Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Toko Furniture di Makassar

Jika Anda sedang mencari toko furniture di Makassar, artikel ini adalah artikel yang tepat untuk Anda baca. Sebelum itu, di bawah ini akan diulas sedikit mengenai furniture yang biasanya sering Anda temukan di rumah atau tempat tinggal Anda.
Memiliki perlengkapan rumah atau mebel yang memberikan fungsi bagi kehidupan adalah sesuatu yang penting. Mebel atau yang juga biasa disebut dengan furniture ini biasanya berupa lemari, tempat tidur, kursi, dan lain-lain. Perlengkapan rumah ini dipercaya sangat efektif untuk memberikan rasa nyaman dan membantu agar rumah terlihat lebih rapi.
Di samping itu, performa sebuah tempat tinggal akan menjadi mewah jika memiliki perlengkapan yang berkualitas. Biasanya, masyarakat membeli perlengkapan atau perabotan rumah yang sesuai dengan desain yang diinginkan. Beberapa pertimbangan yang mereka lakukan seperti dalam pemilihan warna, bentuk, harga, dan merek.
Mengikuti tren masyarakat yang kekinian, kini banyak masyarakat yang mencari produk mebel yang aesthetic atau yang memiliki nilai estetika yang tinggi. Umumnya, mebel ini banyak ditemukan di toko furniture di samping toko-toko online yang kini juga menyediakan perlengkapan rumah tersebut.
Kendati demikian, ada beberapa kelebihan jika Anda membeli perlengkapan rumah secara langsung, yakni di toko mebel. Beberapa kelebihan yang akan Anda peroleh yaitu Anda dapat memastikan kualitas dari perlengkapan rumah yang Anda inginkan secara langsung.
Hal tersebut tentu berbeda dengan saat membeli secara online di mana Anda hanya bisa melihat gambar atau ulasan dari para pembeli sebelumnya.
Jika Anda seseorang yang berdomisili di Makassar, artikel ini wajib Anda baca hingga akhir karena kami akan merekomendasikan beberapa toko mebel yang dapat Anda pertimbangkan. Anda dapat mengunjungi toko tersebut dan membeli barang yang sesuai dengan kebutuhan.

Alamat Toko Mebel di Makassar

Ada banyak toko furniture di Makassar yang dapat Anda kunjungi untuk membeli kebutuhan perlengkapan rumah, beberapa di antaranya yaitu;

  • Plaza Mebel

Toko Plaza Mebel beralamat di Jalan Pengayoman Nomor C15 di Kecamatan Panakkukang. Dengan produk perlengkapan rumah yang lengkap, toko ini bisa Anda andalkan dalam memenuhi kebutuhan mebel Anda.
Anda juga dapat menemukan toko ini dengan membuka google maps dan Anda akan terbantu dengan mudah untuk mengunjungi toko Plaza Mebel. Sebelum itu, Anda juga dapat mengintip produk mereka di akun instagram @plazamebelmks.

  • CV Cahaya Baru Sulawesi

Toko mebel yang dikenal memiliki produk yang terpercaya ini beralamat di Jalan Andalas Nomor 69 di Bontoala Parang. Toko CV Cahaya Baru Sulawesi tersebut selalu mengutamakan kepuasan konsumen sehingga mereka selalu konsisten dalam meningkatkan kualitas produk.
Berbagai jenis perlengkapan rumah yang mereka jual yakni lemari, sofa, rak, dan lain-lain dengan sejumlah merek mebel ternama yakni Procella, King Koil, American, dan merek-merek yang lainnya.

  • Plaza Mebel Makassar

Toko mebel ini beralamat di Pengayoman Nomor C15, Masale, Kecamatan Panakkukang. Toko tersebut cukup memiliki harga yang terjangkau dan memiliki kualitas maupun bentuk perlengkapan rumah yang menarik.
Adapun keunggulan dari toko Plaza Mebel Makassar yakni pelayanan yang ramah sehingga Anda akan merasa puas untuk membeli produk di toko tersebut.

  • Tripleka Furniture

 Kemudian ada juga tripleka furniture yang merupakan toko furniture di Makassar paling berkualitas dengan koleksi jepara yang unik.

Toko Mebel Jepara di Makassar

Jepara merupakan salah satu Provinsi yang dikenal memproduksi mebel yang antik, mewah, dan berkualitas. Tidak heran, toko mebel Jepara berhasil mengembangkan sayapnya hingga ke Makassar dan banyak diminati oleh konsumen.
Anda tidak perlu jauh-jauh untuk membeli mebel Jepara. Di bawah ini kami rekomendasikan toko mebel Jepara yang dapat Anda temukan di Makassar.

  • Jepara Gallery

Toko Jepara Gallery merupakan toko yang menjual perlengkapan rumah dan berlokasi di Maros Makassar. Toko tersebut menyediakan berbagai mebel yakni meja, lemari pakaian, kasur, dan lain-lain. Perlengkapan tersebut dibuat dengan menggunakan bahan baku dari kayu jati kering yang dipercaya dapat awet atau tahan lama.
Bahkan, toko mebel Jepara ini juga melayani pesanan dengan segala jenis perlengkapan rumah yang dibuat dari kayu jati berkualitas. Anda dapat menemukan toko Jepara Gallery ini tepat di Ruko Batas Kota, Poros Makassar.

  • Sinar Jepara Furniture

Toko ini merupakan toko mebel Jepara yang dapat Anda jumpai di Makassar. Toko mebel ini menjual berbagai perlengkapan rumah seperti meja ruang tamu, perlengkapan rumah modern, dan lain-lain. Mereka juga menyediakan layanan perbaikan perlengkapan rumah, seperti kursi, sofa dan lain-lain.
Toko tersebut juga sering mengadakan diskon atau promo untuk produk-produk yang dijualnya. Nah, tunggu apa lagi? Segera kunjungi toko Sinar Jepara Furniture. Anda dapat mengunjungi toko ini di Jalan Mallengkeri Raya, Makassar.

Toko Furniture Terdekat

Pada umumnya, banyak toko furniture di Makassar yang dekat di sekitar Anda. Namun, toko perlengkapan rumah yang terdekat biasanya mudah ditemukan dan berada di daerah yang strategis. Hal tersebut tentu akan dapat memudahkan pembeli untuk menemukan toko tersebut.

  • Lavita

Toko mebel Lavita adalah salah satu toko perlengkapan rumah yang berada di Makassar. Toko tersebut telah berdiri sejak lama dan menyediakan produk yang sangat bervariasi, mulai dari yang klasik sampai yang modern.
Toko Lavita dapat Anda kunjungi di Jalan Pengayoman No. 9, Masale, Kecamatan Panakkukang. Anda juga dapat membeli secara online pada website resmi Lavita dan produk mebel yang Anda inginkan akan sampai dengan aman.

  • CV Indo Mebel

Sebagai pusat penjualan mebel yang terlengkap dan megah di Makassar, toko CV Indo Mebel ini dapat Anda kunjungi di Jalan Andalas Nomor 45-47 di Kecamatan Bontoala. Mereka menjual produk unggulan seperti perlengkapan rumah dan spring bed yang kualitasnya dapat menyaingi kompetitor yang lain.
CV Indo Mebel ini telah berdiri sejak tahun 1987 secara konsisten sehingga tidak heran jika toko perlengkapan rumah ini memiliki banyak pembeli. Anda juga dapat mengunjungi akun instagram CV Indo Mebel yaitu @indomebelmakassar untuk melihat produk mereka.
Toko Mebel Baru Kota Makassar Sulawesi Selatan

  • Toko Meubel Baru

Biasanya, masyarakat tergiur dengan kata “baru” sehingga mereka yang menamakan toko dengan embel-embel “baru” akan menjangkau banyak pembeli. Hal tersebut disebabkan karena sesuatu yang baru biasanya fresh dan mengikuti perkembangan zaman.
Dari nama toko tersebut pasti Anda sudah dapat menebak bahwa Toko Meubel Baru menjual perlengkapan rumah dengan desain yang baru. Toko tersebut berlokasi di Makassar tepatnya di Jalan Andalas No. 63, Bontoala, Gaddong. Mereka menjual berbagai jenis kasur, sofa, meja, kursi makan, dan lain-lain dengan beragam jenis harga.

  • Fabio Home

Anda juga dapat menemukan toko furniture di Makassar yang baru dan modern yakni Fabio Home. Kelebihan toko mebel tersebut adalah mereka menyediakan banyak promo dan diskon serta harganya yang terjangkau.
Adapun produk yang dijual sangat beragam, mulai dari bedcover, dekorasi rumah, dan perlengkapan rumah lainnya. Toko Fabio Home dini dapat ditemukan di Jalan Veteran Selatan No. 33, Maricaya Baru.
Demikian ulasan mengenai beberapa toko furniture di Makassar, Sulawesi Selatan. Semoga membantu Anda dalam mendekorasi rumah Anda dengan perlengkapan rumah yang unik, antik, dan mewah.

Post a Comment for "Toko Furniture di Makassar"