Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biro Psikologi Online Terbaik

Aspek psikologi adalah aspek yang tidak bisa dilepaskan dalam sebuah perusahaan atau sebuah instansi. Biro psikologi online merupakan pihak yang sering digandeng oleh perusahaan untuk diajak bekerjasama. Sebab dalam sebuah perusahaan tidak mungkin dihandle langsung oleh HRD dalam perusahaan tersebut. Untuk itu mereka akan mempercayakan kepada biro atau vendor psikologi online.
Biro ini biasanya bekerja sesuai kontrak yang mereka ambil dengan perusahaan. Jika anda berasal dari perusahan yang ingin hire jasanya maka anda wajib tahu apa saja yang ditawarkan oleh vendor tersebut. Kami di Talenta menawarkan banyak sekali jasa yang bisa anda gunakan untuk membantu kinerja tim HRD anda.
Jasa-jasa berikut ini tentunya akan menjadi suatu hal yang mempermudah sebab kami menggunakan platform online yang telah terdaftar dan terpercaya untuk mengadakan berbagai jenis tes dan konseling psikologi.
Untuk itu simak apa saja layanan kami di Biro psikologi online Talenta Indonesia.

Jenis-jenis Layanan Psikologi Online

Berikut adalah beberapa layanan yang kami tawarkan untuk anda. Tentunya apa yang kami tawarkan didasari oleh sebuah kesadaran akan pentingnya memperhatikan aspek psikologi dalam sebuah perusahaan.
Untuk itu inilah tiga layanan psikologi online di tempat kami.

  • Tes Psikotes Online

Dalam jasa psikotes online ini biasanya akan menjadi solusi yang tepat untuk menyelesaikan masalah pada perekrutan karyawan baru anda. Dalam perekrutan karyawan biasanya kita harus mencari orang yang benar-benar bagus sisi psikologisnya dan tidak mempunyai potensi melakukan perbuatan yang buruk ke depan. Maka dari itu inilah pentingnya tes psikotes dalam masuk ke sebuah perusahan.
Dalam tes psikologi ini kami sudah menggunakan platform sendiri yang telah teruji selama bertahun-tahun dalam menemani para HRD mencari kandidat karyawan terbaik.

  • Konseling Online

Kemudian selain bisa menjadi tempat untuk psikotes online, kami juga menjadi tempat untuk berkonsultasi soal psikologi dengan praktisi yang berpengalaman di bidang tersebut. Biasanya ketika ada masalah psikologis yang menyangkut karyawan anda maka kami bisa menyelesaiaknnya dengan membantu mereka menemukan solusi atas masalahnya. Tentu konseling itu kami berikan secara private dan 1 by 1.
Kami juga membuka sesi konseling online untuk individu atau person yang ingin berkonsultasi dengan tenaga ahli kami. Untuk kerahasiaan tentunya akan kami jamin. Tidak akan ada data dari anda yang bocor. Selain itu anda akan mendapatkan masukan dari kami dari segi psikologi untuk mencari solusi masalah anda.

  • Asesmen Online

Asessment ini juga penting dalam sebuah perusahaan sebab assesment adalah  gerbang bagi calon karyawan untuk masuk ke dalam pekerjannya. Dalam assesment ini nanti anda akan kami bantu untuk melakukan screening terhadap karyawan baru. Misalnya anda handle sendiri proses ini maka akan menghabiskan waktu dan tenaga. Bayangkan anda harus menyeleksi karyawan sebanyak 1000 cv. Tentunya itu akan menghabiskan waktu HRD sehingga tidak sempat melakukan pekerjaan lain.
Oleh karena pentingnya bermitra dengan biro psikologi online maka anda harus segera menghubungi Talenta Indonesia.

Kerjasama dengan Biro Psikologi Talenta Indonesia


Kami merupakan perusahaan yang telah bermitra dengan banyak instansi selama ini. Jadi jika anda berminat menjadi mitra kami silakan lihat website kami di Biro Psikologi Online Talenta Indonesia.
Kami akan berikan layanan terbaik untuk scale up perusahaan anda di bidang SDM. Semoga bermanfaat.
Talenta Indonesia tidak pernah main main dalam menjadi mitra psikologi untuk perusaha anda. Jadi tunggu apalagi segera hubungi admin kami di link di atas.


Post a Comment for "Biro Psikologi Online Terbaik"