Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PENDIDIKAN PERHOTELAN KAPAL PESIAR MURAH AJA

 

PENDIDIKAN PERHOTELAN KAPAL PESIAR

Bekerja di perhotelan dan kapal pesiar saat ini sangat diminati anak muda saat ini. Banyak anak muda yang memiliki impian untuk bisa bekerja di perhotelan dan kapal pesiar karena berbagai fasilitas yang menggiurkan. Bisa bekerja sambil jalan-jalan di luar negeri, belum lagi gajinya yang fantastis. Tentu menggiurkan bukan?

Untuk bisa bekerja di perhotelan dan kapal pesiar tentu kamu harus menempuh pendidikan perhotelan dan kapal pesiar. Karena untuk bekerja di bidang perhotelan dan kapal pesiar memerlukan skill-skill dan kompetensi khusus. Kompetensi itu yang akan jadi modal kita agar diterima bekerja di kapal pesiar. 

Apa saja sih yang akan dipelajari jika kamu menempuh pendidikan perhotelan dan kapal pesiar? Cek ulasan lengkapnya sampai habis, ya!

Nama Pendidikan Perhotelan dan Kapal Pesiar

Di Indonesia memiliki banyak sekali lembaga yang memberikan pendidikan untuk bekerja di kapal pesiar dan perhotelan. Dengan ini, kamu harus selektif menentukan lembaga untuk belajar yang berkualitas dan sesuai kebutuhanmu. Terlebih, jika lembaga tersebut bisa memberikan jaminan bekerja setelah menempuh pendidikan, tentu akan jadi nilai lebih!

Salah satu lembaga pendidikan perhotelan dan kapal pesiar yang berkualitas di kota Yogyakarta adalah Duta Persada Jogja. lembaga ini sudah berpuluhan tahun memberikan pendidikan kapal pesiar danperhotelan serta sudah berhasil menghasilkan lulusan yang sukses bekerja di perhotelan dan kapal pesiar. 

Kiprahnya di bidang ini tidak diragukan lagi, dibuktikan dengan prestasinya yang banyak pula. Selain itu, nilai lebih mengikuti pendidikan perhotelan dan kapal pesiar di Duta Persada Jogja adalah kamu akan mendapat jaminan bekerja setelah lulus. Fantastis bukan? Lembaga ini akan jadi pilihan yang tepat jika kamu ingin mengikuti pendidikan perhotelan dan kapal pesiar.

Jenis Kelas Perhotelan Kapal Pesiar

Di pendidikan perhotelan dan kapal pesiar nanti, akan ada banyak kelas yang bisa kamu ikuti. Di antaranya:

1.      English Class 

Kelas ini diperuntukkan untuk belajar bahasa Inggris yang akan digunakan untuk berkomunikasi saat bekerja di perhotelan dan kapal pesiar.

2.      F&B Service Class   

Kelas ini memberikan pelatihan untuk service atau pelayanan tamu di restoran dan ruang makan

3.        Barista Class 

Kelas barista akan memberikan pelatihan cara menyeduh kopi dengan berbagai jenis kopi dan teknik penyeduhan serta cara pelayanan di cafetaria atau coffee shop

4.      Housekeeping Class

Kelas yang dipersiapkan untuk bekerja di penginapan baik penginapan yang ada di kapal pesiar maupun penginapan di tempat wisata

 

5.      F&B Product Class 

Kelas F&B Product diperuntukkan bagi kamu yang ingin bekerja di dapur hotel untuk menyiapkan hidangan bagi tamu

 

6.       Program PKK Duta Persada 

 

7.       British Class

 

8.        Norwegia Class

 

9.        Holland Class

 

10.      Canada Class

11.      Italy Class

Informasi Pendaftaran 

Bagaimana, sudah tentukan ingin mendaftar pendidikan kapal pesiar dan perhotelan?

Untuk dapat mengikuti pendidikan kapal pesiar dan perhotelan di Duta Persada Jogja kamu bisa mendaftar secara langsung atau secara online. Bagi yang berminat mendaftar secara langsung, kamu bisa datang ke kantor Duta Persada Jogja. Formulir pendaftaran akan disediakan oleh kantor, kamu tinggal datang dan mengisi formulirnya. Tapi jika kamu lebih suka mendaftar online, caranya adalah dengan mengisi formulir melalui Sekolah Perhotelan Kapal Pesiar

Setelah melakukan pendaftaran, akan ada seleksi yang dilaksanakan tim Duta Persada Jogja. Jika kamu dinyatakan memenuhi syarat dan lolos seleksi, selanjutnya akan diberikan petunjuk teknis atau juknis oleh tim Duta Persada.

Semangat persiapkan diri untuk sukses di dunia perhotelan dan kapal pesiar!

 

Post a Comment for "PENDIDIKAN PERHOTELAN KAPAL PESIAR MURAH AJA"