Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alamat PT. Catur Putra Harmonis Makassar

Mencari alamat PT. Catur Putra Harmonis Makassar tidaklah sulit. Catur Putra Harmonis (CPH) sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang layanan bengkel otomotif. Selain itu, kami juga menyediakan berbagai sparepart mobil. 

Hadir sejak 1972, bisnis kami semakin berkembang dan meluas. Sehingga saat ini telah melayani masyarakat Sulawesi untuk menangani berbagai permasalahan pada mobil. Baik itu perbaikan teknis hingga penyediaan suku cadang. 

Catur Putra Harmonis juga menjadi distributor resmi beberapa produk dari brand ternama seperti Michelin, GS Astra, Aspira, Dunlop, Hurricane, BFGoodrich. Serta masih banyak brand suku cadang otomotif khususnya mobil lainnya.

Seiring kebutuhan yang semakin tinggi dan mendesak, kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di bidang otomotif khususnya mobil. Untuk mewujudkan komitmen tersebut, kami hadir di beberapa cabang.

Bengkel Mahaputra di Kota Makassar

Bengkel Mahaputra merupakan cikal bakal berdirinya perusahaan Catur Putra Harmonis hingga berkembang sampai seperti saat ini. Alamat PT. Catur Putra Harmonis Makassar berada di Jl. Prof. Ir. Sutami no. 12.

Bengkel Mahaputra Makassar sebenarnya juga merupakan kantor utama perusahaan kami. Sedangkan dua kantor lainnya berada di Kendari dan Palu. Lokasi bengkel Mahaputra Makassar merupakan akses jalan tol sehingga sangat mudah diakses oleh para pelanggan. 

Kemudahan akses menjadi salah satu kelebihan kami yang membuat pelanggan tidak kesulitan menemukannya. Ditambah lagi dengan layanan maksimal serta produk berkualitas. Ini membuat reputasi dan kepercayaan perusahaan di mata pelanggan semakin tinggi. 

Kantor PT. Catur Putra Harmonis Makassar buka setiap Senin – Jumat pukul 08:30 sampai 16:30. Sedangkan untuk hari Sabtu buka pukul 08:30 sampai 15:00. Anda juga bisa menghubungi melalui nomor telepon (62)411 512265/(62)411 514328.

1. Perusahaan Bengkel Mahaputra di Pettarani

Selain di Makassar, perusahaan kami juga hadir untuk melayani masyarakat sekitar Pettarani. Alamat workshop perusahaan kami untuk bengkel Mahaputra Pettarani berada di Jalan A. Pettarani no. 53. 

Bengkel Mahaputra Pettarani adalah satu dari 4 workshop yang perusahaan kami kelola. Anda bisa mendapatkan layanan di bengkel Pettarani setiap hari Senin sampai Sabtu. Jam operasionalnya mulai pukul 08:00 – 17:00. 

Sedangkan hari Minggu tutup. Jangan ragu untuk menyampaikan keluhan atau permasalahan yang Anda rasakan pada mobil kesayangan. Tim kami akan menangani permasalahan tersebut sebaik mungkin sebagai wujud komitmen untuk memberikan pelayanan maksimal.

Tidak ada salahnya juga menghubungi bengkel Mahaputra Pettarani terlebih dahulu. Anda bisa menanyakan ketersediaan produk maupun layanan, atau lainnya. Silakan menghubungi via telepon ke nomor (62) 411 423950 / (62) 815 2612 2887.

2. Bengkel Mahaputra Jalan di Bandang

Selain Pettarani, kami juga memiliki workshop di Jalan Bandang. Alamat PT. Catur Putra Harmonis Makassar untuk bengkel Mahaputra Bandang adalah Jalan Bandang no. 33. Workshop Bandang buka hari Senin – Sabtu.

Sama seperti bengkel Mahaputra Pettarani, workshop Mahaputra di Jalan Bandang juga buka mulai pukul 08:00 sampai 17:00. Untuk menghubungi tim kami di bengkel Mahaputra Jalan Bandang, silakan menelepon ke nomor (62)411-3610362 / (62)815-2422-2887.

3. Lokasi Bengkel Mahaputra Alauddin

Jika lokasi Anda terlalu jauh dari Pettarani atau Jalan Bandang, tidak perlu khawatir karena kami juga hadir di wilayah Alauddin. Alamat bengkel Mahaputra Alauddin yaitu berada di Jalan Sultan Alauddin 00. 

Workshop Alauddin melayani Anda setiap hari (Senin – Minggu). Jam operasional untuk hari Senin – Sabtu yaitu pukul 08:00 sampai 17:00. Sedangkan untuk hari Minggu buka pukul 00:00 sampai 17:00.

Workshop Alauddin adalah solusi bagi Anda jika tidak memiliki waktu luang di hari Senin – Sabtu. Untuk menghubungi workshop Alauddin, silakan kontak via telepon ke nomor (62)411-888-877 / (62)816-4322-887.

Menyadari akan pentingnya bengkel mobil, kami terus berusaha untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Sehingga membuka beberapa cabang di Makassar. Tenang saja, alamat PT. Catur Putra Harmonis Makassar sangat strategis.

Post a Comment for "Alamat PT. Catur Putra Harmonis Makassar"