang memerlukan banyak sekali peralatan dimulai dari tabung oksigen, alat pemeriksaan denyut jantung, alat pemeriksaan tensi darah alat pemacu jantung, kemudian keranjang yang digunakan untuk pasien saat perjalanan dan masih banyak lagi.

Lama Waktu Pengerjaan Ambulance KIA Pregio

Pada saat ini karoseri mobil ambulance Kia pregio cukup populer bahkan diminati kebanyakan rumah sakit ataupun Puskesmas yang ada di Indonesia. Selain pembelian mobilnya juga cukup terjangkau, para jasa yang menyediakan harga paket sehingga akan jauh lebih terjangkau. Biasanya untuk kurun waktu pengerjaannya sendiri akan tergantung dalam pembuatan jenis ambulans seperti apa. Tapi yang paling umum untuk waktu pengerjaan kurang lebih sekitar 14 hari kerja.

Jika Anda tidak ingin waktu pengerjaan lebih lama dari waktu yang sudah ditentukan, maka pastikanlah untuk mencari jasa yang betul-betul profesional. Karena jasa yang profesional pasti akan memenuhi permintaan sesuai dengan waktu yang ditetapkan sebelumnya. Apalagi untuk masalah pengerjaan seperti ini dibutuhkan diskusi terlebih dahulu dengan pemesanan.

Jasa Karoseri Ambulance

Pemilihan dari jasa karoseri memang sangat penting, di mana pemilihan jasa yang tepat pasti dapat menghasilkan kualitas ambulans yang bagus pula. Untuk itu Anda bisa ikuti tips di bawah ini agar bisa dapatkan jasa karoseri terbaik:

Mempertimbangkan harga modifikasi

Harga untuk modifikasi karoseri mobil ambulane Kia pregio memang menjadi hal pertama yang perlu diperhatikan. Sebetulnya untuk variasi harga memang cukup banyak karena tergantung dari model ataupun mobil yang dipilih. Kemudian jenis peralatan yang akan dipasang di dalam Alquran pun dapat mempengaruhi harga karoseri.

Untuk itu pastikan dalam penentuan jenis ambulans yang ingin digunakan agar bisa menentukan budget. Kemudian Anda juga harus melihat Apakah harga yang ditawarkan cukup wajar untuk proses modifikasi si Kia pregio.

Garansi Jasa

Tips berikutnya adalah meneliti bagaimana garansi dari jasa tersebut, karena garansi memang sangat penting terlebih lagi untuk penggunaan dalam jangka waktu panjang. Pastikanlah jika jasa karoseri mempunyai garansi sehingga ketika terdapat permasalahan ataupun kerusakan bisa segera dibenahi tanpa mengeluarkan biaya.

Garansi ini nantinya akan diberikan dan bisa berlaku pada saat hasil dari modifikasi sudah dilakukan. Contohnya saja pada saat terdapat kerusakan pada bagian lantai ataupun ada pemasangan dari peralatan medis yang dirasa kurang tepat, bisa segera dibenahi tanpa mengeluarkan biaya lagi.

Pilih jasa yang bisa diajak diskusi

Dalam pemesanan mobil ambulans diskusi yang dilakukan di antara pembeli serta penyedia jasa merupakan hal paling penting. Jika saja jasa tidak bisa melakukan diskusi dengan baik kepada calon customer, pastinya banyak para calon customer yang akan mencari jasa lain.

Diskusi ini yang akan menjadi penentu keberhasilan dalam modifikasi mobil ambulans, sebab pihak penyedia jasa pun dapat mengetahui modifikasi ambulans seperti apa yang ingin dilakukan oleh pemesan. Dengan begitu penyedia jasa pun akan segera melakukan modifikasi yang sesuai keinginan serta membeli berbagai macam peralatan kesehatan untuk memenuhi kebutuhan di dalam mobil ambulance.

Nah, jika memang Anda ingin mendapatkan karoseri mobil ambulance Kia pregio. Maka langkah yang paling tepat adalah datang ke Jasa kami CLIK DI SINI, tak perlu cemas dengan kualitas yang kami berikan sebab pelanggan yang kami miliki sudah banyak dan dipercaya oleh banyak instansi kesehatan. Langsung saja hubungi customer service kami atau berkunjung ke website resmi kami.

Post a Comment for "Karoseri Mobil Ambulance Kia Pregio"