Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pelatihan Kapal Pesiar Internasional, Jaminan Lansung Kerja


Pelatihan Kapal Pesiar Internasional - Pernahkah Anda bercita-cita menjadi pekerja di kapal pesiar Internasional? Sebenarnya, pekerjaan yang satu ini masih sedikit peminat padahal gaji yang akan didapatkan sangat menjanjikan. Bagi Anda yang tahu tentang pekerjaan di kapal pesiar, pasti akhirnya ingin menjadi salah satu bagian dari pekerja nya karena selain menjanjikan, pekerjaan ini sangat menarik dan menyenangkan. Banyak sekali posisi yang bisa Anda masuki untuk bekerja di kapal pesiar, namun cukup banyak persyaratan yang perlu Anda penuhi terlebih dahulu agar diterima dengan mudah.

Persyaratan Pelatihan Kapal Pesiar Internasional

Nah, beberapa persyaratan yang perlu Anda penuhi terlebih dahulu sebelum daftar pelatihan kerja di kapal pesiar Internasional diantaranya adalah:
  1. Tidak mengalami cacat mental ataupun fisik atau sehat wal-afiat
  2. Minimal lulus SMA sederajat
  3. Usia minimal 17 dan maksimal 32 tahun
  4. Siap ditempatkan di posisi manapun
  5. Menyerahkan berbagai persyaratan seperti CV dan sejenisnya
  6. Membayar biaya pelatihan sesuai dengan yang ditentukan
  7. Mengikuti pertemuan secara rutin selama 6 bulan
  8. Wajib mengikuti job training di hotel yang sudah ditentukan
  9. Tidak harus aktif bahasa Inggris
Jika beberapa persyaratan di atas sudah Anda penuhi, maka silahkan untuk melakukan pendaftaran pelatihan kerja kapal pesiar internasional yang sudah disediakan. Anda bisa mulai mengikuti pelatihan sesuai dengan jadwal yang sudah disediakan. Salah satu hal yang perlu Anda persiapkan adalah biaya pelatihan yang tidak sedikit. Meskipun tidak murah, namun Anda tidak perlu khawatir karena jika masuk menjadi salah satu anggota kapal pesiar, gaji yang didapatkan juga sangat menjanjikan.
Biaya Pelatihan Kapal Pesiar

Biaya pelatihan kapal pesiar Internasional yang perlu Anda siapkan sebelum mendaftar mengikuti pelatihan diantaranya adalah:
  1. Untuk daftar pertama Anda perlu menyiapkan uang sekitar Rp.500.000
  2. Sedangkan untuk uang pendaftaran tes kerja di kapal pesiar Internasional sekitar 7 juta
  3. Jika belum memiliki bekal bahasa Inggris aktif, maka Anda perlu membayar 6,5 juta untuk mengikuti pelatihan sesuai dengan yang ditentukan. (Bisa dicicil)
  4. Masih ada biaya lain yang perlu disiapkan untuk melengkapi berkas administrasi, biaya komunikasi, dan lain sebagainya. 
Program Pelatihan Kapal Pesiar 
 
Setelah mengetahui biaya mengikuti pelatihan kapal pesiar, maka hal selanjutnya yang perlu Anda ketahui adalah program pelatihan kapal pesiar yang sudah disediakan dan dirancang untuk Anda. Beberapa program pelatihan kapal pesiar adalah: 

Kurikulum Khusus

Untuk program pertama, ada kurikulum khusus yang akan Anda dapatkan yakni pelatihan mengenai Housekeeping, cara bekerja di restaurant, cara melayani laundry para tamu, conversation, AMT (Achievement Motivation Training) yang pasti Anda dapatkan setelah mengikuti pelatihan kapal pesiar. 

Tempat Pelatihan Perhotelan Kapal Pesiar

Selain mendapatkan berbagai program dan biaya yang cukup terjangkau, tempat pelatihan perhotelan kapal pesiar juga sangat bagus sehingga di jamin Anda merasa nyaman selama menjalani proses pelatihan. Dari segi tempat, fasilitas, makanan, dan lain-lain dijamin membuat Anda nyaman mengikuti pelatihan.

Keuntungan Bergabung Di Pelatihan Kapal Pesiar Internasional

Seperti yang sudah di jelaskan diatas, tentu Anda sudah tahu kan berbagai keuntungan yang akan Anda dapatkan setelah bergabung di pelatihan kapal pesiar? Salah satu keuntungan yang pasti Anda rasakan adalah merasa lebih mudah menjalani tes masuk kerja kapal pesiar, siap lahir batin karena sudah terbiasa mengikuti pelatihan, dan kemungkinan besar akan di terima menjadi salah satu bagian pekerja di kapal pesiar. Tunggu apalagi? Daftar sekarang juga untuk memperbaiki karir Anda! Di sekolah kapal pesiar dan perhotelan Internasional.

Post a Comment for "Pelatihan Kapal Pesiar Internasional, Jaminan Lansung Kerja"