Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Lemari Kayu Di Makassar - 0853 4005 5645


 

Tanpa disadari, barang-barang seperti pakaian, buku dan lain-lain akan bertambah dari hari ke hari. Untuk menatanya, Anda harus pintar-pintar dalam memilih lemari atau rak yang bisa didapatkan melalui toko yang jual lemari kayu di Makassar.
Kelebihan dari furniture lemari kayu pilihan ini adalah praktis dan tidak memakan banyak tempat. Oleh karena itu, kali ini Anda memilih jenis lemari kayu yang paling sesuai dengan fungsi dan kebutuhan Anda.
Anda bisa memilih berbagai lemari kayu, mulai dari lemari khusus untuk lemari anak, lemari kayu dengan bahan terbaik, lemari pakaian, dan lainnya. Sekarang, coba Anda simak penjelasan dan contoh desain lemari kayu berikut ini.

Jual Lemari Hias Makassar

Produk dibuat oleh yang jual lemari kayu di Makassar memiliki banyak fungsi misalnya lemari hias dirancang khusus. Lemari aksen tidak hanya berfungsi sebagai tempat penyimpanan tetapi juga sebagai ruang berekspresi yang sangat menarik.
Jika Anda tertarik dengan furniture yang satu ini, tentunya Anda harus mengetahui berbagai model lemari yang bentuknya membantu menghiasi ruang tamu. Sehingga dekorasi di rumah Anda bisa tertata dengan rapi sesuai dengan konsep yang diterapkan.

  • Lemari Gantung Kaca

Inspirasi lemari pakaian ini menggunakan rangka kayu sebagai bahan bakunya. Lemari pakaian ini memiliki dua tumpukan dengan satu rak di dalamnya. Paling sering, lemari seperti itu dipajang di dinding dan sekaligus bisa menjadi partisi antara dapur dan bar.
Dengan desainnya yang unik dan tidak biasa ini menjadikan lemari tersebut sebagai aksen yang pas untuk dekorasi. Sehingga Anda juga bisa menambahkan berbagai barang unik didalamnya melalui yang jual lemari kayu di Makassar.

  • Lemari Pajangan Kayu

Lemari pajangan ini didesain khusus untuk ditempatkan di sudut ruangan dan dengan ukurannya tidak terlalu besar juga pas sebagai tempat pajangan. Bagian kabinet termasuk kaca pajangan dengan lemari terpasang di bawahnya.
Kabinet Aksen Victoria
Kabinet ini berukuran besar dan tinggi, sehingga akan memakan banyak ruang di dalam ruangan. Dengan cara ini, Anda membutuhkan ruang yang luas untuk memajang lemari pakaian ini. Desainnya menampilkan gaya Victoria yang mempesona.
Desain yang oleh yang jual lemari kayu di Makassar ini identik dengan kaca besar nan megah berikut dengan ukiran-ukiran khasnya. Anda bisa meletakkan barang antik di lemari ini atau mungkin barang bersejarah yang yang tak ternilai harganya.

  • Lemari Hias Minimalis

Lemari ini memiliki ukuran lemari kecil dengan tinggi sekitar 1 meter. Bentuknya cukup sederhana, minimalis cocok untuk ruang tamu modern. Bahan dasar kabinet ini menggunakan  kayu solid dan anti rayap.

  • Lemari Jati Hitam Kontemporer

Tipe ini memiliki desain modern yang terlihat mewah dan misterius. Bentuk lemari  jati ini juga tidak terlalu kaku karena memiliki lekukan di bagian depan dan kaki. Bagian lemari pajangan ini memiliki sisi kaca yang  besar.
Sedangkan pada bagian bawah yang jual lemari kayu di Makassar ini memiliki dua rak dengan laci. Lemari ini sangat cocok untuk diaplikasikan pada interior bergaya minimalis. Anda dapat menyimpan pameran atau tanaman buatan Anda di lemari ini.
Produk ini terbuat dari 90% kaca bening dan dilengkapi dengan plastik tebal sebagai lapisan bawah. Dengan tampilan yang didominasi kaca sebagai layar akan terlihat dari berbagai sudut dan arah.

  • Lemari Jati Minimalis

Model ini terbuat dari kayu jati solid unfinished. Kotak penyimpanan ini terdiri dari 2 pintu lemari dan 2 laci untuk penyimpanan di bagian bawah. Kabinet ini juga memiliki tampilan yang bersih dan elegan dengan skema warna coklat tua dan serat kayu alami.

  • Lemari Kaca Modern

Produk ini sangat cocok diaplikasikan pada interior bergaya minimalis, Anda bisa memilih melalui yang jual lemari kayu di Makassar. Lemari ini dilengkapi kaca bening dan plastik tebal dan didominasi layar yang bisa dilihat dari berbagai sudut.

  • Lemari Sudut Jati

Dengan furnitur dekoratif, tentu saja rumah Anda tampak lebih berantakan daripada kosong. Anda bisa mulai memesan lemari sudut hias yang sangat menarik untuk dimiliki, dengan desainnya yang chic bisa membuat rumah Anda semakin mewah.
Kemudian, Anda yang suka mengoleki barang-barang tertentu seperti barang antik pasti membutuhkan lemari kaca pajangan dekoratif. Tapi, Anda tidak tahu harus meletakkannya di mana, sementara rumah Anda terlihat agak penuh?
Jangan khawatir, koleksi Anda dapat disimpan dengan rapi di lemari sudut pilihan yang diproduksi dengan bahan terbaik. Produk ini bisa Anda pilih melalui yang jual lemari kayu di Makassar dan sedikit berbeda dengan bentuk lemari hias biasanya.
Lemari sudut hias ini dibuat dengan memiliki pola membentuk setengah lingkaran, dengan pola seperti ini tentunya memungkinkan untuk Anda pesan. Akan ada space tambahan di sudut-sudut rumah Anda.
Model lemari sudut hias ini juga cukup beragam dengan desain yang berbera dan sangat menarik. Adapun beberapa model lemari sudut hias tersebut diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Lemari Sudut Hias Minimalis

Desain interior minimalis, tentunya sering dijumpai karena desain minimalis kontras dengan model yang mewah. Desain minimalis ini memiliki pola yang casual, namun ditambah dengan warna frame finish yang membuatnya semakin menarik.

Design Lemari Jati Sudut Aksen

Lemari sudut ini bisa menjadi dambaan semua orang, jika tidak lemari jati pasti sangat awet apalagi mengingat kualitas bahannya. Produk melalui yang jual lemari kayu di Makassar ini di pra-kiln membuat kayu sangat kuat.
Sehingga jati dapat bertahan lebih lama dari kayu lainnya dan juga tahan terhadap hama yang dapat merusak furniture Anda. Tapi untuk Anda yang menginginkannya juga perlu dana yang lebih besar karena bahan bakunya yang berasal dari kayu jati.
Lemari Sudut Ukir Modern
Desain lemari sudut ukir ini tidak jauh berbeda dengan model deluxe. Dimana desain lemari sudut hias ukir memiliki ukiran di setiap bagiannya, dan dengan warna-warna natural, namun sangat menyesuaikan dengan suasana.

  • Lemari Sudut Hias Model

Produk dari yang jual lemari kayu di Makassar ini memiliki pola hampir seperti ukiran, namun dengan gaya tersendiri. Desain kabinet dekoratif ini ditandai dengan ukiran pada bagian samping yang sering berulir atau memanjang.
Desain ujung pada lemari ini memiliki bentuk kotak berukir, warnanya dapat diubah tergantung pada preferensi. Sehingga masih bisa disesuaikan dengan kebutuhan customer atau dengan desain unik yang sengaja ingin ditambahkan.

  • Lemari Sudut Dengan Finishing Putih

Model lemari hias ini dapat ditempatkan pada berbagai desain rumah, dengan skema warna putihnya yang  sangat menarik dan dapat divariasikan dengan banyak warna. Warna lain tentunya sangat menarik.
Taruh di rumah Anda, baik itu minimalis atau minimalis mewah, lemari sudut hias duco putih bisa model minimalis dan mewah. Anda hanya perlu menyesuaikannya posisinya agar lebih pas di rumah Anda.
Sekian ulasan terkait jual lemari kayu di Makassar yang perlu Anda ketahui. Semoga membantu sebagai salah satu pilihan referensi terbaik yang bisa Anda andalkan untuk mendapatkan produk terbaik.

Post a Comment for "Jual Lemari Kayu Di Makassar - 0853 4005 5645"