Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pelatihan Kerja Kapal Pesiar Singkat Tapi Berkualitas



Pelatihan Kerja Kapal Pesiar Singkat Tapi Berkualitas. Bisa bekerja di kapal pesiar sebenarnya bukanlah hal yang sulit. Asalkan Anda mau untuk berusaha dan mengikuti berbagai alurnya, pasti bisa masuk menjadi anggota staf di kapal pesiar. Ada beberapa hal yang perlu Anda dalami terlebih dahulu sebelum mendaftarkan diri secara langsung ke kapal pesiar internasional. Cara yang tepat adalah dengan mengikuti pelatihan kerja terlebih dahulu. 

Dewasa ini, banyak sekali lembaga yang menawarkan pelatihan kerja kapal pesiar yang singkat namun berkualitas. Anda harus memilih salah satu lembaga yang paling tepat dan memberikan pengetahuan secara maksimal. Agar tidak salah dalam memilih lembaga pelatihan kerja kapal pesiar, berikut terdapat tips yang bisa dilakukan untuk bekerja di kapal pesiar.

Tips Mudah Diterima Kerja di Kapal Pesiar

Pilih dengan Tepat

Ada orang yang memang ingin untuk terjun ke dunia kapal pesiar, ada yang penasaran, ikut-ikutan, atau karena suruhan dari orang terdekat. Latar belakang yang berbeda tersebut tentu perlu dipertimbangkan di awal. karena, hal ini menyangkut dengan masa depan dan karir Anda. 

Pastikan pilihan Anda untuk masuk ke dalam dunia kapal pesiar sudah bulat dan memang memiliki pandangan ke depan mengenai pekerjaan ini. Jika pilihan Anda sudah matang, seriuslah dalam mengikuti pelatihan agar bisa mendapatkan job yang tepat.

Memahami Cara Kapal Pesiar Beroperasi

Tidak hanya mengenai cara melayani tamu di dalam kapal pesiar, semua pekerja ternyata harus memahami bagaimana cara kapal pesiar beroperasi. Dengan memahami semua job yang ada di kapal pesiar, artinya Anda siap untuk ditempatkan di pekerjaan manapun dan bisa bekerja secara profesional.

Semakin tinggi jabatan, semakin banyak pula gaji yang akan didapatkan. Semakin rendah jabatan, gaji yang diterima juga lebih sedikit dan pekerjaan akan lebih banyak. Agar Anda bisa mendapatkan pekerjaan sesuai dengan yang diinginkan, ikuti pelatihan kerja kapal pesiar berkualitas hanya di Duta Persada.

Siap Jasmani dan Rohani

Selain talenta, hal yang perlu disiapkan sebelum mendaftarkan diri untuk bekerja di kapal pesiar adalah jasmani dan juga rohani. Pastikan Anda memang tidak memiliki riwayat penyakit yang berbahaya ketika berlayar, dan psikologis tidak terganggu. 

Kedua hal tersebut sangat penting untuk tetap dijaga mengingat bekerja di kapal pesiar bukanlah sesuatu yang mudah, dan hanya orang-orang terpilih yang bisa bekerja di kapal pesiar. Siapkan mental dan kesehatan Anda sejak sekarang.

Lulus Pelatihan Kapal Pesiar

Perlu Anda ingat bahwa pelatihan kapal pesiar Duta Persada telah bekerjasama secara resmi dengan beberapa kapal pesiar yang ada di Indonesia. Itu artinya, kami bisa langsung mengirimkan alumni yang berkompeten untuk bekerja langsung di kapal pesiar sesuai dengan job yang dibutuhkan. 

Kami akan bertanggung jawab secara penuh terhadap peserta pelatihan yang berkompeten dan berhasil lulus dari pelatihan, dijamin akan langsung mendapatkan pekerjaan sebagaimana yang diinginkan. 

Pelatihan Kapal Pesiar Jogja

Untuk mendapatkan pelatihan kapal pesiar terbaik, Anda bisa mencarinya di daerah Jogja lho! Disana, ada beberapa pelatihan kapal pesiar salah satunya adalah Duta Persada. Berbagai kelebihan yang tidak didapatkan di pelatihan lainnya bisa Anda dapatkan pada kami. karena, kami menyediakan fasilitas berupa:

Ruang Praktek

Meskipun bukan kuliah, namun Duta Persada tetap memberikan pelatihan yang sangat berkualitas agar peserta bisa mendapatkan pengetahuan secara maksimal. Salah satu cara yang kami lakukan adalah dengan melengkapi ruang praktek pelatihan kapal pesiar. 

Beberapa ruang praktek yang ada adalah dining room, standard food product, housekeeping, dan lain sebagainya. Jadi Anda bisa secara langsung untuk praktek dan anggaplah Anda sedang menjadi pekerja di kapal pesiar.

Perpustakaan

Agar ilmu yang didapatkan lebih banyak, Anda sangat kami sarankan untuk membaca buku yang berkaitan dengan kapal pesiar dan perhotelan. Bisa berupa tips, pengetahuan penting, keahlian khusus, dan masih banyak lagi. Perpustakaan kami menyediakan berbagai buku tentang pekerjaan di kapal pesiar mulai dari nahkoda, dokter, pelayan, dan lain sebagainya.

Trainer Profesional

Duta Persada akan memberikan pelatihan secara terbaik dengan menghadirkan trainer yang berpengalaman di bidangnya dan profesional. trainer kami beberapa adalah pekerja sebuah kapal pesiar, yang siap untuk melatih Anda. kami harapkan dengan waktu yang sebentar Anda bisa mendapatkan bekal dan pengalaman sebelum terjun langsung menjadi bagian dari kapal pesiar.

Tempat Magang

Jika sudah waktunya, ada kesempatan untuk magang di sebuah kapal pesiar. Anda bisa langsung merasakan bagaimana bekerja di kapal pesiar dan bisa sambil belajar. Gunakan kesempatan tersebut untuk mengukur kemampuan Anda. Sambil magang sambil mencerna kira-kira job apa yang siap Anda ambil?

Biaya Kursus Kapal Pesiar

Seperti yang telah diketahui bahwa, gaji bekerja di kapal pesiar sangatlah tinggi, bagaimana dengan pelatihannya? Di Duta Persada Anda tetap bisa mendapatkan ilmu dan pengalaman tanpa harus menggunakan biaya yang mahal. Lalu, berapa biaya mengikuti kursus kapal pesiar?

Siapkan biaya tidak lebih dari 15 juta dalam sekali mengikuti pelatihan kapal pesiar singkat. Anda akan dilatih dan mendapatkan ilmu baru sekitar 5 – 6 bulan saja. Setelah itu bisa dipastikan Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan Anda. Semakin bagus kinerja Anda, semakin tinggi jabatannya di kapal pesiar.

Sistem Pendidikan Kerja di Kapal Pesiar

Nah, hal penting lainnya yang perlu juga untuk Anda ketahui adalah sistem pendidikan kerja di kapal pesiar. Sistem pendidikan yang kami terapkan adalah pendidikan singkat namun berkualitas dan pasti nya sesuai dengan kebutuhan pasar kerja. Beberapa pendidikan wajib yang diambil oleh peserta pelatihan diantaranya:

Pelatihan vocational skill

Merupakan sebuah keterampilan yang berkaitan dengan pekerjaan yang Anda dapatkan. Penyajian makanan dan minuman, penataan tempat tidur, meja makan, barang bawaan, dan lain sebagainya. 

Soft skill

Adalah kemampuan untuk mengendalikan diri dengan baik, tujuannya agar bisa beradaptasi dengan tamu dan mampu melayani secara profesional. Ingat! Bekerja di kapal pesiar adalah pekerjaan yang melibatkan banyak negara dengan kelas internasional. Selain itu pekerja yang ada di sebuah kapal pesiar bukanlah orang Indonesia saja, melainkan dari berbagai negara.

Communication skill

Mengapa harus bisa bahasa Inggris? Tujuannya agar Anda bisa berkomunikasi dan memahami kebutuhan tamu di kapal pesiar. Semua orang yang ada di kapal menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa internasional. Selain bisa memahami, Anda juga dituntut untuk bisa berbahasa Inggris aktif. 

Pendaftaran Kapal Pesiar 2022

Tunggu apalagi? Sebelum ketinggalan silahkan untuk mendaftarkan diri Anda pada pelatihan kerja kapal pesiar singkat bersama Duta Persada. Silahkan melakukan pendaftaran yang bisa diisi secara offline ataupun online. Sertakan berbagai persyaratan yang telah ditentukan dan ikuti semua peraturan yang diberikan. Bersama Duta Persada mari wujudkan mimpi Anda untuk bisa bekerja di kelas internasional dan pekerjaan yang profesional.

Post a Comment for "Pelatihan Kerja Kapal Pesiar Singkat Tapi Berkualitas"