Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Import dari USA ke Jakarta Murah Dijamin Cepat Sampai


 

Jasa Import dari USA ke Jakarta. Memilih jasa import import barang dari luar negeri tentu harus selektif agar mendapatkan yang memberikan pelayanan terbaik dan memuaskan. Biasanya, jasa import yang mampu memberikan pelayanan terbaik adalah jasa yang sudah berpengalaman selama beberapa tahun dan mengklaim jasanya mampu melayani secara profesional.
Namun klaim tersebut masih belum cukup untuk Anda gunakan. Karena tidak semua penyedia jasa import benar-benar melayani dengan baik. kali ini kami akan membahas mengenai jasa import dari USA ke Jakarta. Jika Anda membutuhkan produk dari USA dan berniat untuk meng-import nya silahkan untuk simak artikel ini sampai selesai!

Jasa Pengiriman Barang dari Amerika ke Indonesia

Barang-barang yang berhasil di import dari USA atau Amerika ke Indonesia memang cukup banyak. Karena kebutuhan tersebut, semakin kesini semakin banyak jasa pengiriman yang mengirimkan jasanya. Agar tidak salah dalam memilih, apa saja kriteria sebuah jasa pengiriman memberikan pelayanan yang terbaik?

  • Memiliki Informasi yang Cukup Mengenai Perusahaan Importir

Bagaimana cara mengetahui sebuah jasa memberikan pelayanan yang terbaik atau tidak? Padahal jika di lapangan hampir semua jasa menyebut jasanya terbaik? Nah, salah satu cara untuk mengetahui kualitas dari sebuah jasa adalah dengan mengecek profil perusahaan atau jasanya melalui internet. Biasanya jasa yang berkualitas akan mencantumkan informasi lengkapnya di website resminya.
Selain informasi yang lengkap, perusahaan yang profesional juga akan mencantumkan nomor yang bisa dihubungi, link, dan hal lain yang dirasa penting. Perusahaan importir yang baru dan belum profesional tidak akan memberikan informasi sedetail mungkin di laman websitenya.
Apa saja penyebab perusahaan importir kurang profesional? Pertama, karena jasa kurang layak untuk dipercaya dan kedua perusahaan importir tersebut tidak memiliki pengalaman yang cukup mengenai jasa import barang dari USA ke Indonesia. Jadi jangan asal memilih jasa meskipun menawarkan harga yang lebih murah ya!

  • Pastikan Dokumen Perusahaan Importir Lengkap

Fungsi dari dokumen sebuah perusahaan importir adalah untuk mengecek apakah barang yang akan Anda import sudah legal atau belum, jenis barang aman atau tidak, dan lengkap tidaknya sebuah barang yang Anda import. Cukup banyak dokumen yang dibutuhkan dalam melakukan import sehingga Anda bisa menilai kinerja dari sebuah perusahaan melalui kelengkapan dokumennya.

  • Metode yang Digunakan untuk Pengiriman

Seperti apa metode yang digunakan dalam mengirimkan sebuah barang? Di zaman modern seperti sekarang ini cukup banyak metode yang bisa Anda gunakan. Metode yang bisa Anda pilih dalam mengimpor barang ada beberapa macam seperti impor menggunakan jalur darat, jalur udara dan jalur laut.
Selain metode, Anda juga perlu mengecek barang yang akan Anda import. Jika barang yang Anda impor merupakan barang yang tahan lama maka bisa menggunakan metode pengiriman jalur darat atau laut. Namun jika barang tersebut termasuk barang yang tidak bisa bertahan lama pilihlah metode pengiriman jalur udara.

  • Berpengalaman dan Bertanggung jawab

Seperti yang disinggung di atas, salah satu ciri jasa import mampu memberikan pelayanan terbaik adalah dengan berpengalaman dan bertanggung jawab. Pada umumnya, setiap perusahaan importir memiliki kemampuan spesial yang unik dalam mengimpor barang. Baik dari segi pengemasan, handle  import barang yang membludak dan lain sebagainya.

Namun, Anda bisa mengetahui berpengalaman atau tidak, dan bertanggung jawab atau tidak melalui review yang diberikan pengguna jasa melalui website resmi nya. Intinya, carilah informasi sebanyak mungkin sebelum memutuskan untuk memilih sebuah jasa import barang dari Amerika ke Indonesia.

Biaya Pengiriman dari Amerika ke Indonesia

Jika, beberapa hal yang berkaitan dengan pengiriman barang impor sudah dibahas di atas, berapakah biaya pengiriman yang perlu Anda siapkan untuk menunggu satu impor barang? Tentunya, setiap jasa menawarkan biaya yang berbeda dalam satu kali pengirimannya. Namun di zaman modern seperti sekarang ini, biaya pengiriman tergolong lebih murah dibandingkan zaman dulu, gunakan aplikasi tertentu yang sudah resmi mengenai impor barang agar mendapatkan biaya pengiriman yang lebih murah.

Pengiriman Barang dari Amerika ke Indonesia Berapa Lama?

Lalu berapa lamakah pengiriman barang dari Amerika ke Indonesia pada umumnya? Bagi Anda yang baru pertama kali mengimpor barang dari luar negeri, waktu pengiriman rata-rata tidak sampai 3 minggu. Jika jasa import dari USA ke Jakarta terpercaya dan profesional, waktu yang dibutuhkan dalam mengirim barang sekitar 7-10 hari saja.
Jika barang sudah tiba di Indonesia, biasanya akan disortir terlebih dahulu di bea cukai Indonesia untuk di cek agar paket tidak ada yang bermasalah. Jadi, di zaman sekarang pengiriman barang bisa lebih cepat atau lebih lambat tergantung dengan kualitas jasa, paket pengiriman yang diambil, cuaca dan lain sebagainya.
Jika Anda tidak ingin mendapatkan jasa import yang salah, pastikan bahwa Anda sudah menghindari beberapa hal yang kami sebutkan di bawah ini! Diantaranya adalah:

  • Jangan Memilih Jasa Import yang Terlalu Murah

Siapa sih yang tidak senang dengan biaya yang lebih murah? Tentu banyak orang yang akan tergiur kan? Namun jika Anda tidak ingin menyesal di akhir, jangan sampai memilih jasa import yang menawarkan biaya terlalu murah. Karena hal tersebut mengancam kualitas produk, keamanan produk dan waktu pengiriman yang tidak sesuai.
Karena itulah, mengetahui mengenai standar biaya pengiriman barang import sangatlah penting agar tidak sampai salah dalam memilih sebuah jasa. Memilih jasa yang terlalu murah berakibat pada kualitas pengiriman dan keamanan barang yang dikirim. Pilihlah biaya sesuai standar agar aman dan terpercaya.

  • Jangan Memilih Jasa Import yang Tidak Memiliki Website

Di zaman digital seperti sekarang ini, sepertinya sudah tidak ada kesulitan setiap perusahaan untuk membuat sebuah website. Karena website berfungsi sangat penting untuk menarik perhatian pengguna jasa di seluruh dunia. Jasa import dari USA ke Jakarta yang aman pasti memiliki website sebagai pusat informasi yang tervalid.
Apabila ada sebuah jasa yang tidak memiliki atau tidak mencantumkan alamat website, alangkah baiknya Anda hindari agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan dalam proses impor barang. Website sebagai alat marketing yang paling kuat dalam dunia perusahaan sehingga menjadi sebuah acuan yang tidak bisa dihilangkan.

  • Sesuaikan dengan Skala Import

Terakhir adalah dengan menyesuaikan dengan skala import. Jangan menggunakan perusahaan yang skala nya tergolong masih kecil dalam mengimpor barang. Hal ini bisa berakibat penyesalan karena barang yang tidak sesuai ekspektasi atau barang yang rusak. Jadi pilihlah jasa import yang sekalian bagus agar tidak ada yang dirugikan.
Itulah informasi seputar jasa import dari USA ke Jakarta yang recommended dan aman. Jangan sampai Anda salah dalam memilih sebuah jasa karena itu akan berakibat fatal yang pasti hanya akan merugikan. Semoga informasi diatas bermanfaat untuk Anda!

Post a Comment for "Jasa Import dari USA ke Jakarta Murah Dijamin Cepat Sampai"