Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Tes Psikologi Online Karyawan

 


Jasa Tes Psikologi Online Karyawan. Sebuah perusahaan baik itu swasta atau BUMN alias perusahaan milik negara, sebaiknya menggunakan jasa psikotes online untuk karyawan. Selanjutnya bagi Anda yang merupakan karyawan di sebuah instansi, bisa juga melakukan konseling dengan jasa yang ditawarkan dari biro penyedia psikotes yang melayani online.

Biaya Psikotes Karyawan


Untuk biaya psikotes karyawan sangat bervariasi. Biasanya dilakukan secara kolektif 50 orang, biayanya 375K per orang. Diberikan hasil laporan tes, sehingga memudahkan bagi karyawan sendiri maupun perusahaan untuk membaca hasil psikotes.

Namun, jika perusahaan memang menginginkan laporan narasi, sebaiknya menggunakan jasa psikotes yang memiliki jumlah ahli lebih banyak atau melakukan psikotes berkala. Misalkan 50 orang pertama di hari Senin, lalu 50 orang kedua dari Selasa, 50 orang ketiga di hari Rabu, dan seterusnya. Usahakan memilih, agar jangan sampai hasil laporan dan tesnya itu abal-abalan. Anda terlebih dahulu harus membaca tentang portofolio daripada pihak biro penyedia jasa psikotes online.

Psikotes Via Zoom Online



Untuk psikotes via Zoom, biasanya akan seperti sesi wawancara atau konseling antara psikolog dengan orang terkait atau pasien. Sehingga pasien seperti merasa bertatap muka dengan psikolog tersebut. Sebaiknya hal ini dilakukan secara privasi, sehingga terjamin kerahasiaannya. Sehingga jika Anda mengikuti psikotes online via Zoom, tidak perlu khawatir rahasia pribadi Anda akan terkuak ke publik.

Ternyata konsultasi online atau psikotes online via Zoom bisa berupa Google meeting atau Whatsapp. Anda bisa memilih salah satu dari psikotes online tersebut, yang biasanya setiap biro memberikan tarif berbeda untuk psikolog senior dan psikolog junior. Untuk kualifikasi tentang psikolog senior adalah mereka para psikolog yang telah memiliki pengalaman menangani pasien lebih dari 5 tahun. Sementara untuk psikolog junior adalah mereka para psikolog yang baru membuka praktek atau bekerja di bawah 5 tahun. Tentu biayanya juga berbeda, yaitu psikolog junior dan senior.

Selebihnya untuk akhir pekan biaya juga dikenakan tarif yang lebih mahal. Untuk psikolog senior biasanya pada hari Senin sampai Jumat itu, 200K per jam. Lalu untuk Sabtu plus 50K per jam.

Sementara untuk psikolog junior, yaitu 100K Senin sampai Jumat per jamnya, untuk Sabtu plus Rp.50K. Biaya termurah adalah seperti dengan mengikuti psikotes bersama mahasiswa yang berprofesi sebagai calon psikolog, dengan tarif hanya Rp.50K saja.


Psikotes Perusahaan Online


Untuk psikotes online perusahaan, pihak perusahaan biasanya akan membiayai secara penuh bagi karyawan yang mengikuti psikotes. Mereka akan menggunakan biro psikologi yang kompeten atau yang biasanya sudah berlangganan. Penyedia jasa psikologi ini biasanya, untuk melatih pengembangan karyawan, untuk mengetahui karakteristik, sehingga akan bermanfaat dari perkembangan perusahaan untuk masa mendatang.

Maka tak perlu berpikir dua kali untuk menggunakan layanan jasa psikotes online karyawan, demi kelangsungan dan berkembang pesatnya perusahaan Anda. Namun, terlebih dahulu pastikan biro penyedia jasa psikotes benar-benar real, kompeten, dan profesional.

Sebuah perusahaan akan semakin maju, karena memiliki karyawan yang tepat berada pada posisinya, menjabat sesuai dengan keahliannya. Jika Anda adalah pemilik perusahaan, lakukan psikotes untuk karyawan sebagai aset, yang dapat memajukan perusahaan Anda. Sekali lagi pilihlah biso yang bisa melayani psikotes online karyawan, agar waktu dan budget bisa berguna secara maksimal. Jangan khawatir soal biaya, karena untuk satu orang karyawan, tidak mencapai Rp.500K. Demikian ulasan mengenai pentingnya psikotes bagi karyawan, semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Jasa Tes Psikologi Online Karyawan "