Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual lantai rubber cor Terbaik

Tepat sekali membaca informasi ini, karena kami jual lantai rubber cor beragam warna. Rubber cor merupakan salah satu karet lapangan basket yang banyak digunakan di lantai lapangan tempat-tempat basket. Bahkan bisa juga untuk lantai playground, tempat senam, futsal, dan lain-lain. 

Memang untuk tempat jual lantai rubber cor bisa juga didapatkan di toko yang jual lantai karet, atau bisa ke tempat jual jogging track atau jual rubber floor atau bisa ke lokasi jual lantai playground yang juga kami sediakan.

Sebagai informasi bahwa untuk mendapatkan lapangan basket yang terbuat dari rubber cor sangatlah mudah. Karena Anda bisa memasangnya langsung di tempat, tetapi sebelumnya pesan dulu bahan rubber cor dengan warna, bentuk desain, hingga ketebalan yang dibutuhkan.

Jual Lantai Rubber Cor

Beberapa marketplace juga membuka lapak jual lantai rubber cor, contoh rubber cor senam di marketplace 'hijau' dibanderol di kisaran Rp. 720 ribu Dengan spesifikasi antara lain:

Tersedia 10 varian warna dan warna ini bisa dipilih sesuai desain

Memiliki dua lapisan berbeda. Untuk warna dasar biasanya berwarna hitam

Sementara standar tebalnya mulai 1,5 cm

Kegunaannya apa saja? Jadi bukan hanya untuk dipakai senam, tetapi juga untuk taman bermain, lintasan untuk atlet, bisa juga untuk tempat fitnes, disimpan di pinggiran kolam juga bisa, bisa untuk tempat bersantai dan ruang bermain anak juga bisa, banyak kan?.

Untuk cara pasangnya, jika tidak mau menambah biaya pasang, bisa dipasang sendiri di rumah dengan catatan menyiapkan terlebih dahulu lantai acian memakai semen kasur. Buat kemiringan 2-5 derajat, tujuannya agar air turun serta persiapan lantai rubber. 

Sebagai tambahan informasi, selain rubber cor, beberapa Jenis lantai lapangan basket juga bisa jadi referensi antara lain jenis rubber TPV. Jenis ini diklaim lebih unggul secara kualitas dibanding rubber lainnya. Tidak hanya itu, dari sisi pemilihan warna juga bervariasi, sehingga Anda memiliki banyak pilihan. Dari sisi pewarnaan juga terbilang cukup menarik jika dilihat dari bentuk granule yang memang lebih solid. Bahkan warnanya juga dijamin tidak mudah luntur sehingga awet dipakai untuk jangka waktu lama. 

Ada juga yang disebut dengan rubber tile. Salah satu keunggulan karpet ini karena bentuk karpet bisa dipilih berdasarkan desain tempat basket, senam, atau tempat lainnya. Warna-warna yang dikombinasikan juga sangat menarik, sehingga orang akan sangat tertarik melihatnya, dan mungkin akan menciptakan perasaan bahagia bagi Anda yang sedang berolahraga.

Pada intinya, jika memilih rubber cor untuk lantai lapangan keperluan olahraga, bisa pilih sendiri warnanya dan kombinasikan warna sesuai keinginan dan bentuk lapangan. Karena terbuat dari EPDM granules, makanya jenis ini juga bisa langsung dicetak. 

Dari segi harga dijamin cukup murah, harga di kisaran Rp. 500 ribuan hingga Rp1.000.000 per meternya, Anda sudah bisa puas dengan hasilnya. Soal harga juga tergantung tebal rubber serta apakah desainnya rumit atau tidak.

Semua bisa didapatkan di jual rubber cor, tersedia di toko kami. Silahkan kontak kami untuk konsultasi lebih lanjut.

JUAL RUBBER STADION

 Jual rubber stadion dimana? Cukup searching di internet maka Anda akan disajikan ragam lokasi penjual rubber ini, tentu jangan lupa pilih yang dekat dari lokasi tempat tinggal Anda agar bisa hemat. Kalaupun tidak menemukan yang dekat, bisa pilih dari luar kota dengan menghitung biaya ongkos kirimnya.  Tepat sekali memilih kami karena kami jual rubber stadion. 

Apa sih rubber stadion? Rubber stadion biasanya dipakai untuk keperluan lintasan lari. Bisa dibeli di tempat jual jogging track atau running track yang kami sediakan. Kalu masih bingung juga, mungkin Anda pernah melihat secara langsung lintasan lari yang ada di stadion besar seperti gelora bung karno Jakarta, terlihat lintasan para atlit lari tersebut timbul dan jelas. Warnanya juga bisa dipilih dan panjang disesuaikan ukuran lintasan.

Adapun referensi spesifikasi rubber stadion yang bisa jadi pilihan antara lain:

  • Memiliki lapisan berwarna hitam dengan ketebalan 10 mm
  • Bahannya rubber MBR atau yang EPDM bisa dipilih
  • Pilih yang memiliki lapisan bagian atas dengan ketebalan 5 mm

Adapun kelebihan rubber stadion yang bisa Anda dapatkan pada kami antara lain:

  • Rubbernya termasuk awet dan tahan lama
  • Memiliki bahan yang dijamin tidak licin. Apalagi lintasan lari memang tidak boleh licin menghindari terjadinya cedera pada atlet
  • Dari segi perawatan rubber, dijamin perawatannya tidak sulit
  • Bahannya terbuat dari kualitas tinggi sehingga tahan dari segala jenis benturan maupun gesekan
  • Sementara dari segi pemilihan warna, Anda bebas memilih sesuai yang diinginkan.

Sementara itu, tidak semua orang ahli dalam memasang rubber stadion ini. Serahkan pada ahlinya, biasanya ada kontraktor khusus rubber stadion yang akan memasangnya. Pilih yang sudah berpengalaman yah salah satunya di Jual lantai rubber cor (Happy play)


Post a Comment for "Jual lantai rubber cor Terbaik"