Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tempat Belajar Facebook Ads dan IG Ads yang Ampuh untuk Pemula

Tempat Belajar Facebook Ads dan IG Ads yang Ampuh untuk Pemula


Tempat Belajar Facebook Ads dan IG Ads yang Ampuh untuk Pemula. Privat Fb Ads dan IG Ads Ampuh |Jenis – jenis media digital yang sering digunakan saat sekarang ini yaitu Youtube, Facebook, Twitter dan yang sedang populer sekarang adalah Instagram. Instagram memiliki yang kita bisa manfaatkan antara lain berkomunikasi. Sedangkan fungsi lain dari penggunaan media digital, yaitu :branding, sharing, promosi, dan marketing( Instagram, ads). Instagram merupakan media atau jejaring sosial yang sangat banyak diminati saat ini. Sering sekaali digunakan untuk Online Shopping ataupun sekedar share foto dan video. media sosial ini memiliki harga fantastis yaitu, 1 miliar dolar. Tidak cuman  sebuah media sosial, Instagram juga berfungsi sebagai aplikasi pengolah gambar.
 Instagram resmi di terbitkan di bulan Oktober 2010 dan mulai saat itu, aplikasi ini langsung mendapatkan popularitas dan jumlah yang pemperdayaan yang sangat luar biasa besar dan cepat perkembangannya. Terlebih sekarang ini Instagram memiliki 100 juta yang menggunakannya di seluruh dunia.
Begitu juga Instagram, melalui Instagram kita bisa meng-upload foto dan men share ke masyarakat umum melalui internet yang menyediakan informasi secara cepat. awalnya Instagram ialah aplikasi gratis dari iTunes yang fungsi utamanya untuk mengupload foto-foto. Sebelum disediakan untuk Android, Instagram hanya bisa dijalankan di iOS, tetapi Android lah yang bisa mengankat kepopulerannya Instagram. Aplikasi-aplikasi pun berkembang seperti Instagram untuk Blackberry, Android dan lain-lain. Foto yang akan diunggah bisa diperoleh oleh kamera iDevice ataupun foto-foto yang berada di album foto iDevice tersebut. Salah satu fitur unik atau berbeda dari yang lain dari Instagram itu sendiri adalah bisa memotong foto menjadi bentuk persegi sehingga terlihat hasil jepretan Kodak Instamatik dan Polaroid
Penggunaan kamera dari Instagram bisa juga langsung menggunakan efek-efek yang ada, untuk mengatur pewarnaan dari foto yang dikehendaki oleh sang pengguna. Ada juga efek kamera tilt-shift yang fungsinya adalah untuk memfokuskan sebuah foto pada satu titik tertentu. Setelah foto diambil melalui kamera di dalam.

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN

KELEBIHAN DARI INSTAGRAM
  1. Merupakan aplikasi Media sosial yang bisa digunakan untuk meng upload dan men share foto kepada  sesama pemakai instagram lainnya.  Foto yang hendak di unggah diperoleh melalui kamera iDevice atau handphone atau bisa juga foto yang berada di dalam album foto di IDevice tersebut
  2. mempunyai pengikut atau yang biasanya disebut follower. Dimana bisa digunakan sebagai sarana komunikasi dengan cara memberikan tanda suka dan juga  mengomentari foto-foto yang telah di unggah. Semakin banyak follower maka menandakan jika foto tersebut sangat popular dan sebaliknya.
  3. Instagram mempunyai fitur untuk memberikan efek-efek pada foto dimana fitur ini juga dapat untuk menjadikan foto menjadi tampilan yang lebih maksimal.
  4. Sebagai media yang digunakan untuk ajang perlombaan fotografi
  5. Instagram memiliki kelebihan pencarian foto yang mudah dengan cara menuliskan label foto atau kata kunci disetiap foto yang di unggah.
KEKURANGAN DARI INSTAGRAM
  1. Kurangnya control dalam algoritma yang diterapkan instagram dalam fitur otorisasi bahwa seseorang bisa saja masuk secara paksa kedalam daftar teman seseorang dan mencuri semua koleksi foto pribadi pengguna tersebut.
  2. Size foto yang berukuran 3:2 yang menyebabkan foto tidak dapat diunggah dengan file yang sebenarnya
  3. Aplikasi social media ini hanya bisa digunakan di IOS dan Android saja.
  4. Sebagai media kejahatan dengan modus  penipuan bagi mereka yang berbisnis online shop dengan menggunakan instagram
  5. Instagram tidak mempunyai storage option. Jika Anda ingin bisa menyimpan foto-foto dari situs Instagram dan ke hardisk komputer, Anda perlu bantuan Instaport yaitu sebuah web app sederhana yang memiliki kemampuan backup foto-foto Instagram dalam sebuah file zip.

Berbisnis dengan memanfaatkan media online zaman sekarang telah menjadi hal yang sangat wajib pilihan para pebisnis muda masa kini karena segala kemudahan yang bisa didapatkan, termasuk di dalamnya adalah menggunakan media sosial sebagai media untuk melakukan langkah promosi. Pasti untuk menggunakan facebook sudah jadi hal yang biasa dilakukan tapi ternyata masih belum semua orang memahami tentang penggunaan facebook ads untuk membuat iklan.

Dari kami yang sudah mahir dan malang melintang di dunia facebook ads yang akan memberikan kursus jualan online dengan menggunakan facebook ads untuk belajar step by step cara menggunakan facebook ads, untuk menambah income anda dan bisnis anda lebih meningkat berkali kali lipat. Ini sangat mudah dilakukan bagi para pemula untuk anda.Tahukah anda? Ternyata kesuksesan banyak orang di internet dengan penghasilan jutaan rupiah hingga ratusan juta tidak lepas dari bantuan Facebook, tepatnya menggunakan

Percaya atau tidak meskipun Facebook merupakan social media untuk membantu kita bisa berkomunikasi dan bertemu dengan banyak orang termasuk teman-teman lama kita, Facebook juga bisa kita manfaatkan untuk mempromosikan dan menjual produk atau jasa kita kepada semua pengguna Facebook lain yang tersebar di seluruh dunia sehingga Anda dan saya bisa memiliki 
harapan untuk meraih ribuan calon pelangan baru.

Dibawah ini saya akan memberikan gambaran bagaimana cara kerja facebook ads, dan gimana mekanismenya dalam menjalankan iklan facebook ads, yang sangat mudah dan simple.

Supaya bisa beriklan di Facebook, kamu harus memiliki Fanpage. Fanpage ini bisa berupa apapun, misalnya untuk bisnis, komunitas, hobi, dan lain-lain. Setelah punya Fanpage, barulah kamu bisa beriklan di Facebook. Untuk akun pribadi, kamu tidak bisa mengiklankan apa yang kamu posting. Maka, meskipun kamu hanya usaha kecil-kecilan, usahakan untuk tetap punya fanpage Facebook supaya suatu hari nanti kamu bisa mengiklankannya.

Iklan fanpage ini punya tujuan masing-masing pemasang iklan. Misalnya ada yang hanya untuk brand awareness, ada yang mau supaya orang ikut memberi Like pada fanpage tersebut, ada pula yang mau supaya terjadi transaksi dari iklan tersebut. Hal ini disebut juga sebagai tujuan Campaign, yang setelah ditetapkan selanjutnya kamu akan diberikan pilihan target audiens, mulai dari gender, bahasa, letak geografis, status pernikahan, status pendidikan, hal yang disukai, dan lain-lain.  Terima kasih dalam mengunjungi artikel kami berarti anda sudah ikut berpartisipasi tentang website kami.





Post a Comment for "Tempat Belajar Facebook Ads dan IG Ads yang Ampuh untuk Pemula"

Berlangganan via Email