Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sekolah Tinggi Perhotelan Kapal Pesiar Terkemuka di Indonesia

 

Sekolah tinggi perhotelan kapal pesiar

Sekolah tinggi perhotelan kapal pesiar bisa menjadi salah satu alternatif menarik dalam melanjutkan pendidikan. Bukan hanya memberikan jaminan masa depan cerah, melainkan banyak hal bisa didapatkan dari jurusan ini.

Seperti pengalaman tanpa batas, bertemu dengan berbagai macam karakter orang dari berbagai latar belakang. Bahkan, tamu penting seperti artis kelas atas, pejabat negara, sampai presiden dari negara lain.

Walaupun persaingan cukup banyak, namun kesempatan meraih kesuksesan tetap terbuka lebar. Karena, dunia pariwisata Indonesia begitu berkembang. Apalagi, menparekraf sedang terus mendorong kemajuannya dengan berbagai insentif dan program.

Bukan hanya bekerja untuk orang lain saja. kami juga meyakini, lulusannya mampu mengembangkan kemampuan untuk mencoba bidang usaha perhotelan dimana, kesempatan yang dihadirkan juga sama besarnya.

Kondisi ini harus dimanfaatkan, jangan dibiarkan begitu saja. Apalagi, sekolah tinggi perhotelan kapal pesiar sudah bekerja sama dengan berbagai perusahaan besar. Membuka peluang emas bagi siapa saja yang ingin berkecimpung didalamnya.

Harus diketahui, memilih jurusan perhotelan mempunyai banyak keunggulan dibandingkan jurusan lainnya. Dimana pemberian ilmu ini sangat beragam, bukan hanya mendorong menjadi seorang karyawan melainkan pengusaha juga bisa.

Kondisi tersebut bisa terjadi karena, ada beberapa materi yang akan mengarahkan Anda kesana. Salah satunya adalah proses analisa terhadap para konsumen, termasuk dalam merancang, hingga menyusun semua perencanaannya.

Selain itu, metode pembelajarannya asyik dan membuat nyaman. Tidak hanya fokus ke dalam ruangan saja, melainkan luar ruangan dengan perbandingan 50:50, menyenangkan sekali bukan apa yang akan Anda dapatkan?

Keunggulan Jurusan Perhotelan yang Perlu Diketahui

Sekolah tinggi perhotelan kapal pesiar juga mempunyai keunggulan lain dimana, bahasa akan jadi salah satu fokus utama dalam pembelajaran. Ada beberapa yang sudah dipersiapkan dimana, semuanya harus menguasai secara aktif.

Awalnya memang menyulitkan, tetapi setelah memahami dan mahir, rasanya mau pergi ke mana saja jadi aman. Salah satu kendala pergi ke luar negeri adalah sulit berkomunikasi karena, perbedaan bahasanya.

Selain itu, Anda bisa merasakan bagaimana bekerja magang di perusahaan elit Indonesia. Perlu diketahui, industri ini bukan hanya skala nasional saja, melainkan internasional. Hal ini menjadi salah satu poin positif.

Pengalaman bekerja secara internasional membuat portofolio akan bertambah. Inilah yang dimaksud dengan masa depan, banyak pengusaha mencari orang berkompeten. Dengan pengalaman kerja seperti ini pasti akan diterima.

Bahkan, saat mereka mengetahui kompetensi Anda sesungguhnya, bukan tidak mungkin tanpa test, langsung mendapatkan tempat terbaik dan gaji cukup besar. Hanya saja, ada tantangan besar dalam setiap pekerjaan harus dikerjakan

Bagi Anda yang menyukai tipe pekerjaan seperti ini sangat cocok untuk dicoba. Bukan hanya, di Indonesia saja, kesempatan bekerja di perusahaan asing bahkan, luar negeri sama besarnya juga.

Dengan kata lain, lulus dari jurusan ini tidak perlu pusing mencari pekerjaan lain. Bagaimana, Anda tertarik untuk mencobanya? Perhatikan dulu Syarat dan biaya yang harus dipenuhi.

Syarat dan Biaya Pendaftaran Sekolah dengan Jurusan Perhotelan

Syarat utama yang harus dipenuhi adalah batas usia minimal 17 tahun, lulus serta mempunyai ijazah SMA/ SMK sederajat, minimal Paket C. Baik pria atau wanita mempunyai berat bada ideal.

Untuk pria minimal 167 cm dan tidak memiliki tato atau tindikan. Sementara, untuk perempuan sendiri minimal 157 cm. Sehat secara jasmani serta rohani, serta tidak memiliki bekas luka di wajah.

Biaya pendaftarannya sendiri cukup terjangkau mulai dari Rp1 juta saja. Bagi Anda yang berminat masuk dunia perhotelan, ada salah satu tempat terbaik di Yogyakarta yaitu Duta Persada Jogja.

Memberikan berbagai fasilitas dan sistem pelatihan mumpuni, mencetak lulusan unggul serta siap bekerja di berbagai perusahaan besar, tertarik ingin mendaftar? Langsung saja hubungi Duta Persada Jogja.

Bisa kunjungi di website resmi milik kami. Semua mengenai biaya dan informasi bisa didapatkan disana. Akademi perhotelan kapal pesiar terbaik hanya di Duta Persada Jogja.

   

 

Post a Comment for "Sekolah Tinggi Perhotelan Kapal Pesiar Terkemuka di Indonesia"