Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sekolah Kapal Pesiar Terbaik di Indonesia: Dutapersada Jogja




Jika zaman dahulu yang minat bekerja di kapal pesiar rata-rata adalah pria, maka sekarang sudah berkembang karena banyak pula pekerja wanita yang menjadi anggota kapal pesiar. Mengingat bahwa gaji yang akan didapatkan menggiurkan maka banyak pula anak muda yang rela antri dan berusaha untuk mendaftar menjadi bagian dari kapal pesiar meskipun dituntut untuk bekerja dalam waktu yang cukup lama. Karena peminta yang cukup banyak itulah, banyak pula oknum yang mulai mendirikan sekolah kapal pesiar dengan berbagai fasilitas untuk mempersiapkan diri agar calon anggota bisa diterima dengan mudah.

Terdapat beberapa sekolah kapal pesiar terbaik di Indonesia yang memberikan fasilitas menarik dan testimoni tentang banyaknya alumni yang berhasil menjadi bagian dari kapal pesiar. Perlu Anda fahami bahwa sistem bekerja di kapal pesiar adalah sistem kontrak selama waktu yang sudah ditentukan, meskipun demikian Anda bisa mengatur jadwal dengan fleksibel apabila ada keperluan mendadak yang membuat Anda harus libur cepat atau lambat.

Nama-Nama Sekolah Kapal Pesiar

Nah, sejauh ini terdapat nama-nama sekolah kapal pesiar terbaik yang ada di Indonesia dan bisa Anda pilih sesuai dengan kuantitas ataupun kualitas diantaranya adalah:

Dutapersada Yogyakarta
Captain’s Club di Lampung
Monarch Cruise Line dan Training Centre di Bali
Duta Samudra Indonesia di Makassar

Dari Keempat nama yang disebutkan diatas nama sekolah kapal pesiar terbaik, terpercaya, dan berkualitas tentu Dutapersada Yogyakarta. Pelajaran mengenai kapal pesiar sebenarnya tidak hanya akan Anda dapatkan melalui sekolah saja, Anda bisa mendapatkan ilmu bekerja di kapal pesiar yang lebih banyak dengan cara melanjutkan sekolah di perguruan tinggi khusus kapal pesiar atau biasa dipanggil dengan kampus kapal pesiar. 

Nama Kampus Kapal Pesiar Terbaik

Apakah Anda baru tau bahwa ada kampus kapal pesiar di Indonesia? Selama ini yang diketahui oleh banyak orang hanyalah sekolah kapal pesiar saja, ternyata jika ingin ilmu nya lebih dalam lagi Anda bisa melanjutkan ke jenjang perkuliahan. Di Indonesia masih sedikit kampus yang khusus kapal pesiar, yaitu: 

Kampus Kapal Pesiar Duta Persada Jogja

Kampus kapal pesiar terbaik pertama terletak di daerah Jogja yang memiliki berbagai keunggulan. Nama dari kampus tersebut adalah Duta Persada. Banyak sekali pelajaran baru yang membuat Anda lebih profesional menjadi pekerja di kapal pesiar dari pekerjaan maupun segi bahasa. Selain itu Anda akan mendapatkan pengalaman yang lebih banyak yang pastinya menyenangkan.

Prestasi Sekolah Kapal Pesiar Duta Persada

Banyak sekali prestasi yang sudah di raih oleh kampus kapal pesiar terbaik Duta Persada seperti memberikan pembelajaran yang memang dibutuhkan untuk bekerja di kapal pesiar, profesional, berkualitas, dan banyak alumni yang berhasil menjadi bagian dari kapal pesiar. Selain itu waktu belajar di kampus ini juga lebih sebentar dibandingkan di tempat lain sehingga bisa mempersingkat waktu.

Informasi Pendaftaran Pelatihan Kapal Pesiar Dan Perhotelan

Untuk lebih jelas nya mengenai sekolah atau kampus kapal pesiar terbaik di Indonesia, maka silahkan untuk menghubungi kami dan dapatkan informasi lebih lanjut mengenai pendafaran sekolah, pelatihan, dan hal-hal yang berhubungan lainnya. Jaminan Langsung Mendapatkan Kerja baik sebagai anggota kapal pesiar ataupun perhotelan, karena kedua pekerjaan tersebut berhubungan dan hampir sama sistem kerjanya. Silahkan daftar sekarang juga untuk masa depan yang lebih baik di Lembaga Pelatihan Kerja Perhotelan Kapal Pesiar

Post a Comment for "Sekolah Kapal Pesiar Terbaik di Indonesia: Dutapersada Jogja"