Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lembaga Perhotelan Kapal Pesiar Yang Banyak Diminati Di Jogja

 

Lembaga Perhotelan Kapal Pesiar

Di zaman modern seperti sekarang terdapat berbagai jenis pekerjaan, salah satunya yaitu bekerja di sebuah perhotelan kapal pesiar. Bekerja di sebuah perhotelan kapal pesiar itu tidak mudah, dibutuhkan yang namanya pelatihan sebelum anda bekerja disana. Membicarakan pelatihan perhotelan kapal pesiar, banyak sekali lembaga perhotelan kapal pesiar yang menaunginya di Indonesia. 

Salah satu lembaga pendidikan dan pelatihan untuk perhotelan kapal pesiar yaitu DUTA PERSADA. Duta Persada merupakan salah satu lembaga pendidikan dan pelatihan perhotelan kapal pesiar yang banyak diminati di Yogyakarta.

Duta Persada atau yang biasa lebih dikenal dengan DUPER ini, merupakan sebuah lembaga pelatihan dan pendidikan yang dibawah binaan dari Kantor Dinas Pendidikan Kotamadya Yogyakarta. Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Kerja DUTA PERSADA atau LP2K “DUTA PERSADA’’ juga merupakan lembaga yang bergerak di bidang kapal pesiar dan juga perhotelan, yang mana dirancang untuk meluluskan tenaga yang terampil dan juga pastinya siap bekerja pada bidang masing-masing.

Bekerja di perhotelan kapal pesiar merupakan pekerjaan yang diminati untuk sekarang ini. Bekerja di perhotelan kapal pesiar itu mempunyai beberapa keuntungan. Tiga keuntungan yang bisa didapatkan ketika bekerja di perhotelan kapal pesiar diantaranya yaitu:

1. Penghasilan yang didapat besar 

Salah satu keuntungan yang di dapat ketika bekerja di perhotelan kapal pesiar yaitu penghasilan yang didapat itu besar. Perusahaan kapal pesiar memberikan gaji untuk pegawainya berbentuk dollar. Bisa dibayangkan kan jika anda dibayar dengan mata uang dollar dan dikonversikan ke mata uang rupiah, pasti penghasilan yang anda terima akan jauh lebih besar.

 

2. Bisa jalan-jalan keliling dunia tanpa bayar

Keuntungan kedua yang bisa didapatkan ketika bekerja di perhotelan kapal pesiar yaitu bisa jalan-jalan keliling dunia itu dengan gratis. Kapal pesiar melakukan perjalanan dengan laut yang umumnya perjalanannya yaitu keliling dunia. Jika anda bekerja di perhotelan kapal pesiar, anda bisa menikmati waktu anda dengan keliling dunia tanpa mengeluarkan uang alias gratis.

 

3. Bisa mengenal budaya lain

keuntungan yang terakhir yang bisa di dapatkan ketika anda bekerja di perhotelan kapal pesiar yaitu ana bisa mengenal berbagai budaya. Umumnya, pekerja di dalam kapal pesiar merupakan pekerja di seluruh dunia, sehingga jika anda bekerja di perhotelan kapal pesiar otomatis anda akan berinteraksi dengan pekerja lain yang beda budaya dan negara dengan kita.

Keuntungan yang bisa didapatkan ketika bekerja di perhotelan kapal pesiar sangat menarik pastinya.

Akan tetapi, sebelum anda bekerja di dalam kapal pesiar, anda harus tahu jika sebelum bekerja di kapal pesiar dibutuhkan yang namanya bentuk pelatihan. 

DUPER atau Duta Persada merupakan lembaga pendidikan dan pelatihan kapal pesiar. DUPER merupakan salah satu lembaga pelatihan kapal pesiar dan juga lembaga perhotelan terbaik di Yogyakarta. Kenapa DUPER menjadi lembaga pelatihan kapal pesiar dan perhotelan terbaik di Yogyakarta. Tentunya karena DUPER mempunyai kelebihan dibandingkan lembaga-lembaga pendidikan dan pelatihan kapal pesiar yang lain. Kelebihan DUPER sebagai lembaga perhotelan terbaik di Yogyakarta diantaranya yaitu:

 

  1. Dapat belajar bahasa inggris dengan menyenangkan.
  2. Pastinya dibimbing sampai mendapatkan pekerjaan yang sesuai.
  3. Anda dapat berjalan-jalan dan keliling ke berbagai daerah, tidak hanya itu anda juga dapat berkeliling ke luar negeri.
  4. Pelatihan di Duta Persada diisi oleh mentor yang pastinya berpengalaman di bidangnya. 

Untuk calon peserta yang berminat untuk bergabung dengan Duta Persada, informasi tentang pendaftarannya bisa dilakukan secara online dan juga pendaftaran bisa dilakukan secara langsung. Untuk pendaftaran secara langsung, perihal formulir pendaftarannya bisa diambil di kantor Duta Persada yang beralamat di Jalan Ibu Ruswo No. 55 Yudonegaran Yogyakarta.

Jika formulir sudah diisi dan juga diterima oleh team recruitment dari Duta Persada maka akan segera ditindaklanjuti. Selain itu, pendaftaran secara online juga bisa dilakukan yaitu dengan cara melakukan pendaftaran di website Duta Persada "Pelatihan Perhotelan Kapal Pesiar". Formulir yang diisi dan yang sudah diterima oleh team recruitment dari DUPER maka akan segera untuk ditindaklanjuti.

 

 

Post a Comment for "Lembaga Perhotelan Kapal Pesiar Yang Banyak Diminati Di Jogja"