Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Import Door to Door Jepang ke Indonesia Pakai Fast Line Corp Aja


Jasa Import Door to Door Jepang ke Indonesia. Pernahkah Anda memanfaatkan jasa door to door Jepang ke Indonesia? Jasa yang satu ini memang belum cukup terkenal di masyarakat, namun banyak keuntungan yang akan didapatkan jika Anda sedang ingin mencari barang dari Jepang dan langsung dikirim melalui jasa door to door. Untuk mendapatkan informasinya jangan lupa simak informasi ini sampai selesai.

Jasa door to door jepang ke Indonesia merupakan jasa pengiriman barang import yang mana keseluruhan biaya yang dibutuhkan seperti pintu pabrik / supplier yang ada di negara Jepang, pengiriman barang baik dari Jepang atau sudah sampai ke Indonesia, semua biaya dibebankan kepada pembeli.

Agar mendapatkan jasa door to door Jepang ke Indonesia yang paling tepat dan bisa didapatkan dengan harga yang lebih terjangkau, pastinya Anda mengetahui sistem yang dilakukan saat harus membeli barang dari Jepang ke Indonesia. Karena banyak jasa yang menawarkan door to door, berikut terdapat 5 cara memilih jasa pengiriman barang Jepang ke Indonesia yang paling tepat!

Informasi Melalui Media Sosial

Langkah pertama, agar tidak salah dalam memilih jasa door to door, silahkan untuk mencari informasi lengkap terlebih dahulu melalui media sosial. Media sosial sekarang ini memang menjadi salah satu penolong yang mampu memberikan informasi dalam negeri maupun luar negeri.

Banyak pula pilihan jasa door to door yang menjanjikan di media sosial, namun ingat! Anda harus mengetahui beberapa aspek yang kami sebutkan dibawah ini. tujuannya agar Anda tidak salah dalam memilih jasa door to door dan bisa mendapatkan barang yang diinginkan.

Menawarkan Order dan juga Posting

Nah, jika sudah menemukan jasa door to door yang paling tepat, silahkan untuk memesan barang apapun yang Anda inginkan di daerah Jepang. Berbagai barang yang bisa Anda dapatkan jika membeli melalui door to door diantaranya adalah: makanan, perabotan rumah tangga, perabotan mesin, smartphone, barang unik dari jepang, obat-obatan, mainan anak, dan masih banyak lagi.

Pembayaran Transparan

Jasa door to door yang berpengalaman pasti akan menyertakan pembayaran secara transparan atau jelas. Dengan demikian, Anda bisa mengetahui berapa tagihan yang harus di bayar baik harga barang, harga pengiriman, dan juga pajak negara jika sudah sampai di Indonesia.

Lebih baik hindari jasa yang pembayaran nya tidak jelas dari awal, karena dikhawatirkan terjadi penipuan yang pastinya akan merugikan Anda sendiri. Baik dari segi pembayaran barang ataupun rekening yang dibutuhkan. Pastikan bahwa semua memang sudah jelas dari awal.

Barang Original

Untuk memastikan sebuah barang terjamin keasliannya, maka bisa di cek melalui label harga sampai brand yang ada di sebuah barang. Pastikan jasa door to door Jepang ke Indonesia yang Anda pilih memang bertanggung jawab dalam membelikan barang asli dan tidak menerima pembelian barang palsu dari Jepang.

Harga Kompetitif

Agar budget tetap aman, memang sudah seharusnya Anda memilih jasa door to door yang menawarkan harga barang cukup terjangkau dan bisa menyesuaikan dengan budget yang dimiliki. Oleh karena itu, cari informasi juga mengenai harga pada umumnya ketika memilih jasa door to door Jepang ke Indonesia.

Agar lebih menyenangkan, bisa juga Anda memilih jasa door to door yang memberikan hadiah setiap pembelian yang sudah ditentukan. Sehingga Anda sebagai pembeli merasa senang dan pihak jasa door to door juga puas melayani Anda.

Ongkos Kirim Jepang Indonesia

Sebagai informasi sekilas, ongkos kirim yang dibutuhkan jika membeli barang dari Jepang adalah sekitar Rp300.000 per-kg. Harga tersebut bisa turun apabila barang dalam jumlah banyak atau biasa dikenal dengan mendapatkan diskon. Harga tersebut tergolong cukup murah dibandingkan dengan pembelian secara langsung ke Jepang.

Namun, ada maksimal berat barang jika Anda menggunakan jasa door to door Jepang ke Indonesia. Maksimal berat barang setiap pembeli adalah 30 kg dan minimal 1 kg. Jika Anda ingin mendapatkan penyedia jasa door to door yang paling tepat, apa saja nama jasa tersebut?

Jasa Pengiriman Barang dari Jepang ke Indonesia


Untuk memudahkan Anda, berikut adalah pilihan jasa pengiriman barang dari Jepang ke Indonesia yang kami rekomendasikan karena sudah jelas kualitasnya. Beberapa diantaranya adalah:

EMS

Jasa pengiriman barang dari Jepang ke Indonesia pertama adalah EMS. Jika barang yang Anda kirimkan bersifat harus segera datang ke Indonesia maka kami sarankan untuk menggunakan jasa kirim EMS.

Layanan ekspres yang juga menawarkan fitur pelacakan barang membuat Anda tidak akan merasa khawatir paket tidak datang. Jika proses yang dilakukan diawal jelas maka EMS menjamin proses pengiriman barang ke Indonesia akan lebih cepat dan tepat.

Nice Indonesia Cargo

Rekomendasi terakhir adalah Nice Indonesia Cargo, jika jasa kirim sebelumnya bisa memilih jalur kirim barangnya, maka tidak demikian dengan Nice Indonesia Cargo. Nice Indonesia Cargo hanya menyediakan pengiriman barang via laut saja / menggunakan kapal laut.

Kelebihan lain dari Nice Indonesia Cargo adalah mekanisme pembayarannya yang lebih praktis dan tidak perlu membiayai bea cukai atau pajak ketika barang tiba. Anda hanya butuh membayar satu kali ketika di Jepang dan tidak akan membayar lagi di Indonesia.

Berapa Lama Pengiriman Barang dari Jepang ke Indonesia

Nah, jika Anda mempertanyakan ini maka sebenarnya waktu sampainya barang setiap jasa pengiriman itu berbeda-beda. Ada yang hanya membutuhkan waktu 3 minggu saja ada yang sampai 1 bulan. Namun, waktu normal tersebut bisa saja berganti terutama ketika sedang pandemi seperti sekarang ini.

Jadi agar jelas, pastikan barang akan sampai sesuai dengan aplikasi. Anda harus memastikan terlebih dahulu kepada pihak jasa import door to door agar tidak terjadi kesalahpahaman di kemudian hari. Pastikan juga bahwa jasa pengiriman yang Anda pilih memang bertanggung jawab dan bisa diandalkan.

Jasa Titip Barang dari Jepang

Setiap orang memang menginginkan barang dari Jepang yang berbeda-beda. Tapi masak Cuma beli 1 barang jauh-jauh dari Jepang? Nah, agar tidak sayang ongkos kirimnya, berikut ada rekomendasi pilihan barang yang tepat untuk Jasa Titip dari Jepang!

Kamera Analog Fujifilm

Kamera Analog Fuji terkenal dengan kualitasnya yang sangat bagus dan mendukung pemotretan di kondisi apapun. Kamera ini memang banyak yang mengincar di tanah air, namun tidak semua asli. Jadi Anda bisa beli kamera sekalian di jasa titip ya!

T-Shirt Uniqlo

Mengapa T-Shirt Uniqlo masuk rekomendasi? Karena kaos yang ada di Uniqlo Jepang pasti lebih keren dibanding dengan cabang Uniqlo yang ada di Indonesia. Bagi Anda pecinta fashion pasti akan lebih keren jika beli langsung di Jepang.
Semoga dengan informasi diatas Anda tidak bingung lagi memilih jasa import door to door Jepang ke Indonesia yang tepat dan terpercaya. Pastikan teliti sebelum check out ya!

Post a Comment for "Jasa Import Door to Door Jepang ke Indonesia Pakai Fast Line Corp Aja"