Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kerjasama Catur Putra Harmonis dengan Exxon Mobil Makassar



Exxon mobil Makassar menawarkan jenis oli terbaik untuk kendaraan Anda. Mesin kendaraan saat ini semakin modern dan mengalami perkembangan. Perlunya dengan menerapkan teknologi yang dibangun untuk meningkatkan efisiensi dan tenaganya. Untuk mengimbangi perkembangan mesin modern, memerlukan pelumas mesin terbaik.

Pastinya yang dapat memaksimalkan kinerja mesin serta memberikan perlindungannya dari keausan. Sehingga Exxon mobil meluncurkan produk yang memenuhi standar pelumas untuk memberikan perlindungannya yang lebih baik. Bahkan untuk menjaga kestabilan temperatur mesinnya.  

Mengenal Exxon Mobil Makassar

Saat ini Catur Putra Harmonis memperoleh reputasinya. Hal itu sebagai perusahaan profesional dalam menyediakan produk dan layanan terbaik. Bahkan tanpa melupakan efisiensi dan manfaat untuk pelanggannya. Sehingga saat ini bekerjasama dengan Exxon mobil Makassar dalam menyediakan pelumas mesin terbaik.

Exxonmobil Indonesia

Exxon mobil Indonesia telah menjadi salah satu rekan terpercaya oleh pemerintah. Hal tersebut dalam pengembangan sumber daya minyak serta gas bumi. Bahkan  juga turut berkontribusi dengan kesejahteraan ekonomi negara selama tak kurang 120 tahun. Mempekerjakan banyak orang yang luar biasa. Pada masing-masing dari mereka diberdayakan untuk berpikir secara mandiri. Selain itu, dapat mengambil inisiatif dan inovatif.

Pemilik Exxon Mobil

Exxon Mobil Corporation atau yang lebih mengenalnya dengan merek Exxonmobil. Exxon Mobil merupakan perusahaan minyak dan gas multinasional yang pusatnya di Irving, Texas, Amerika Serikat. Perusahaan tersebut merupakan salah satu cabang perusahaan dari Standard Oil Company. Perusahaan yang dikelola oleh John D. Rockefeller.

Perusahaan tersebut pertama kalinya berdiri tanggal 30 November 1999. Dengan melalui penggabungan dua perusahaan yaitu Exxon dan Mobil. Hal itu untuk menciptakan sebuah kompetitor global di tengah persaingannya yang semakin kompetitif. Hingga saat ini Exxon mobil Makassar menyediakan pelumas mesin terbaik.

Baca Juga : Distributor Oli Exxon mobil di Makassar

Sejarah Exxon Mobil

Hadirnya Exxon Mobil di Indonesia sejak tahun 1898 dan memulai kegiatannya untuk eksplorasi sejak tahun 1912. Perkembangannya di Indonesia yang terbilang sangat baik. Terbukti pada tahun 1992 saja, Exxonmobil sukses dalam pencapaian produksinya sebesar 500 juta barel. Bahkan terus mengalami peningkatan pada tahun-tahun berikutnya.

Exxon mobil Indonesia juga sudah berkembang menjadi beberapa anak perusahaan. PT Exxonmobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) memperoleh dukungan dengan fasilitas produksinya pada beberapa tempat di Indonesia.

Produk Exxon Mobil

Pada dasarnya Exxon mobil Makassar sudah muncul dengan tiga merek utamanya. Pemasarannya secara global, menjadikan Exxon semakin dipercaya oleh konsumen. Exxon Mobil menyediakan layanan pelumas dan bahan bakar untuk kebutuhan pribadi dan bisnis. Exxon yang tersebar untuk seluruh konsumennya di dunia. Bahkan mobil yang diakui sebagai pelumas dan bahan bakar dengan inovasinya yang canggih.

Jual Oli Exxon Mobil di Makassar

Distributor Exxon mobil di Indonesia saat ini keberadaannya memiliki peran penting. Hal itu mengingat fungsi oli mesin ini untuk memberikan perlindungan mesin dari karat. Kandungan pada oli mesin memiliki zat yang berfungsi mencegah mesin kendaraan berkarat. Tidak hanya itu, distributor oli mobil di Makassar juga menegaskan oli tersebut membersihkan mesin.

Hal itu karena dapat melarutkan semua bentuk kotorannya. Seperti adanya debu yang masuk dari saluran seal. Kotoran yang masuk seperti debu tersebut yang dianggap sepele. Namun sebenarnya akan memberikan efek bahaya. Salah satunya dapat menyebabkan gesekan logam halus. Sehingga akan menjadi rambatan kerusakan yang lainnya.

Adanya kerja sama Catur Putra Harmonis dengan  Exxon mobil Makassar. Untuk dapat menyediakan produk dan layanan terbaik bagi kebutuhan para konsumen.


Post a Comment for "Kerjasama Catur Putra Harmonis dengan Exxon Mobil Makassar"