Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Distributor Wallpaper Dinding Pasangkayu

Sumber: https://www.catrumahminimalis.me/wp-content/uploads/2018/03/wallpaper-dinding-ruang-tamu-kalsik-warna-hitam-putih-motif-stripe-wallpaper-rumah-moden.jpg

Wallpaper dinding adalah sejenis hiasan atau dekorasi pada dinding. Biasanya wallpaper dinding Pasangkayu dibuat dari kertas, non-woven, vinyl, foam dan juga fabric (wall cloth). Semua bahan wallpaper dinding tersebut bisa direkatkan menggunakan lem khusus wallpaper.

Wallpaper yang biasa disebut juga wall-covering saat ini memang tengah menjadi trend untuk menggantikan cat dinding. Banyaknya motif yang ditawarkan distributor wallpaper dinding Pasangkayu menjadikannya sebagai pilihan favorit untuk menghias dinding. Selain itu pemasangan wallpaper juga terbilang cepat dan tidak menimbulkan bau sedikitpun. Bahkan distributor wallpaper dinding Makassar Kota Makassar Sulawesi Selatan menyediakan jasa pasang wallpaper. Penggunaan wallpaper sendiri banyak diaplikasikan pada rumah, kantor, hotel, rumah sakit, hingga showroom.

Keunggulan Wallpaper Dinding

Banyak orang lebih memilih menggunakan wallpaper dari distributor wallpaper dinding Pasangkayu karena banyak keunggulan yang ditawarkan. Di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Membuat dinding terlihat lebih menarik sehingga bangunan juga akan semakin nampak indah

  • Banyak motif dekorasi artistik yang disediakan distributor wallpaper dinding rumah murah

  • Kualitas bahan pembuat wallpaper tidak mudah pudar walau digunakan hingga bertahun-tahun lamanya

  • Proses pemasangan sangat mudah, cepat dan tidak menimbulkan bau

  • Berbagai kerusakan pada dinding bisa ditutupi oleh wallpaper, seperti cat mengelupas hingga dinding retak

  • Wallpaper dinding jauh lebih aman dan juga sehat dibandingkan penggunaan cat 

Cara Merawat Wallpaper Dinding Berbahan Kertas

Salah satu bahan wallpaper yang paling banyak menjadi favorit oleh orang-orang adalah wallpaper dinding dari bahan kertas. Wallpaper dinding yang menggunakan bahan kertas harus dilakukan perawatan dengan hati-hati. Hal tersebut dikarenakan wallpaper berbahan kertas tergolong cukup rapuh.

Untuk merawat wallpaper dinding berbahan kertas bisa dengan membersihkan permukaan wallpaper tersebut menggunakan lap kering. Sedangkan untuk menjangkau tempat-tempat yang tinggi, maka bisa menggunakan sapu yang telah dibalut kain ataupun kaos bekas pakai sebagai alternatifnya. 

Cara Merawat Wallpaper Dinding Berbahan Vinyl atau Akrilik

Salah satu cara untuk merawat wallpaper dinding dari bahan vinyl atau akrilik yang disarankan oleh distributor wallpaper dinding Pasangkayu yaitu dibersihkan menggunakan air hangat dan sabun khusus. Campuran antara air hangat dengan sabun khusus memang sangat cocok untuk membersihkan wallpaper tahan air seperti berbahan akrilik atau vinyl. Wallpaper dari bahan vinyl dan akrilik tersebut bisa dicuci menggunakan air hangat, sabun ringan, dan kemudian dicegah menggunakan kapas atau spons lembut.

Perlu Anda ketahui bahwa wallpaper yang dilapisi dengan vinyl tanya lapisan akrilik di atas permukaannya. Dengan demikian wallpaper akan tahan terhadap noda minyak, suhu lembab dan akan lebih toleran terhadap proses pembersihan. Distributor wallpaper dinding Pasangkayu menyarankan agar menghindari penggunaan alat pembersih abrasif, batu apung ataupun spons kasar. Sebab hal tersebut hanya akan membuat lapisan vinyl wallpaper menjadi sobek.

Pada beberapa jenis wallpaper dinding yang ada distributor wallpaper dinding Pasangkayu akan diberi bahan pengisi agar memberikan efek tebal dan empuk. Khusus untuk wallpaper dinding yang satu ini, maka proses untuk membersihkannya harus dilakukan secara hati-hati dan perlahan. Selain itu distributor wallpaper sticker roll sudah menyarankan agar alat yang digunakan tidak boleh alat tajam dan kasar. Sebagai sentuhan akhir ketika membersihkan wallpaper dinding jenis ini, mata bisa menggunakan dry cleaning agar wallpaper cepat kering.

Nah, sudah tahu kan cara dalam membersihkan wallpaper dinding agar tidak cepat rusak dan tahan lama? Kini telah hadir distributor wallpaper dinding Pasangkayu yang merupakan grosir wallpaper dinding terdekat memang khusus menyediakan berbagai jenis wallpaper. Selain itu distributor wallpaper dinding Pasangkayu juga merupakan grosir wallpaper dinding 3D yang saat ini banyak dicari oleh masyarakat untuk mendekor dinding rumahnya. 



Post a Comment for " Distributor Wallpaper Dinding Pasangkayu"

Berlangganan via Email