Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tempat Penjualan Meja Makan di Makassar

 


Tempat Penjualan Meja Makan di Makassar. Meja makan menjadi salah satu elemen penting untuk menambah estetik rumah, restoran, ataupun hotel. Jika anda di Makassar jangan khawatir untuk mencari toko furniture, Tripleka Furniture bisa menjadi salah satu alternatif yang berada di makassar. Yang bisa anda dapatkan dari toko kami ada berbagai macam furniture untuk mengisi ruangan seperti kursi, lemari, meja rias, podium masjid, set meja makan dan lain-lain masih banyak lagi yang pastinya sangat berkualitas.

Tripleka Furniture mempunyai jangkauan luas untuk melayani pembeli, sehingga pelayanan maksimal dan akan membuat konsumen menjadi lebih puas. Kami juga melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, dan untuk wilayah makassar dan sekitarnya kami memberikan fasilitas gratis untuk ongkos pengiriman barang.

Jenis dan Ukuran Meja Makan

Jika anda tinggal bersama keluarga, tentu meja makan harus wajib dimiliki. Banyak beragam jenis meja makan, mulai dari yang memiliki dudukan 4 sampai 6 dan ada beberapa yang lebih dari itu. Sehingga dapat meningkatkan tampilan dapur yang berada dirumah anda.

1.    Meja Makan Wayang

Yang pertama ada meja makan wayang dengan diproduksi langsung oleh pengrajin jepara. Set Meja makan jenis ini dengan menggunakan finishing warna gold, dan terbuat dengan bahan dasar kayu mahoni. Dan ditambah dengan set dudukan 8 kursi, dengan menggunakan sandaran kain bludru kualitas terbaik. Sehingga membuat lebih nyaman jika digunakan untuk duduk saat makan bersama keluarga dan yang pastinya akan terlihat sempurna untuk ditempatkan di ruang makan.

2.    Meja Blok Bulat

Jenis selanjutnya ada meja blok bulat yang didesain khusus ruangan minimalis, sangat cocok untuk yang memiliki keluarga dengan jumlah anggota sedikit, karena meja makan jenis ini dengan ditambah dudukan 4 kursi maka akan meminimalisir ruangan sehingga membuat ruangan tidak terlihat penuh. Meja ini didesain dengan model yang lebih simple, jadi bisa anda pilih untuk dijadikan referensi ruangan anda. Meja yang akan menjadi pelengkap momen makan bersama keluarga anda ini terbuat dari bahan kayu jati perhutani asli dari perajin jepara.

3.    Meja Makan Ukiran Bunga

Yang ketiga ada jenis meja makan ukiran bunga. Meja ini produk asli dari kota jepara dengan mengutamakan kualitas dan ukiran yang mempunyai kelas mewah. Selain didesain dengan sangat mewah meja makan ini ditambah dengan ukiran-ukiran bunga yang menjadikan meja makan ini lebih terlihat bagus dan elegan. Meja makan ukiran bunga mempunyai ukuran yang berbeda-beda, yang kami sediakan dengan meja set kursi dudukan 6. Menggunakan bahan dasar kayu jati perhutani dan sudah sangat terkenal dengan konstruksinya yang sangat kokoh dan pastinya keawetan tidak dapat diragukan lagi. Dan dudukan ditambah dengan jok disetiap kursi, yang akan menjamin kenyamanan anda dan keluarga saat momen makan bersama.

4.    Meja Makan Suket

Salah satu lagi produk meja makan yang asli dari jepara yaitu meja makan suket. Mempunyai desain minimalis, sehingga sangat cocok bagi anda yang menginginkan desain yang istimewa dan elegan, tentunya akan sangat cocok bagi anda yang mempunyai space ruang makan yang tidak terlalu besar. Walaupun modelnya sederhana tetapi kesan artistiknya masih tetap terlihat dengan pahatan berbentuk anyaman yang terdapat pada bagian punggung kursi.  Meja makan suket diproduksi langsung oleh pengrajin kayu jepara yang berpengalaman sehingga produk lebih terjamin. Dengan menawarkan banyak berbagai produk yang akan semakin menambah nilai keindahan ruang makan anda.

Cara Memilih Meja Makan Berkualitas

Menempatkan meja makan membuat tampilan ruangan semakin menawan. Material yang populer dan biasanya digunakan untuk membuat set meja makan yaitu kayu, kaca, besi. Dan mempunyai dudukan yang beraneka ragam, misal seperti desain meja makan minimalis, modern, natural dan lain sebagainya. Dan anda juga bisa memilih ukuran meja makan yang bisa  untuk menyesuaikan ruang makan keluarga. Kami akan menjelaskan beberapa cara untuk memilih meja makan dan rekomendasi produk terbaik bagi anda.

Pemilihan set meja makan harus menyesuaikan dengan jumlah anggota keluarga, dan ukuran ruangan. Agar bisa menyesuaikan dengan ruangan anda, sehingga tidak membuat ruangan anda memiliki suasana yang tidak enak untuk dipandang.

1.    Jumlah anggota keluarga.

Yang pertama harus anda pilih dalam memilih set meja makan yaitu dengan menyesuaikan jumlah anggota keluarga anda. Kebanyakan set meja makan yang dijual sudah dituliskan jumlah kursi bersama set mejanya. Yang akan membuat anda lebih mudah untuk memilih dan menyesuaikan dengan anggota keluarga anda.

2.    Ukuran ruangan

Selanjutnya dalam memepertimbangkan jika mau membeli set meja yaitu ukutannya. Anda harus memilih ukuran yang sesuai dengan ruangan. Jadi anda harus mengetahui berapa ukuran ruangan yang akan isi dengan meja makan tersebut. Karena jika anda memiliki ruangan yang kurang lebar dan memaksakan dengan meja makan yang berukuran besar maka akan sulit untuk penataan dan ruangan akan terlihat penuh.  Sehingga disaat digunakan untuk makan bersama keluarga akan kurang nyaman. Jadi anda harus memilih meja makan yang sesuai dengan ruangan yang anda miliki, sehingga membuat space untuk jalan agar lebih nyaman.

3.    Bentuk meja

Biasanya meja makan sangat beragam bentuknya. Salah satunya berbentuk bulat, bentuk ini tidak harus melihat jumlah kursi. Sehingga anda tidak perlu khawatir apabila ada tamu yang datang. Meja makan seperti ini tidak memiliki sudut sehingga cukup aman bagi keluarga yang mempunyai anak berusia dini. Ada lagi yang mempunyai bentuk standar yaitu persegi panjang. Bentuk seperti ini juga bisa digunakan oleh banyak orang tergantung ukuran yang anda pilih.

4.    Material

Yang paling penting lainya dengan memilih material. Biasanya material yang banyak digunakan dengan menggunakkan kayu yang lebih solid, sperti kayu jati, mahoni dan lain-lain. Dan anda juga bisa memilih dengan gabungan material kaca atau besi yang cocok untuk ruangan agar terlihat modern.

Harga Meja Makan di Makassar

Meja Makan Wayang bisa anda dapatkan mulai dengan harga 98.000.000. Dengan ditambah 8 kursi supaya acara makan bersama keluarga semakin mewah. Memiliki ukuran meja yang lumayan besar jadi bisa untuk menyajikan hidangan untuk keluarga besar anda. Sehingga anggota makan keluarga bisa lebih nyaman.

Yang kedua ada meja makan blok bulat. Meja ini dibanderol mulai dengan harga 9.660.000. Dengan desain yang sangat minimalis membuatnya cocok untuk ditempatkan di ruangan yang tidak terlalu besar dan lebar. Sehingga membuat ruangan anda lebih terlihat simple dan elegan. Material utama meja ini menggunakan kayu jati pilihan dan menggunakan finishing salak brown, sehingga sangat mudah untuk dibersihkan secara rutin.

Selanjutnya meja makan ukiran bunga. Mempunyai harga 9.800.000. dengan harga tersebut anda bisa mendapatkan meja cantic yang memiliki ukiran bunga asli ukuran jepara.

Masih sangat banyak berbagai produk furniture dan harga yang kami tawarkan di dalam website dapat berubah sewaktu-waktu.

Jual Meja Makan di Makassar

Tempat jual meja makan di makassar yaitu produk asli dari jepara. Yang diproduksi langsung oleh para ahli pengrajin kayu professional jepara. Sehingga kualitas produk yang kami sediakan tidak bisa diragukan lagi. Yang pastinya sangat kuat dan awet. Sehingga dapat bertahan sampai 50 tahun lamanya.

Alamat Toko Meja Makan di Makassar

Kami menyediakan dua titik tempat yang berada di makassar. Titik yang pertama berada di Mall GTC Makassar, Jl. Metro Tanjung Bunga alt. Dasar Blok GV06 & GV 15 dan yang kedua berada di Ruko Jl. Gunung Latimojong No. 78 Depan Bank BCA

Post a Comment for "Tempat Penjualan Meja Makan di Makassar"