Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Website Dropship Terbaik Bisa Jadi Ajang Nambah Cuan

Beberapa ciri website dropship terbaik adalah banyak direkomendasikan baik dari ulasan  konsumen di platform dropship, maupun di media sosial masing-masing supplier dropship termasuk diulas berbagai situs. Ada lebih dari 10 platform dropship paling banyak direkomendasikan, terutama untuk menjual produk-produk lokal dalam negeri. Pasalnya, ada juga platform khusus untuk dropship penjualan produk-produk impor berbagai negara.

Untuk pembahasan kali ini hanya membahas pada website dropship terbaik yang ada di Indonesia dengan rekomendasi produk- produk dalam negeri. Beberapa website dropship terbaik yang paling direkomendasikan antara lain:

Rekomendasi Website Dropship

  • Dusdusandotcom 

Situs ini paling direkomendasikan terutama untuk ibu rumah tangga maupun karyawan yang punya modal minim tetapi ingin mendapat usaha sampingan. Aneka produk rumah tangga viral dan paling laris tersedia di web ini untuk dijual kembali tentu dengan keuntungan lumayan banyak. 
Untuk bergabung jadi dropshipper di sini, Anda cukup bayar biaya anggota sebesar Rp150 ribu saja. Dengan keuntungan Anda tidak perlu nyetok barang di rumah, tidak perlu juga packing barang pesanan karena semua diatur supplier. Tugas dropshipper hanya melakukan promosi dan menentukan biaya ongkos kirim atau gratis ongkir.

  • Dropship ajadotcom

Menjadi anggota di website dropship terbaik satu ini, maka Anda akan menjual aneka macam produk khusus costum. Karena costum, otomatis produk yang dikirim adalah produk sesuai pesanan pembeli. 
Misalnya kaos costum atau topi costum. Karena  costum mau tidak mau pembeli harus ikut pre order dahulu baru kemudian produk yang dipesan diproses. Tetapi jangan khawatir, biasanya proses kerja tidak lama. Hanya maksimal tiga hari saja. Di sisi lain, keuntungan yang bisa didapatkan dropshipper adalah 70 persen.

  • Hazastoredotcom

Kalau Anda mau jualan mainan Anak-anak edukatif dan fashion Muslim tidak ada salahnya bergabung di website ini. Cukup bayar biaya member hanya Rp195 ribu saja sudah bisa berjualan dari supplier di web ini. 

  • Supplierdotid

Rekomendasi website dropship terbaik juga datang dari situs supplierdotid. Bahkan pembagian keuntungan saat menjual produk di sini bisa mencapai 20 persen sampai 70 persen, keren kan?

  • Resellerdropshipdotcom

Posisi kelima bisa pilih situs resellerdropshipdotcom  terutama kamu yang memang mau fokus bisnis aneka fashion. Disini tersedia ratusan brand fashion lokal bisa dijual dengan keuntungan melimpah. Untuk biaya langganan biasanya dikenakan sebesar Rp150 ribu selama setahun.

  • Produk VIP

Kalau anda ingin menjadi reseller atau dropshipper barang-barang branded maka anda bisa bergabung bersama produk VIP. Di sini merupakan tempatnya distributor barang-barang branded seperti produk herbal, parfum, pakaian, dan masih banyak lagi. Selain anda akan mendapatkan barang dan platform jualannya, nanti anda juga mendapatkan kursus untuk belajar jualanya. Sangat lengkap bukan fasilitasnya? Jika anda berminat mencari website dropship terbaik maka Produk VIP jawabannya. 
Masih banyak lagi website dropship terbaik yang bisa dipilih. Semua tergantung pilihan dropshipper mau jual produk apa dengan menentukan target market masing-masing.

SUPPLIER DROPSHIP TANGAN PERTAMA

Deretan website dropship terbaik sebenarnya menyediakan supplier dropship tangan pertama. Jadi, bagi dropshipper, pintar-pintarlah memilih supplier yang tepat. Memang ada banyak yang menginkan bisa langsung berhubungan dengan supplier tangan pertama karena sudah pasti akan mendapat harga produk yang jauh lebih murah, ketimbang sudah di tangan distributor. Dengan begitu, dropshipper akan bisa dapat keuntungan banyak dan lebih leluasa dalam membuat strategi penjualan atau promosi.

Berikut beberapa hal yang bisa jadi pertimbangan saat memilih supplier dropship tangan pertama.

  • Sepakat dengan aturan supplier

Langkah awal tentu saja Anda harus sepakat dengan aturan yang sudah dibuat supplier agar kerjasama Anda bisa berjalan dengan baik. Karena itu, pastikan membaca dan memahami baik-baik kebijakan setiap supplier. 
Contoh kebijakan yang harus disepakati antara lain: Masalah retur (pengembalian barang rusak atau cacat) dan pembagian keuntungan.

  • Pastikan kualitas produknya

Anda bisa memesan dan melihat detail dulu sampel produk yang akan kamu jual, kalau kamu merasa layak dijual, coba lanjutkan.

  • Pastikan pengiriman produk cepat 

Konsumen tentu akan suka kalau pengiriman produk bisa cepat. Biasanya selisih 1 sampai 2 hari saja sudah pas dan tidak akan bikin konsumen menunggu lama. Sehingga bangun komunikasi yang baik dan beritahu secara jujur kepada konsumen mengenai proses pengiriman.
Lihat harga dan bandingkan deskripsi produk termasuk kualitasnya
Hal ini gar Anda bisa mudah menjual ke konsumen. Misal dropship parfum, pilih parfum yang dirasa setara dengan harga dan keunggulan yang ditawarkan.
Demikian beberapa pertimbangan memilih supplier dropship tangan pertama.

APLIKASI DROPSHIP

Selain website, ada aplikasi dropship yang bisa dimaanfaatkan mencari supplier. Jadi platform dropship ini memudahkan costumer memanfaatkan berbagai teknologi yang ada. Rata-rata yang menjadi website dropship terbaik membuat aplikasi khusus yang memudahkan dropshipper dalam berinteraksi dengan para supplier. 
Intinya website bersifat informatif meski tetap juga bisa pesan barang di situs tersebut, tetapi dengan menggunakan aplikasi maka akan lebih mudah lagi interaksinya. Apalagi dengan aplikasi, memudahkan berselancar dan hanya bisa diakses lewat smartphone saja.

Beberapa aplikasi dropship terbaik seperti Mokkaya, dropship ajadotcom, hingga dusdusandotcom, maupun produk VIP.

DROPSHIP TERBAIK DI INDONESIA

Deretan website dropship terbaik yang sudah dijelaskan di atas adalah dropship terbaik di Indonesia yang bisa jadi rekomendasi untuk Anda yang belum menemukan ide jualan bisnis online. Selamat mencoba bergabung di website dropship terbaik 

Post a Comment for "Website Dropship Terbaik Bisa Jadi Ajang Nambah Cuan"