Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sekolah Kapal Pesiar : Terjamin Kerja Dengan Pelatihan Singkat




Sekarang ini banyak sekali lembaga yang membuka diklat /pelatihan / sekolah yang berhubungan dengan kapal pesiar dan perhotelan. Pekerjaan di kapal pesiar dewasa ini memang menarik hati banyak orang karena gajinya yang menggiurkan dan pekerjaan yang menantang namun menarik. Jika Anda adalah salah satu orang yang tertarik untuk mencoba mendalami ilmu bekerja di kapal pesiar maka bisa mencoba dengan sekolah kapal pesiar terlebih dahulu.  

Dalam memilih sekolah kapal pesiar, pilihlah sekolah yang terjamin baik dari segi kualitas pembelajaran ataupun output yang didapatkan. Untuk mendapatkan sekolah kapal pesiar terjamin Anda bisa mencari informasinya di kota-kota besar. Agar sekolah Anda tidak sia-sia, pilihlah sekolah kapal pesiar yang berkualitas dan terjamin agar tidak membuang-buang waktu namun akhirnya tetap tidak bisa mendapatkan pekerjaan dengan mudah.

Oleh karena itu, berikut terdapat daftar nama sekolah kapal pesiar terjamin yang bisa Anda pilih!
Nama Sekolah Kapal Pesiar. Beberapa nama sekolah kapal pesiar terjamin, terbaik, dan berkualitas di Indonesia diantaranya yaitu:

  1. Duta Persada Jogjakarta
  2. Duta samudera Indonesia, Makassar, Sulawesi
  3. Captain’s Club, Lampung
  4. Monarch Cruise Line & Training Centre, Bali
  5. World Cruise Academy, Jogjakarta

Mengapa beberapa sekolah yang kami sebutkan diatas dianggap sebagai lembaga latihan kerja kapal pesiar. Karena banyak alumni dari sekolah-sekolah kapal pesiar diatas yang memberikan testimoni baik dan hampir semua alumni tersebut mampu menjalankan tugasnya di kapal pesiar dengan profesional.
Jaminan Kerja di Pelatihan Kapal Pesiar dan Perhotelan

Selain mendapatkan sekolah yang berkualitas, Anda juga mendapatkan jaminan kerja setelah mengikuti pelatihan kapal pesiar dan perhotelan dalam waktu yang telah ditentukan. Jaminan kerja yang akan didapatkan diantaranya yaitu:

Dibantu Mendapatkan Pekerjaan

Karena pihak sekolah sudah komunikasi dengan kapal pesiar yang ada di Indonesia, maka sangat gampang bagi sekolah memberikan Anda posisi kerja sebagaimana kemampuan Anda. Sehingga Anda  tidak perlu bingung memikirkan pekerjaan setelah lulus dari sekolah terbaik diatas.

Punya Ilmu yang Sempurna

Dengan menempuh pendidikan khusus yaitu kapal pesiar, itu artinya Anda sudah siap untuk mengamalkan ilmu yang telah didapat dan mengasah skill dengan cara melakukan pekerjaan sebaik
mungkin. Jika pekerjaan Anda sempurna, maka sangat mudah bagi Anda untuk bisa naik pangkat ke
jabatan yang lebih tinggi dan mapan. 

Informasi Pendaftaran Tahun Ajaran 2021

Mengetahui berbagai kelebihan diatas, Anda pasti ingin segera mendaftarkan diri untuk mengikuti sekolah kapal pesiar kan? Tenang saja, banyak sekali lowongan kerja yang bisa Anda masuki jika mampu bekerja secara profesional. Di tahun ajaran 2021 dibuka pendaftaran sekolah kapal pesiar dengan kuota yang terbatas, karenanya jangan sia-siakan kesempatan tersebut untuk segera mendaftarkan diri!

Biaya dan Cara Pendaftaran

Berapakah biaya sekolah di kapal pesiar untuk pendaftaran di awal? Biaya yang dibutuhkan tidak sampai 10 juta sehingga tidak ada alasan belum bisa daftar karena biaya yang murah dan ada pula beasiswa khusus jika ingin memakainya. Cara pendaftarannya juga sangat mudah, Anda cukup menyiapkan CV, data diri, pengalaman kerja, dan dokumen tambahan yang diminta oleh sekolah. 

Alumni Duta Persada Pelatihan Kapal Pesiar

Alumni Duta Persada dan sekolah yang lain pasti mencetak pekerja yang siap, tangguh, ilmu yang bagus, skill yang bisa diandalkan, baik dari segi sosial maupun psikologinya, dan masih banyak lagi. tunggu apalagi?

Daftar sekarang juga dan wujudkan cita-cita Anda sekarang!

Post a Comment for "Sekolah Kapal Pesiar : Terjamin Kerja Dengan Pelatihan Singkat"