Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Toko Aki 24 Jam Makassar dengan Koleksi Lengkap untuk Mobil Anda



Aki mobil mempunyai peran penting pada sebuah kendaraan. Untuk itu, bila mengalami kerusakan harus segera menggantinya. Toko aki 24 jam Makassar menjadi solusi terbaik bagi Anda yang membutuhkannya. 

Toko Aki 24 Jam Makassar 

Untuk kendaraan bermotor, aki berfungsi menjaga kelistrikan supaya mobil dapat berjalan. Aki pada mobil berfungsi untuk menyalakan mesin, karena pada saat Anda starter membutuhkan listrik. Selain itu aki juga berfungsi pada kelistrikan untuk menyalakan AC, lampu, klakson, kamera parkir, dan masih banyak lagi. 

Apabila diketahui aki mobil habis, agar dapat menyala maka perlu mendorongnya terlebih dahulu. Bila perlu gantilah dengan aki yang baru di toko aki 24 jam Makassar.

Toko Aki Mobil Terdekat

Ada saatnya aki mobil Anda rusak karena suatu hal atau telah mencapai batas pemakaiannya. Tentu Anda harus segera menggantinya di toko aki mobil terdekat. 

Toko aki mobil biasanya melayani tukar tambah berbagai macam aki segala kondisi. Bagi Anda yang berada di wilayah Makassar dan sekitarnya, dapat membeli aki mobil di toko aki terdekat. Toko aki mobil akan memudahkan Anda mendapatkan pelayanan terbaik serta mendapat dukungan dari teknisi handal, ramah, dan berbagai peralatan modern.

Harga Aki Mobil

Banyak produsen aki yang memberikan penawaran harga aki bervariasi. Harga aki mobil tersebut tergantung spesifikasi dan daya kemampuannya. Karena terdapat aki mobil konvensional hingga aki yang tidak memerlukan pengisian ulang, atau lebih dikenal maintenance-free. 

Toko aki 24 jam Makassar menawarkan harga yang kompetitif. Banyak pemain yang ada di pasar aki mobil, sehingga kini harganya sangat bersahabat. 

Perlu Anda ketahui, harga aki mobil maintenance-free berbeda dengan aki mobil konvensional. Biasanya harga aki mobil maintenance-free lebih mahal daripada jenis konvensional. Anda bisa memilih jenis aki berdasarkan kebutuhan tiap kendaraan.

Namun, aki mobil maintenance-free tidak memerlukan perawatan khusus. Sedangkan aki mobil konvensional 

Toko Aki Makassar

Toko Aki Makassar menyediakan aki berkualitas dengan harga bersahabat. Jika masih bingung dengan harga aki yang bervariasi, Anda dapat mencari daftar harga aki mobil di pasaran sebelum membelinya. Dengan demikian tidak khawatir dicurangi oleh penjual di pasaran. 

Jual Aki Mobil Makassar

Berdasarkan tipenya, ada beberapa jenis aki di toko aki 24 jam Makassar. Pertama aki basah, jenis ini sudah umum digunakan. Kemudian kandungan dalam aki basah adalah cairan elektrolit berupa asam sulfat. Karena berpotensi menguap, maka arik aki basah yang mengandung timah antimony ini mudah habis

Sedangkan untuk aki kering masuk dalam kategori maintenance-free. Meskipun mempunyai nama aki kering, bukan berarti didalamnya tidak ada cairan sedikitpun. Namun, jenis aki ini memiliki kandungan timah kalsium.

Perawatan jenis aki kering ini sangat mudah karena tidak membutuhkan pengisian ulang elektrolit. Apabila membandingkannya dengan aki basah, timah kalsium diklaim minim penguapan atau lebih irit. 

Tipe aki berikutnya adalah aki hybrid, merupakan penggabungan antara aki basah dan aki kalsium. Akan tetapi jenis aki ini masih jarang ditemui di toko-toko, pasalnya jumlahnya masih terbatas. 

Terakhir jenis aki gel yang diklaim mempunyai waktu hidup lebih lama. Selain  itu, perawatannya mudah dan sederhana. Bahkan bila gel tumpak, maka tidak bersifat korosif karena tidak mengandung cairan. 

Jangan ragu untuk segera mengganti aki mobil Anda dengan yang baru, jika terbukti rusak atau sudah tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Anda dapat memilih berbagai merek aki sesuai dengan dana yang tersedia. Toko aki 24 jam Makassar menawarkan harga yang bervariasi dari berbagai merek.


Post a Comment for "Toko Aki 24 Jam Makassar dengan Koleksi Lengkap untuk Mobil Anda"